Sunday, September 8, 2019

Jahe Emprit Dan Ginseng Merah Korea JAHENAK Untuk Stamina, Nyeri Persendian Dan Atasi Gangguan Pencernaan

"JAHENAK" Review Harga, Khasiat Kandungan Dan Manfaatnya Untuk Kesehatan 

"JAHENAK" Review Harga, Khasiat Kandungan Dan Manfaatnya Untuk Kesehatan
Bakti Mandiri - Yups, minuman dengan bahan dasar jahe gajah sudah tak asing bagi kita bukan?? tapi ada yang berbeda dengan produk yang kami jual ini, hampir semua orang sudah mengetahui bahwa jahe merupakan salah satu rempah yang sangat diburu karena kahasiat kandungan zat yang ada didalamnya untuk menjaga stamina dan merawat kesehatan tubuh seperti sendi, saluran pencernaan dan lainya. Lalu apa bedanya JAHENAK dengan minuman kesehatatn sejenis lainya?? 

Hmm,, baik sebelum mengulas kesana sebaiknya kita baca dulu ulasan berikut ini agar semuanya paham dan tersusun. Negeri kita Indonesia termasuk salah satu produsen tanaman herbal ini dengan menempati urutan ke empat, minuman yang terbuat dari bahan jahe juga sudah banyak dipasaran, dari mulai membuatnya menjadi jamu herbal, kopi jahe, dan lain sebagainya yang diklaim mampu mengatasi beberapa masalah salah satu yang digaungkan ialah masalah persendian dan stamina, pertanyaanya apakah itu benar serta dari mana dasarnya. 

Apa itu JAHENAK??

Minuman kesehatan yang terbuat dari rempah/herbal yang khasiat sudah melegenda, jahenak sendiri terbuat dari komposisi utama jahe emprit (salah satu jenis jahe gajah) yang dikombinasikan dengan rempah tradisional yang berasal dari korea yaitu ginseng merah yang juga memiliki manfaat istimewa dalam dunia medis.

Jahe emprit yang memiliki nama latin Zingiber officinale ini hanya ada di Indonesia dan merupakan tanaman khas, mengapa harus jenis jahe ini?? berdasar hasil penelitian jahe emprit inilah yang paling pas dan sesuai untuk dijadikan minuman kesehatan, kandungan gizi yang ada didalamnya cocok terutama kandungan gingerolnya yang dapat meningkatkan stamina tubuh tanpa mengiritasi saluran pencernaan atau maag. Jahe merah jenis ini memiliki kandungan gingerol yang sangat tinggi.

Jahe emprit juga bermanfaat sebagai antiaging, memiliki lebih dari 50 kandungan senyawa kimia yang sifatnya antioksidan, berperan sebagai antiradikal bebas dalam tubuh. oleh sebab itulah kami sarankan untuk mengonsumsi jahenak secara teratur untuk membantu sistem kerja tubuh dalam menangkal kerusakan sel.


Kandungan jahe emprit :

  • Paradol  :  manfaatnya sebagai antoksidan dan antitumor dan merupakan senyawa yang membawa rasa pedas
  • Shogaol  :   kandungan senyawa ini berkhasiat sebagai antiinflamasi dan antikanker serta rasa tajam pada jahe emprit karena adanya senyawa ini.
  • Gingerol  :  merupakan penyebab rasa dan juga aroma pedas pada jahe, mafaat zat aktif 6-gingerol dalam jahe bekerja sebagai antiradang, mengatasi mual, muntah pada mabuk perjalanan, menaikan kerja psikomotorik,  dll.
  • Oleoresin  :  mebantu meningkatkan metabolisme sel tubuh dan meruolakan minyak essensial khas pada jahe, juga merupakan antioksidanm antitusiv.
ginseng merah korea dan jahe gajah emprit

Kandungan Ginseng Merah Korea

Orang korea menyebutnya dengan istilah atau nama insam, akar tanaman obat ini sudah digunakan sejak jaman dahulu untuk dipergunakan sebagai obat tradisional yang multimanfaat. Ginseng merah merupakan kebanggan negeri korea yang sudah terkenal luas ke manca negara, kaulitas baik dengan khasiat yang mempuni didunia medis membuat ginseng jenis ini laris manis dipasaran sehingga menjadikan daya jual dan harga yang sangat mahal.

Dikenal sebagai tanaman herbal akar akaran dan mendapat julukan sebagai rajanya obat, itu karena saking berkhasiatnya ginseng merah ini, berikut ini kandungan lengkap engan khasiatnya  :
ginsenoside : merupakan zat aktif utama dengan struktur kimia yang sama dengan hormon manusia, inilah yang membuat tanaman herbal ini diburu oleh banyak orang yang membutuhkanya, khasiatnya yaitu membantu mengendalikan aktifitas hormon, memperbaiki berbagai kondisi disfungsi pada tubuh manusia serta bermanfaat untuk menstabilkan fungsi kinerja saraf.

Kandungan lain pada ginseng merah yaitu  panaxytriol, panaxynol,  panaxydol, berperan sebagai antikanker, keistimewaan ginseng merah ini tak hanya sampai disitu saja, apa saja?? memiliki keunggulan mencegah diabetes, mencegah iritasi, meningkatkan pengeluaran cairan tubuh, mepengarungi tekanan darah, mengluarkan zat racun dalam tubuh, meningkatkan stamina dan mengurangi kelelahan, tingkatkan metabolisme tubuh, menguatkan sistem pencernaan serta membantu efektifitas produksi dan fungsi insulin, dll.

Banyak sekali riset atau penelitian yang dilakukan untuk mengkaji dan meneliti baik di universitas dan berbagai laboratorium kesehatan untuk mengathui lebih lanjut tentang keunggulan khasiat dan manfaat dari ginseng merah korea.

Manfaat JAHENAK Lainya ialah  :

Meningkatkan sistem imun tubuh agar tidak mudah lelah dan sakit
jahe dapat meningkatkan interleukin-1 beta dan interleukin-6 yang fungsinya untuk meningkatkan imun, kemudian terdapat pula kandungan asam vanilat dan asam salsilat ginseng, dari hasil uji klinik fungsi manfaatnya berperan meningkatkan kinerja tubuh.

FitA-Liv Review klik disini
Mengatasi nyeri persendian dan sulit bergerak, rematik/arthtitis, serta membantu mempercerpat proses penyembuhan/masa pemulihan pasien dengan masalah gangguan fungsi gerak.
Mengatasi gangguan pencernaan
Kandungan saponin ginseng mencegah timbulnya gangguan lambung.

meningkatkan libido
kandungan senyawa gingerol dan shogaool bermanfaat untuk memperkuat kinerja jantung, sedangkan senyawa ginsenoid pada ginseng merah korea berkhasiat untuk meningkatkan kulitas sperma dan reproduksi dan meningkatkan libido.

Berapa harganya dan bagaimana cara pemesanan jahenak??

Pertama, hubungi admin kami dibawah ini  :
  • Sandi Maulana
  • Whatsapp  :  0853 2027 4788
chat admin kami, beritahukan nama dan alamat lengkap untuk cek ongkir.

Harga jahenak :

Jahenak isi 5 sachet  :  Rp  24.000
Jahenak isi 20 sachet  :  Rp 85.000
TESTIMONI KONSUMEN JAHENAK
Pengalaman Ibu Carol (Jawa Barat)

Suami saya memang sudah rutin mengonsumsi minuman jahe untuk menjaga staminanya, namun ia buat sendiri minuman jahe karena ingin terbebas dari gula buatan, pengawet dan perasa.

Kemudian suami saya beralih ke JAHENAK dan suami saya senang karena bisa mendapatkan minuman jahe berkualitas tanpa perasa, pengawet bahan ada bonus ginseng merah korea, tidak perlu repot lagi membuat sendiri, praktis tinggal seduh.

Jahenak sangat berbeda dengan minuman jahe umumnya dari mulai rasa, takaran yang pas, manfaatnya langsung terasa stamina suami saya terjaga walau sudah bekerja dilapangan sepanjang hari. Ginseng merah korea mnjadikannya semakin cinta jahenak karena selain stamina yang meningkat, libido juga dan ferformapun meningkat. Kini tiada hari tanpa jahenal.


0 comments: