Wednesday, December 13, 2017

Manfaat Dasar Kolagen Untuk Perawatan Kecantikan

Kolagen,,!! Khasiat, Manfaat Dan Peran Mendasar Kolagen Dalam Menjaga Kesehatan Dan Kecantikan Kulit 

produk kecantik dari bahan kolagen, Manfaat Dasar Kolagen Untuk Perawatan Kecantikan
Manfaat Dasar Kolagen Untuk Perawatan Kecantikan
Karena banyaknya pertanyaan mengenai produk yang kami jual, terutama menggunakan kolagen sebagai komposisi dasarnya, maka pada artikel kali ini kami akan coba membahas mengenai peran dasar kolagen untuk merawat kecantikan kulit, Apa kolagen?? khasiat dan manfaat kolagen?? produk apa saja yang kami jual yang mengandung kolagen?? mari bahas satu persatu.

Singkat saja, jadi kolagen merupakan salah satu jenis protein yang terdapat pada tubuh kita, yang keberadaanya sekitar 33% dari keseluruhan protein yang ada pada tubuh, kolagen pada tubuh kita berperan sebagai protein penyusun organ jaringan ikat apa saja?? nah diantaranya ialah kulit, rambut, kuku, tulang, sendi. kolagenlah yang memiliki peran penting dalam hal regenerasi sel organ tersebut, jadi singkatnya jika tubuh kita kekurangan kolagen maka ada beberppa hal yang dapat mudah sekali kita lihat, contohnya ialah rambut rontok, kuku rapuh, kekencangan atau elastisitas kulit yang berkurang, nahh disinilah produk kolagen yang kami jual berperan penting.

Peran kolagen untuk menjaga dan merawat kecantikan kulit ???  Yups,, kolagen sangat membantu untuk mengatasi berbagai masalah perawatan kulit diantaranya membuat kulit lebih kencang, mengurangi garis halus pada kulit wajah, menjaga elastisitas kulit tetap terjaga, mengatasi tanda penuaan pada kulit wajah. Konsumsi jovem gluberry dan gunakan sabun kolagen prolivera untuk merawat serta menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Harga Sabun Prolivera  :  Rp 120.000/paket (isi 3 bar sabun)
Harga Jovem Gluberry Drink  :  Rp 185.000/box

Pemesanan Produk Kolagen Hubungi  :
  • - Edelweis
  • - Whatsapp  :  0853 2027 4788
  • - BBM  :  5156715D
Terima Kasih telah berkunjung, pesan produknya dan rasakan sendiri khasiat dan manfaat dari kolagen yang sagat mengesankan,,, jika ada hal dirasa kurang jelas bisa Anda tanyakan langsung kepada admin kami.

0 comments: