Wednesday, November 27, 2019

Perawatan Kulit Dan Tubuh Dengan Epsom Salt Garam Inggris Yang Luar Biasa

Khasiat Manfaat Garam Inggris (Epsom Salt Bath) Untuk Merawat Kecantikan & Kesehatan Kulit

perawatan kulit dengan epsom salt garam inggris
Mandi berendam dengan campuran garam epsom selain membuat tubuh menjadi rileks dan memiliki kualitas tidur yang lebih baik ternyata mempunyai manfaat luar biasa untuk merawat kecantikan kulit, epsom salt dipercaya mampu menjaga kebersihan dan keindahan kulit. Garam yang ditemukan sekitar 400 tahunan yang lalu ini pertama kali ditemukan di salah satu tempat di Inggris tepatnya di Surrey. Pada awal mulanya pemanfaatan garam ini hanya ditukan sebagai pencahar dan yang kedua dipergunakan untuk berendam yang maksudnya untuk penyembuhan serta rileksasi.

Benarkah garam epsom mampu membuat kulit menjadi halus dan lembut? Yuppss tak hanya sampai disitu saja kehebetan garam epsom untuk menjaga kesehatan kulit sangatlah kompleks, bahkan banyak juga yang melakukanya dengan tujuan untuk membantu proses detoksifikasi atau mengeluarkan racun dalam tubuh. Manfaat mandi garam dengan epsom hasilnya sangatlah menakjubkan kulit menjadi lebih halus dan lembut.

Mengapa bisa??? Tentu saja, hal ini disebabkan beberapa faktor terutama kandungan alami yang ada pada garam ini, keistimewaan produk garam epsom ini ialah tidak adanya kandungan natrium klorida, zat inilah yang menyebabkan kulit terasa lengket dan membuat kulit menjadi kering.

Lalu apa saja komposisi yang ada pada garam ajaib ini?? inilah keistimewaannya pada epsom salt terdapat magnesium yang khasiatnya untuk melembabkan kulit, kandungan ini pula yang berperan penting dalam membantu proses rileksasi saat tubuh kita berendam dengan garam ini, magensiumlah yang memiliki peranan penting dalam menenangkan ujung saraf pada otot, oleh sebab itulah Anda tubuh kram, kaku, pegal-pegal dan tubuh yang terasa ngilu akan hilang dengan seketika setelah melakukan perawatan kesehatan ini.

Banyak para influencer yang telah mencoba melakukan hal ini, ya menurut mereka dengan berendam dengan campuran air garam epsom ini mampu mengurangi migrain, tingkat kecemasan menjadi berkurang, menenangkan kondisi kulit dan juga mengurangi peradangan.

Bagaimanakah tata cara membuat campuran yang tepat agar mendapatkan manfaat maksimal untuk kesehatan dan kecantikan?? Dosis untuk ukuran satu bak mandi yang sudah penuh air ialah dua cangkir, namun bisa juga disesuaikan dengan kebutuhan.

Manfaat mandi garam ini sangatlah kami rekomendasikan untuk Anda yang memiliki hari hari dengan aktifitas yang padat, ini bertujuan untuk mengembalikan fungsi tubuh yang sudah lelah karena kegiatan full, sehingga Anda bisa mendapatkan tidur yang berkualitas dan tubuh menjadi fit kembali, biasa para atlet yang melakukan hal ini, mulai sekarang agan dan sista tahu rahasianya kan?? silakan praktekan sendiri dirumah.

Selanjutnya ialah review khasiat lengkap epsom salt untuk kecantikan. Jika tadi yang banyak dibahas ialah manfaat kandungan dari magnesium, kali ini kita ulas sedikit mengenai manfaat sulfat untuk perawatan kecantikan kulit. dilansir dari boldsky rabu 21/6/2017 garam epsom memiliki manfaat yang sangat lengkap untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit.

Pertama, Mengembalikan Keremajaan Kulit
Rutin lakukan proses perawatan dengan epsom salt untuk wajah, caranya tambahkan beberapa sendok garam pada krim malam dan siang, hal ini sangat penting terutama untuk menjaga keremajaan serta mebantu proses regenerasi sel kulit mati, caranya juga mudah dan simpel, cukup pijat wajah Anda dengan krim yang sudah tercampur dengan garam epsom dan lakukanlah perawatan ini secara teratur, lihatlah hasilnya kulit kusam, kering dan jaringan kulit mati seperti bekas jerawat, flek akan terangkat.

Angkat sel kulit mati
Cara kedua untuk angkat sel sel kulit mati juga bisa lakukan berikut ini, gunakan garam epsom sebagai scrub, agar hasil lebih maksimal bisa tambahkan beberapa tetes minyak zaitun, cara pengaplikasiaanya oleskan pada wajah dan tubuh sambil pijat lembut, lakukanlah proses ini 2-3 kali dalam seminggu.

Samarkan lingkaran hitam dimata
Mata panda mungkin beberapa orang mengenal istilah masalah ini, nah cara mengatasi dengan garam inggris ini ialah tambahkan garam epsom ini pada ktim mata sebelum menerapkan pada daerah bawah kelopak mata. garam ini memiliki keefektifan untuk mengangkat serta menyingkirkan kulit kering, noda hitam serta garis halus disekitar bagian bawah mata.

Merendam Kaki
Ini nih yang tadi kita ulas sedikit, jika biasa para atlet yang lakukan ini untuk hilangkan pegal pegal dan redakan peradangan di kaki, manfaat lainya ialah untuk mengatasi masalah bau kaki dan keringat berlebih. Caranya campurkan garam epsom dengan air hangat dan rendam kaki Anda selama 20-25 menit.

Mencerahkan Kulit
Bersihkan kotoran wajah dengan bantuan kandungan magnesium dan sulfat yang tinggi ada garam untuk kecantikan ini, caranya campurkan dengan minyak esensial pada wajah dengan pijatan lembut. pada wajah, seperti biasa lakukan secara berkala ya gan. 

Rahasia Kulit Cantik, Bersih Dan Sehat Dengan Mandi Susu

0 comments: