Wednesday, February 5, 2020

Khasiat Manfaat Sabun Bidoyi Citronella Essential Oil

Manfaat Essential Oil Dan Sabun Kecantikan Dari Citronella

Berbagai masalah kesehatan serta cara merawat kulit dapat dilakukan dengan satu paket produk kecantikan lengkap dari brand yang sama dimulai dari sabun yang manfaatnya sangat lengkap yaitu facial dan body soap (sabun herbal berwarna bening ini dapat dipakai untuk merawat wajah (facial soap) serta istimewanya lagi kemampuan khasiatnya sangat efektif untuk kulit badan yang tak lain digunakan sebagai sabun mandi). Tak hanya sebagai pelembut guna manfaatnya untuk menghaluskan kulit saja, bidoyi excelent soap ini juga ampuh sebagai pemutih kulit untuk mencerahkan warna kulit, mengatasi masalah flek hitam, bercak - bercak akibat bekas jerawat dan lain lainya, ikuti terus postingan ini akan kami kupas sampai tuntas dari komposisi kandungan yang ada pada sabun ini hingga mengapa citronella ini sangat sangat luar biasa dan begitu dicari cari.

Tak hanya citronella oilnya saja yang laris manis di jual online, oh iya untuk Anda yang mau beli bisa chat langsung admin kami (Edelweis CP WA 0853 2027 4788). Penyebab sabun wajah dan sabun badan ini memiliki manfaat luar biasa untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan kulit semisal exim, kulit kaki pecah pecah, kudis, buduk, bisul dan lainya ialah karena kombinasi kandungan yang lengkap dan khasiat dari komposisi zat yang ada didalamnya saling mengisi untuk bekerja secara optimal dalam menyembuhkan masalah gangguan kulit pada tubuh dan wajah kita, apa saja yang menjadi komposisi utama citronella ini??? berikut diantaranya.

Kandungan lengkap dari Sabun bidoyi citronella  :

  • 1. minyak serai/minyak sereh (cymbopogon citratus leaf oil)
  • 2. minyak zaitun (olive oil)
  • 3. coconut (cocos nucifer) oil
  • 4. citrus lemon feel oil
  • 5. brown sugar
  • 6. pandanus conoideus fruit oil
  • 7. propolis extract 
  • 8. sodium chloride
  • 9. propylene glycol
  • 10. Dmdm hydantoin
  • 11. aqua
  • 12. sodium citrate
  • 13. glycolic acid 
  • 14. stearic acid
  • 15. BHT
  • 16. glycerin
  • 17. citric acid
  • 18. sodium hydroxide
  • 19. ethanol
Manfaat Essential Oil Dan Sabun Kecantikan Dari Citronella

Manfaat serai selain sebagai bumbu dapur sangatlah banyak, minyaknya yang memiliki harga yang cukup lumayan ini begitu spesial dikalangan pengobatan tradisional alami, minyak serai ini begitu mujarab untuk solusi berbagai masalah gangguan dan penyakit kulit sekalipun dinataranya ialah :
  • - untuk mengatasi tumit kaki pecah pecah, kering atau bahasa ilmiahnya ialah xerosis ini sangat efektif dan mudah sekali cara penggunaanya jika diobati dengan minyak serai ini, Anda hanya perlu mengoleskan secara rutin minyak herbal alami berkhasiat tinggi ini pada bagian tumit yang bermasalah tersebut.
  • - Mencegah dan mengatasi gatal gatal akibat nyamuk. Nyamuk sangat tak menyukai aroma khas dari sereh/serai, oleh sebab itu Anda tahu sekarang kan mengapa lotion anti nyamuk banyak yang dibuat dari kandungan bahan ini. Selain aromanya yang ampuh untuk mengusir nyamuk ternyata serai ini juga efektif untuk mengatasi gatal gatal pada kulit, mengapa?? sifat serai ini sangatlah komplek dan komplit diantaranya ialah memiliki sifat anti bakteri, anti jamur, antidepresan, diuretik, antoksidan, antipiretik, analgesik dan anti inflamasi. itulah sebabnya sabun bidoyi citronela ini menggunakan kombinasi bahan ini sebagai bahan utamanya.
  • - Selanjutnya ialah manfaat zat yang ada pada minyak serai ini istimewanya lagi ialah mampu mengatasi masalah jerawat. Masih karena sifatnya yang anti mikropobia dan anti bakteri, sehingga selain sebagai obat alami untuk mengatasi da menghilangkan jerawat pada wajah dan badan, mandi dengan rutin dengan sabun bidoyi ini efektif untuk menghindari agar wajah selalu bersih dari jerawat, karena sebab musabab jerawat itu salah satunya ialah karena penyebaran kuman.

    Lalu bagaimana dengan bekas jerawat???? tak perlu khawatir, kulit yang berpigmentasi akibat bekas jerawat seperti flek hitam atau bercak hitam pada kening, pipi dan lain sebagainya akan diatasi pula dengan sabun bidoyi citronella ini. Kandungan minyak serai ini mampu membantu mencerahkan warna kulit dan meratakan warna kulit yang berpigmentasi tersebut. Anda hanya perlu menggunakannya secara berkala, baca aturan pakainya dan nikmati hasilnya di setiap kali setelah pemakaian tersebut.
  •  - Kemudian ada salah satu manfaat ajaib dari sabun bidoyi ini ialah mampu mengatasi kulit kepala dan rambut yang ketombean, hasil dari kemujaraban atau khasiat ini didapat salah satunya dari kandungan minyak serai atau lemon grass ini. Kehebatan minyak ini ialah mampu mengatasi ketombe tanpa membuat rambut menjadi berminyak, lalu apa manfaatnya lagi?? rambut menjadi halus dan lembut.

    Banyak sekali nutrisi yang ada pada serai ini menjadi faktor utama keampuhannya, pada cymbopogon citratus leaf oil ini terdapat berbagai vitamin diataranya ialah Vit B2, B6, A, B3, C dan vit B1 kemudian terdapat pula mangan, magnesium, zinc, besi, tembaga serta lainya.
Coconut (cocos nucifera) oil atau minyak kelapa

Minyak kelapa murni atau yang biasa dikenal dengan singkatan VCO (virgin coconut oil) yang tak lain ialah minyak kelapa yang didapat dari kelapa segar yang dihasilkan dari proses ekstrak dan diproses dengan suhu tinggi tanpa menggunakan campuran bahan kimia apapun didapatlah cocos nucifera oil dengan nutrisi kandungan alaminya tidak hilang dan rusak.

Mengandung senyawa phenolic yaitu sebagai antioksidan, kaprilat, serta asam laurat yang khasiatnya sangat berperan penting untuk melawan bakteri jahat, kuman, jamur, hingga pada VCO ini memiliki sifat antibiotik. Bagaimana dengan manfaatnya untuk perawatan kecantikan kulit ?? simak dibawah ini  :
  • - sebagai obat alami untuk mengatasi berbagai penyakit kulit luar
kandungan yang ada pada VCo ini sangat dibutuhkan dan efekti untuk mengatasi permasalah penyakit kulit seperti eksim dan psioriasis, mengapa? karena kandungan antibakteri tadi, zat inilah yang tugasnya untuk menghadang dan melawan bakteri stafilokokus pada eksim ini.
  •  sebagai pelembab bibir dan kulit
 Sebab ini pula bidoyi citronela dan essential oil sangat efektif untuk menjaga kelembaban kulit dan mampu mengatasi masalah tumit kaki pecah-pecah, kulit kasar dan bersisik.
  •  Menjaga kesehatan rambut
  • efektif untuk membersihkan makeup
 Sudah berkali kali kami bahas sebab musabab kulit wajah bermasalah, nah salah satunya ialah dikarenakan saat membersihkan makeup, proses sepele saat membersihkan wajah dengan sabun lainya terkadang meninggalkan makeup pada pori pori kulit wajah. Gunakan citronella, wajah anda akan terbebas dari noda dan makeup yang mengendap pada pori pori kulit.
  • Efektif untuk mengobati atau menyembuhkan jerawat
 Kandungan asam laurat sangat bekhasiat tinggi untuk mengurai peraadangan pada kulit yang disebabkan efek jerawat selain itu asam laurat juga mempunyai peranan penting untuk melawan bakteri pada kulit. Tak sampai disitu saja pada minyak kelapa atau coconut oil ini terdapat kandungan vitamin E yang fungsinya sebagai solusi untuk mengjilangkan noda hitam bekas luka, dan sangat ampuh untuk mengatasi noda hitam bekas jerawat dan bercak merah/hitam tanda penuaan pada kulit.
  • Membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit mati pada tubuh.

Citrus lemon feel oil atau minyak essential lemon 

Salah satu buah buahan yang masuk kedalam keluarga sitrus atau citrus ini banyak sekali diproduksi menjadi meinyak essensial, cara pengolahanya dengan cara diekstrak selain karena wanginya yang harum menyegarkan minyak essential lemon ini banyak sekali dimanfaatkan untuk produk kecantikan baik itu lotion, sabun, cream wajah, scrub dan lain lainya, berikut ini manfaatnya  :
  • Mengurangi jerawat
  • Mengurangi minyak berlebih di kulit kepala
  • Menyehatkan kulit kepala
  • Menenangkan pikiran. 
  • Membangkitkan semangat
Brown Sugar Dan Manfaatnya Pada Sabun Bidoyi Citronella
Kebanyakan informasi yang beredar tentang gula untuk kecantikan bernada negatif bukan, terutama untuk masalah berat badan. Namun tahukah Anda ada begitu banyak manfaat dari brown sugar atau gula coklat ini untuk kecantikan kulit dan lain lainya. Seperti yang dikutip oleh Boldsky gula sebagai antipenuaan alami pada kulit, faktanya kadar gula darah yang rendah kadang kadang membuat masalah pada kesehatan kulit kita, contoh yang paling mudah dilihat ialah kulit menjadi pucat dan adanya lingtkaran hitam disekitar kelopak mata. berikut ini manfaat brown sugar untuk kesehatan kecantikan kulit  :
  • membantu menjaga keremajaan kulit
  • melembutkan kulit
Dengan menggunakan sabun bidoyi citronella kulit menjadi halus lembut terhindar dari masalah kulit kering dan bersisik.
  • Perlindungan terhadap toksin
Dengan menggunakan sabun bidoyi yang didalamnya terdapat kandungan brown sugar ini tak akan membiarkan toksin atau racun menyerang sel sel kulit anda, memberikan perlindungan disetiap harinya dan menjadikan proses penuaan terjadi lebih lambat sehingga kulit selalu tampak awet muda.

  •  Menjaga keseimbangan minyak
 Dalam gula terdapat setidaknya dua komponen penting yang menjaga keseimbangan minyak dalam kulit kita diantaranya ialah asam glikolat dan asam alpha-hydroxy. Hal inilah yang mebuat kulit lebih bercahaya, kelembaban kulit lebih terjaga dan kulit tak kering dan tak terlalu berminyak.

# Manfaat Minyak Zaitun (olive oil) pada sabun bidoyi, nah untuk review ulasan minyak zaitun kami tak akan bahas pada postingan ini, mengapa?? sebab artikel kami sebelumnya sudah banyak yang mereview manfaat, khasiat serta kandungan zat yang ada p-ada minyak zaitun. Klik saja dikolom pencarian dan tulis manfaat minyak zaitun. Meskipun pada penjelasan produk yang berbeda namun inti dari manfaat minyak zaitun untuk perawatan kecantikan kulit terutama pada sabun itu sama.

Dimana beli sabun bidoyi dan essential oil ??
Yups untuk order bisa hubungi dan chat admin kami dibawah ini  :
  • Edelweis
  • Whatsapp  : 0853 2027 4788
Cara Order Atau Pesan Sabun Bidoyi, Ikuti Tutorial Dibawah Ini  :
  • * Pertama >> Beritahukan nama dan alamat lengkap anda untuk kami cek biaya ongkos kirim
  • * Kedua  >> Tunggu balasan dari kami, untuk biaya ongkir dan harga sabun bidoyi citronellanya
  • * Ketiga >> Bayar, dengan cara transfer ke rekening yang kami kirimkan melalui whatsapp.
  • *Konfirmasi  >> beritahu kami beserta dengan bukti pembayaran baik itu foto tau screen shoot stroke pembayaran anda
  • * Selesai... Barang kami kirim!!!

Manfaat Sabun  Bidoyi Cironella Lengkap  :

0 comments: