Monday, October 21, 2019

Dapatkan Kulit Halus, Bersih Dan Sehat Dengan Mandi Susu "INI RAHASIANYA"

Rahasia Kulit Cantik, Bersih Dan Sehat Dengan Mandi Susu

Dapatkan Kulit Halus, Bersih Dan Sehat Dengan Mandi Susu "INI RAHASIANYA"
Yups sesuai dengan bahasan kita kali ini yaitu perawatan kecantikan tubuh yang komplit, kompleks multikhasiat aman dan tanpa efek samping, diborong habis ya,, memang itulah manfaat yang bisa Anda rasakan dengan melakukan aktifitas rutin berkala yang tak lain ialah mandi susu. Produknya sudah banyak di jual dipasaran baik online maupun offline. Dalam cara pemakaianya yang simpel, produknya yang supel menjadikan perawatan badan ini menjadi primadona saat ini, belum lagi biaya yang harus dikeluarkan juga terbilang murah namun hasilnya tak murahan, kita bisa mendapatkan perawatan kulit secara ekstra, itulah istimewanya melakukan mandi susu.

Kini Anda tak perlu pergi ke salon atau spa jika hanya ingin lakukan milk scrub atau perawatan mandi dengan memakain produk susu baik itu susu cair maupun susu bubuk (serbuk). Beli sekarang juga ayudya milk bath paket hemat untuk perawatan kecantikan kulit alami ini sekarang juga. ingat ya produk ini non foaming atau tak berbusa, merupakan produk unggulan berkualitas terbaik yang ada pada jenisnya, solusi tepat untuk melakukan milk bath atau mandi susu agar bisa anda lakukan sendiri di rumah. order #############  sekarang juga, caranya??? Hubungi admin kami dibawah ini  :
Edelweis (tlp/whatsapp 0853 2027 4788)
Rahasia Kulit Cantik, Bersih Dan Sehat Dengan Mandi Susu
Milk Bath cara ini sebenarnya sangat mudah, perlu di ingat juga lakukan tips dan triknya agar mendapatkan hasil yang maksimal, efeknya yang bisa dirasakan langsung hanya dengan beberapa kali penggunaan, belum lagi jika dikombinasikan dengan produk lulur kulit yang baik, tentu ini akan menambah khasiatnya membuat kulit putih cerah alami bersih tanpa noda. 

Langkah - langkah atau tata cara untuk pengaplikasian mandi susu ini sangatlah mudah, bisa dibilang simpel, berikut ini tutorialnya  :

Pertama tuangkan susu cair/susu bubuk kedalam bath tub yang berisi air hangat, selanjutnya Anda bisa juga tambahkan bahan bahan lain yang khasiat dan manfaatnya untuk membantu mengangkat kotoran di permukaan kulit/badan. Ada beberapa scrub yang kami rekomendasikan untuk dijadikan acuan anda lakukan dirumah, diantaranya ialah madu, oatmel atau bisa juga alpukat.

Nikmatilah berendam selama 15-30 menit tersebut, jangan lupa sambil gosok badananda secara lembut terutama bagian bagian tubuh yang sulit terjangkau, manfaatkanlah waktu tersebut untuk membersihkan bagian tersebut semisal tumit, sikut, punggung, belakang paha, leher dan lain sebagainya. 

Mengapa harus menunggu selama itu?? yups itu bertujuan agar kandungan yang ada pada ayudya milk bath ini meresap pada kulit sehingga bekerja secara maksimal dalam melembabkan, menghaluskan, melembutkan kulit.

Rutinitas atau keberkalaan dalam melakukan aktifitas mandi susu atau milk bath  yang teratur tempo waktunya semisal 2x dalam seminggu, hal tersebut akan menghasilkan manfaat luar biasa bagi kesehatan kulit anda, mengangkat noda hitam dan flek hitam pada kulit, angkat sel kulit mati sehingga kulit menjadi putih cerah merona yang diidamkan.

Mengutip genius beauty, pada susu terdapat komposisi kandungan protein, kalsium tinggi, zat besi, serta berbagai vitamin seperti vit A, B6, D, B7 juga B12 yang manfaatnya tak hanya baik untuk kesehatan namun memiliki khasiat istimewa begitu luar biasa untuk kulit. 

Elastisitas dan kelembaban kulit juga bisa berpengaruh dengan mandi susu, kulit kering, bersisik, karena kurang kelembaban?? tak perlu khawatir hal ini akan teratasi sendiri asalkan rutin lakukan milk bath.

0 comments: