Monday, July 3, 2017

Gambar Dan Video Testimoni Pengguna Sabun Prolivera

Testimoni Para Pengguna Prolivera Premium Facial Soap

Sabun Wajah PROLIVERA untuk perawatan kulit wajah serta mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah, terbukti efektif dalam mengatasi masalah pada kulit wajah dan dapat digunakan untuk kulit sensitif. Dibuat dari kompisisi herbal dengan komposisi utama lidah buaya (aloe vera), ekstrak propolis, dan kolagen dengan aroma harum khas dari prolivera yang dapat membuat Anda ketagihan untuk menggunakanya. 

Sabun prolivera sudah memiliki legalitas dan ijin edar dari BPOM, berikut datanya  : BPOM NA 18161205357 (Sabun Prolivera).

Untuk informasi dan pemesanan produk sabun prolivera Anda bisa menghubungi admin kami  :
  • Edelweis
  • telp/sms/whatsapp/line id  :  0853-2027-4788
  • bbm  :  5156715D
  • -
  • Sandi Maulana
  • sms/wa/line id  :  0857-2119-2020
  • bbm  :  D54F47D4 
  Berikut testimoni para pengguna sabun wajah prolivera  :
  • dr. Yuziana - Jakarta, Dokter Kecantikan
    Terima kasih sebelumnya, saya "dr nana" telat mencoba sabunnya... Dan saya cobakan ke beberapa pasien di klinik saya dan hasilnya sangat membantu khususnya untuk kulit yang berminyak dan berjerawat,,,, Untuk hasil yang maksimal kombinasikan sabun PROLIVERA dengan cream perawatan pagi, malam, olaharaga, diet, dan istirahat yang cukup... Salam sehat dan cantik
    -testimoni
  • dr. Desi Nuralam -  Surabaya, Dokter Umum
    Packaging sabun herbal prolivera ini benar benar elegant. Selain itu wangi, dan terasa lembut saat diapakai. Tidak salah lagi, PROLIVERA adalah rekomendasi pilihan facial soap yang yang pas untuk saya, juga untuk Anda semuanya.
    -testimoni
  • Indah Nurmalasari, S.Si - Bandung, Karyawati Swasta
    Terimakasih PROLIVERA. Sabun herbal premium ini sudah membantu saya mengatasi flek hitam diwajah saya. Baru menggunakan lima hari sajaflek - fleknya sudah mulai berkurang. Buktinya betul betul nyata. Meski awalnya rada rada gak percaya gitu, ternyata luar biasa hasilnya! Sekali lagi, terima kasih banyaaaaak :)
    -testimoni
  • Ahmad Rizal - Padang, Mahasiswa
    Baru kali saya dapat sabun herbal yang benar benar manjurmenghilangkan jerawat diwajah saya. Selama ini saya sudah coba berbagai perawatan wajah untuk mengatasi jerawat, tapi PROLIVERA adalah jawaban yang terbaik untuk kegalauan sayaselama ini.
    Terima kasih. PROLIVERA!
    -testimoni
  • Melinda Ratnasari - Makasar, Mahasiswi
    AWalnya sih saya agak ragu karena PROLIVERA ini produk yang baru saya kenal. Ehh.. tak disangka setelah saya coba beberapa hari hasilnya luar biasa. Wajah kinclong, halus dan makin cerah. Terima kasih Prolivera!

 Video Testimoni Pengguna Sabun Kecantikan Untuk Perawatan Kulit Wajah  :
#Testimoni Sabun WAjah PROLIVERA untuk atasi kulit kusam, berminyak dan mencerahkan kulit wajah


#Testimoni Sabun perawatan kulit wajah prolivera untuk perawatan wajah berminyak, mengatasi tanda penuaan pada kulit, menghilangkan flek hitam 
  

Sabun PROLIVERA untuk menutrisi dan mencerahkan kulit wajah

Adapun beberapa pengguna sabun ini yang sudah mengirimkan beberapa foto sebagai bukti sabun prolivera ini ampuh dan efektif dalam merawat wajah, berikut ini beberapa foto testimoni  pengguna sabun premium prolivera  :
sabun prolivera untuk mencerahkan wajah
sabun prolivera untuk mencerahkan wajah
testimoni sabun wajah prolivera untuk kulit berjerawat
testimoni sabun wajah prolivera untuk kulit berjerawat
testimoni perawatan sabun wajah prolivera untuk kulit berjerawat, kusam, berminyak, kulit sensitif
testimoni sabun prolivera perawatan wajah

0 comments: