Tuesday, August 20, 2019

Manfaat Emolient Dan Squalene Oil Pada Produk Sabun Mandi Terbaik

Sabun Perawatan Kecantikan Dengan Komposisi Kandungan Emolien Dan Squalene Oil,, Review Manfaatnya Untuk Merawat Kulit Dan Badan,, Ini Nih Yang Booming di 2019

snow white beauty soap dan snow white transparent
swbs & swtps
Pernahkah Agan dan Sista mendengar atau melihat sekilas tentang kandungan yang saya sebutkan diatas tersebut pada sebuah produk kecantikan?? Yups bagi Anda yang masih bertanya tanya memang benar kandungan emolient juga squalene biasanya ada produk sabun mandi, pelembab kulit baik itu lotion/salep skincare juga cream untuk melembabkan kulit. Nah yang jadi pertanyaan dibuat dari bahan apakah kandungan tersebut dan apa keunggulan khasiat dan manfaatnya dalam menjaga kesehatan kulit.

Pada beberapa produk yang kami jual yaitu tepatnya pada SABUN SNOW WHITE BEAUTY (SWBS) dan SNOW WHITE TRANSPARENT SOAP (SWTPS) memiliki kandungan olive oil yang berguna sebagai emolien serta terdapat juga kandungan squalene oil, mari kita baca ulasan singkatnya satu persatu keistimewaan dari komposisi tersebut.

Olive Oil atau dalam bahasa latinnya (Olea europaea) yang tak lain merupakan minyak zaitun ini sudah tak asing dalam bidang kesehatan serta kecantikan kulit baik diolah menjadi berbagai jenis produk pelembab dengan berbagai bentuk dan rupa, yang pasti kandunganya begitu berkhasiat tinggi sehingga pada sabun SWBS TARA digunakan sebagai emolient untuk mengisi celah celah kulit serta membuatnya menjadi lembut, lembab dan halus sehingga berbagai masalah serta gangguan kulit kering maupun bersisik akan tuntas dengan ekstra cepat dengan penggunaan produk yang mengandung olive oil didalamnya.

Cara kerja dari olive oil ialah dengan mengunci kelembaban kulit yang kemudian memberikan lapisan pelindung alami untuk mencegah berkurangnya kadar air dari lapisan kulit, emolient juga berfungsi untuk mengentalkan sebuah produk  seperti pada sabun mandi terbaik ini, manfaatnya yang paling terasa ialah kulit akan kenyal, halus lembut dan lembab dalam jangka waktu yang sangat panjang atau kata lain yang lebih tepat yaitu kelembaban yang bertahan lama, mengapa?? karena emolient juga berperan sebagai agen occlusive

Selain untuk menjaga elastin kulit emolient pada sabun herbal terbaik ini juga berkhasiat untuk mengisi celah, kerak pada sel sel kulit, sehingga kulit akan halus lembut, kenyal dengan kekencangan yang terjaga sehingga agan sista akan selalu terlihat segar buga. Kerja minyak zaitun yang meresap kedalam pori kulit membuatnya lebih efektif daripada kandungan herbal sejenis lainya yang biasa dipakai sebagai bahan utama produk kecantikan. Nutrisi pada zaitun sangatlah penuh guna dan manfaat baik untuk merawat kulit dari luar dan dalam. Vitamin A, E dan berbagai nutrisi yang ada pad aolive oil dapat membantu menyembuhkan  kulit yang rusak akibat terkena paparan sinar uv yang berlebih dan akibat hal lainya, selain itu minyak herbal berkhasiat tinggi ini juga bermanfaat untuk meregenerasi sel kulit.

Ada dua sabun mandi yang kami jual yang sama sama memiliki kandungan emolient didalamnya yang pertama ialah snow white beauty soap dan yang kedua ialah snow white transparent soap, pesan gan sis sekarang juga, dengan cara menghubungi kontak admin kami dibawah ini  :

  • Sandi Maulana
  • Whatsapp  :  0853 2027 4788




0 comments: