Thursday, September 5, 2019

Atasi Masalah Jerawat, Kulit Sensitif Dan Eksim Dengan Sabun Snow White Transparent Soap

SWTPS (Snow White Transparent Soap) Sabun Dengan Kandungan Squalene + Olive Oil Serta Anti Septic Untuk Menyembuhkan Masalah Kulit Sensitif, Wajah Berjerawat Dan Penyakit Eksim

SWTPS (Snow White Transparent Soap) Sabun Dengan Kandungan Squalene + Olive Oil Serta Anti Septic Untuk Menyembuhkan Masalah Kulit Sensitif, Wajah Berjerawat Dan Penyakit EksimSabun mandi transparan ini memiliki khasiat yang luar biasa, apa saja khasiat dan manfaat lengkapnya? ya kandungan squalene pada sabun terbaik terbuat dari bahan alami yang berkualitas yaitu ekstrak hati ikan hiu, tentu saja manfaatnya saja super untuk merawat kulit badan dan wajah diantaranya berperan sebagai pensteril juga penyembuh luka radang, sangat efektif untuk sembuhkan jerawat, menjadi pelembab natural pada kulit, penghilang keriput dan kulit kendur, serta menjadi penghalus dan pelicin kulit.

Sabun herbal transparent ini memiliki bentuk dan warna seperti gula merah atau gula aren dengan tekstur warna yang lebih cerah, ya itu yang biasa kita beli di warung warung dengan kemasan yang sangat cantik, namun jangan salah keampuhan khasiatnya dalam menjaga dan menyehatkan kulit sudah sangat teruji, saking istimewanya sabun SWTPS (nama lain dari sabun) sangat aman untuk penderita kulit sensitif dan tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya terhadap kulit, yang ada justru mampu menyembuhkan berbagai penyakit dan gangguan kulit, ada beberapa permasalahan kulit yang dapat diatasi oleh sabun kecantikan snow white transparent, diantaranya eksim dan mengatasi radang kulit.

Senyawa yang dihasikan dari proses yang panjang minyak hati ikan hiu ini memiliki kemujaraban tinggi, orang orang sudah mengenalnya terutama mereka yang sering mebaca jurnal atau blog kecantikan. Pengombinasian yang tepat pada sebuah produk seperti dengan olive oil pada produk sabun mandi menghasilkan manfaat luar biasa, berikut ini review manfaat sabun snow white transparent :

  • Mengatasi masalah yang paling umum pada kulit manusia yaitu kelembaban
karena padatnya aktifitas agan dan sista di siang harinya membuat kulit rentan sekali terkana berbagai masalah seperti kulit kering, kusam, kasar, bersisik, gatal gatal karena alergi, hingga terbakar karena efek radiasi sinar uv yang berlebihan, melepuh, megar dan lain sebagainya merupakan hal yang lumrah terjadi saat ini, untuk itu kami berikan solusi yang mudah sebagai tips untuk merawat kulit yang paling efektif dan mudah untuk dilakukan yaitu cukup mandi dengan rutin dengan memakai transparent soap.

  • Mencegah iritasi kulit
Menggaruk kulit saat tidur,, yupss sudah pasti kita tak menyadarinya tahu tahu paginya saat mandi tubuh perih saat terkena air dan busa sabun, naah untuk permasalah ini agan dan sista tak perlu khawatir lagi. SWTPS akan mengurangi hingga menghilangkan penyebab gatal gatal tersebut hingga bekas luka garukan yang disebabkannya seperti bercak-bercak atau goresan, squalene pada sabun mandi ini mampu menutrisi kulit dari luar, sehingga penyembuhan bekas luka menjadi lebih cepat nan efektif.

  • Merawat dan menjaga kesehatan kulit wajah
Muka atau wajah merupakan tampilan diri kita yang pertama kali dilihat orang lain, sangatlah penting jika kita memperhatikanya terutama aspek kesehatan. Kerentanan munculnya jerawat, bekasnya seperti flek hitam, black heads kendur (elastisitas kulit wajah yang berkurang) akibat dari stres serta aktifitas yang padat juga kurangnya istirahat membuat wajah menjadi lelah dan timbulah masalah tersebut, sebab itulah squalene oil berperan penting, kandungan pada sabun ini mampu mengatasi yang kemudian disembuhkan sampai tuntas ke akar permasalahanya seperti mengangkat bercak hitam/merah bekas jerawat pada wajah.

Kulit wajah sehat dan bersih merupakan dambaan setiap orang, tak hanya kaum wanita yang menginginkanya, ada beberapa faktor yang mempengaruhi keanggunan kulit, salah satu hal yang paling signifikan memiliki pengaruh besar yaitu gaya hidup seperti kurang tidur (begadang), merokok, alkohol, kurang berolahraga, kurang minum, pola makan yang tidak sehat, pemilihan kosmetik yang salah, sebab itu banyak sekali anak muda zaman sekarang yang wajahnya kusam dan tidak bercahaya serta terlihat tak bergairah. Sering seringlah, rajinlah membersihkan muka mulai sekarang. Keberkalaan waktu untuk mencuci wajah setiap mau tidur, bersihkan kosmetik yang sudah dipakai juga menjadi kunci keberhasilan perawatan wajah.

Atasi Masalah Jerawat, Kulit Sensitif Dan Eksim Dengan Sabun Snow White Transparent Soap

Olea Europaea (Minyak Zaitun) Manfaatnya Di Snow White Transparent Soap Untuk Merawat Kecantikan Dan Kesehatan Kulit

Pertanyaanya " Mengapa sabun yang mengandung olive oil sangat direkomdasikan untuk digunakan?
Jawabnya : Minyak yang berasal dari buah zaitun ini merupakan sumber terkaya oleic acid, memiliki kandungan lengkap antioksidan, vitamin E,K, kalsium, kalium, zat besi, phenolic, lemak (omega-6, omega-9 dan omega-3) juga lemak jenuh. 

Penggunaan minyak zaitun didunia kecantikan bukanlah sesuatu hal yang baru, karena khasiatnya yang istimewa untuk kebersihan dan kecantikan kulit hampir disebahagian besar produk perawatan natural untuk kulit kita dapat temukan bahan komponen olive oil didalamnya. Itulah sebab utama sabun ini begitu berkhasiat tinggi.

Berikut ini manfaat lengkap dari olive oil untuk kesehatan kulit tubuh  :
  • mengembalikan elastin dari kerusakan
Elastin kulit memiliki peranan besar terhadap kekencangan sehingga kulit kendur, keriput, kurang kekenyalannya itulah beberapa masalah yang ditimbulkan jika kulit kita mengalami masalah dengan elastin.

  • menjaga kelembaban
Ya, kandungan pelembabnya yang tinggi sangat berguna untuk melembutkan kulit, mengatasi masalah rorombeun (telapak kaki) pecah pecah yang biasanya terjadi karena aktifitas mencuci dengan detergent yang tak cocok dengan kondisi kulit kita, mengurangi penebalan kulit, kurangi tampilan garis halus.

  • kecilkan pori wajah
 Didalamnya terdapat kandungan zat linoleic yang berfungsi untuk mengecilkan pori pori kulit wajah.
  • sembuhkan jerawat
  • menghaluskan kulit
  • sebagai anti inflamasi
  • antibakteri yang sangat baik
  • mempercepat penyembuhan jerawat
  • mengatasi eksim dan gatal merah, psioriasis (kuit merah dan terkelupas), kurap
  • sebagai cleansing oil
Olive oil atau minyak buah zaitun ini konon sudah digunakan sejak 5000 tahun yang laluserta diklaim sebagai rahasia kecantikan Ratu Cleopatra.

Manfaat kandungan antiseptic pada sabun mandi untuk mencerahkan kulit SWTPS...!!!

Hampir disetiap produk sabun mandi terdapat komponen ini, manfaatnya yaitu untuk membersihkan tubuh dari kuman, bakteri, jamur yang berbahaya terhadap kulit. 

SNOW WHITE TRANSPARENT SOAP (Rp 50.000/pcs) 
NA 18120500041
Pesan sekarang juga... Hubungi :
  • SANDI MAULANA
  • TELP/SMS/WHATSAPP  :  0853 2027 4788
Untuk order jangan lupa cantumkan nama dan alamat lengkap agan dan sista dan jangan lupa konfirmasi setelah melakukan pembayaran dan ketika barang sudah sampai dilokasi Anda. 

Terima Kasih


0 comments: