Thursday, May 26, 2016

Tahukah Anda Pentingnya Kolagen Bagi Tubuh

Ini Alasan Mengapa Kolagen Sangat Penting Bagi Tubuh

Pertanyaanya ialah,, mengapa kolagen sangat penting bagi tubuh ?? nah sebelum bahas kesana, mungki beberapa dari Anda ada yang belum tahu apa itu kolagen dan perananya dalam tubuh. Yupss.. Kolagen merupakan salah satu protein penyusun tubuh manusia.. kolagen dalam tubuh manusia sekitar 30% dari keeluruhan protein dalam tubu manusia. kolagenlah yang membangun struktur organik tulang, sendi, gigi, rambut, kulit dan otot.
sumber. https://id.wikipedia.org/wiki/Kolagen

pentingnya kolagen bagi tubuh
pentingnya kolagen bagi tubuh
Itu penjelasan singkat tentang kolagen,, mari kita perjelas kembali. Kolagen dalam bahasa yunani memlik arti bersifat lekat atau menghasilkan pelekat. protein yang terkandung dalam kolagen terdiri dari asam amino yang dibentuk dari karbon, oksigen dan hidrogen. 

kembali ke pertanyaan, mengapa kolagen sangat penting bagi tubuh manusia ?? sesuai dengan arti kolagen yang memiliki arti menghasilkan pelekat atau bersifat lekat,, jadi singkatnya kolagen diibaratkan sebagai lem dalam tubuh kita yang menyatukan struktur tubuh manusia secara bersamaan. kolagen memberikan kekuatan struktur tubuh dan melindungi struktur kulit. kolagenlah yang memberikan elastisitas kulit, kekencangan kulit, kelenturan kulit.

Ada beberapa penyakit yang disebabkan kurangnya kolagen dalam tubuh salah satu diantaranya ialah osteogenesis, yaitu penyakit yang terdapat pada tulang yang diakibatkan kekurangan kolagen sehngga tulang menjadi rapuh.

Tahukah Anda Pentingnya Kolagen Bagi Tubuh
Tahukah Anda Pentingnya Kolagen Bagi Tubuh
Seiring bertambahnya usia maka kolagen daam tubuh seseorang juga ikut berkurang,,, menurut para ilmuwan kolagen dalam tubuh manusia sejak usia 25 tahun berurang setiap tahunya 1.5%, dan kita akan kehilangan kolagen 50% koalgen dalam tubuh saat usia 60 tahun.. 

Untuk mengatasi masalah tersebut Anda bisa konsumsi 4jovem gluberry drink,,
4 jovem gluberry drink ialah minuman suplemen kolagen,, banyak sekali manfaat dan khasiat dari jovem guberry Untuk lengkapnya Anda bisa baca di artikel kami lainya..

gambar, dari halosehat.com

Harga 4jovem gluberry Rp 168.000,-

Pemesanan jovem gluberry Hubungi  :

  • Sandi Maulana
  • Telp  :  0853 2027 4788
  • Pin    :  5156715D   
Guna melengkapi pengetahuan mengenai pentingnya kolagen bagi tubuh, agan bisa membaca artikel lainya di blog ini dengan cara klik bagian label 4jovem gluberry

0 comments: