Tuesday, September 10, 2019

Kembalikan Vitalitas Dan Atasi Disfungsi Seksual Dengan Ginseng Kopi Yang Penuh Khasiat

Khasiat Manfaat Korean Ginseng Kopi Untuk Pencegahan & Mengatasi Berbagai Penyakit Serta Gangguan Kesehatan Tubuh

Khasiat Manfaat Korean Ginseng Kopi Untuk Pencegahan & Mengatasi Berbagai Penyakit Serta Gangguan Kesehatan Tubuh
Mengutip dari berbagai sejarah pengkonsumsian ginseng sebagai bahan obat sudah digunakan sejak zaman dahulu kala, keistimewaan dari renshen atau panax yang merupakan nama lain dari obat herbal tradisional ginseng ini ialah dapat dikombinasikan dengan bahan apapun dan yang paling mudah ialah denga membuatnya menjadi minuman. Dijual dengan berbagai bentuk mulai dari serbuk, ekstrak atau teh dan yang akan kita review kali ini ialah kombinasi kopi dan ginseng merah korea.

Aroma yang khas, kopi instan siap seduh ini dibuat dari bahan utama kopi khas indonesia dengan campuran gula, krimer dan ekstrak ginseng merah korea dan flavour, beberapa orang mengenalnya dengan nama korean red ginseng coffee.  Kopi ginseng ini memiliki manfaat luar biasa untuk kesehatan tubuh diantaranya  :
  • meningkatkan stamina
  • menjaga kesehatan hati
  • bantu memperlancar peredaran darah
  • membantu mengatasi anemia
  • meningkatkan konsentrasi dan efisiensi kerja otak
  • mengurangi resiko stroke dan alzheimer karena bekerja sebagai antioksidan
  • menjaga kesehatan lambung
  • tingkatkan vitalitas pada pria (libido)
  • mencegah disfungsi seksual
Minuman yang mampu menghangatkan tubuh dan membuat kita jadi bugar tak hanya jahenak, bahan yang dipilih serta proses pengolahan yang membuat kopi ginseng yang kami jual ini serba penuh keunggulan, berikut ini penjelasanya.

Untuk mendapatkan ginseng merah korea diperlukan waktu usia panen diatas 6 tahun sejak penanaman dan yang membuat ginseng seribu khasiat ini ialah karena akarnya yang tidak dikupas dengan diolah dengan cara penguapan sehingga tidak terjadi yang namanya penurunan kadar zat aktif pada obat herbal asli ginseng merah ini dibandingkan dengan saudaranya yang dikenal dengan ginseng putih.

Apakah KGC aman dan tak menimbulkan efek samping?? Hmm Janngan khawatir, produk ini sangat aman dan tak berbahaya, sudah melalui proses uji klinis dan berbagai penelitian kemudian sudah terdaftar di BPOM dengan nomor reg P-IRT No  :  2133273011536-20. Tak hanya sampai disitu selain harganya yang murah dan terjangkau, minuman nikmat berkhasiat tinggi ini aman untuk dikonsumsi oleh orang yang mempunyai riwayat penyakit seperti maag, diabetes mellitus dll.

Jika biasanya orang yang mempuanyai masalah dengan lambung atau singkatnya mempunyai maag tidak dianjurkan untuk minum kopi maka lain halnya dengan kopi ginseng ini. KGC (korean ginseng coffee) tidak menyebabkan maag kambuh karena kandungan yang ada didalamnya yang dapat menjaga lambung dari efek asam kopi. Namun untuk penjagaan saja, sebaiknya untuk penderita maag mengonsumsi kopi ini sesudah makan atau dalam keadaan perut terisi. 

Bagaimana dengan pasien DM (diabetes mellitus)??  Kita ketahui bersama bahwa pasien diabetes harus mengontrol asupan glukosa,  nah selama asupan glukosa masih dalam rentang yang diperbolehkan (tidak berlebih), maka KGC aman untuk dikonsumsi.

Adakah Testimoni orang yang sudah minum Kopi Ginseng ini?? JAWABNYA "ADA" dibawah ini!

Pengalaman Bp H.A Khaerul Mu'min
Setelah rutin mengonsumsi Korean Ginseng Coffee  :

Sejak SMA bapak Khaerul sering sakit maag bila konsumsi makanan yang pedas dan mengandung asam. Oleh sebab itu Bapak Khaerul sangat menghindari pedas dan termasuk kopi. Katanya, sekarang saya rutin minum KGC dan tidak lagi timbul keluhan sakit maag juga mual. Bahkan stamina saya ikut meningkat sehingga rasa mudah lelah dan pegal berangsur berkurang dan hampir tak terasa lagi.

Satu hal lagim sejak mulai rutin minum kopi ginseng korea ini Alhamdulillah rumah tangga saya makin harmonis. Jika kami lakukan kewajiban suami istri, saya merasaa ada "kekuatan tenaga khusus"tidak mudah lelah dan tentunya tercapai pula asa kami sebagai suami istri.

Bagaimana cara penyajian KGC (Kopi Ginseng)??

  • pertama, tuangkan satu sachet KGC kedalam cangkir
  • seduh dengan air panas (150ml) 
  • aduk sebentar hingga larut
  • yupss,, kopi ginseng korea ini sudah siap disrupuuutt
Coffee Ginseng Korea Tersedia dalam kemasan  :
* isi 5 sachet  :  Harga Rp 27.000
* isi 20sachet  ;  Harga Rp 27.000

Bagaimana cara order dan proses pemesanan di toko online kami???

Untuk lakukan pembelian kopi ginseng bisa hubungi admin blog kami dibawah ini  :
  • Sandi Maulana
  • Whatsapp  :  0853 2027 4788
" pertama-tama beri tahu admin mau order KGC dan tulis nama dan alamat lengkap juga ya,, untuk pengecekan ongkos kirim," 

Jika ada yang kurang jelas bisa tanyakan melalui chat. Terima Kasih


0 comments: