Sunday, December 30, 2018

Buruan Beli Sekarang Juga Fruitamin Soap Sabun Untuk Memutihkan Badan Disini

Fruitamin Soap Sabun Pemutih Kulit Untuk Mencerahkan Wajah & Warna Kulit Tubuh

putihkan badan dan wajah dengan sabun pencerah kulit fruitamin soap
fruitamin soap untuk putihkan tubuh
Bakti Mandiri - Cara memutihkan kulit yang paling cepat dan efektif salah satunya ialah dengan melakukan perawatan kulit yang tepat pula, nah untuk itu kami menyarankan kakak kakak semuanya memakai salah satu produk unggulan istimewa yang banyak sekali penggemarnya, mau tahu?? Yups Fruitamin Soap 10 in 1 By Wink White, dimana harus membelinya?? Mudah Pesan saja kepada kami, dapatkan harga grosir atau lebih murah dari yang lainya.

Beli lebih dari minimun yang kami tetapkan agan/sista akan mendapatkan diskon. Kembali ke pokok bahasan topik utama yang akan kami review yaitu mengenai cara memutihkan tubuh dengan produk kecantikan yang memiliki efektifitas tingkat tinggi dalam mencerahkan kulit.

Alasan mengapa paket produk fruitamin bekerja cepat nan efektif dalam merawat kulit muka dan tubuh?? Sebelumnya akan saya beritahukan kepada khalayak kenapa saya menyebutkan wajah dan badan, yups semuanya yang akan membaca artikel ulasan ini mohon diketahui bahwa produk dari fruitamin tak hanya sekedar soap atau sabun saja, ada juga handbody lotion, serum. Mari kita bahas satu persatu khasiat dan manfaat dari product fruitamin ini.
sabun fruitamin soap untuk memutihkan kulit

Sabun Fruitamin Sebagai Solusi Pemutih Kulit Alami Yang Direkomendasikan

Biasa orang menyebut nama sabun ini dengan istilah sabun pelangi, karena bentuknya hampir menyerupai kue lapis legit dan warnanya yang persis seperti pelangi yang muncul setelah hujan membuat sebutan itu melekat pada produk perawatan kulit ini. Yang membuatnya lebih istimewa lagi yaitu dengan harga yang murah namun khasiatnya sudah teruji terbukti dengan banyaknya ulasan testimoni konsumen baik itu di youtube, dan blog blog kecantikan.

Pertanyaanya"Mengapa fruitamin soap sangat ampuh dalam memutihkan kulit" ?? Semua tak lepas dari komposisi alami yang ada yang menjadi bahan kandungan sabun pemutih tubuh ini, berikut dibawah ini antaranya  :
khasiat fruitamin soap
  • yang pertama " pemanfaatan khasiat dari buah kiwi " yups dalam kiwi terdapat senyawa yang berperan penting dalam menjaga kesehatan kulit agar tetap awet muda yaitu antioksidan. Fungsinya dalam merawat tubuh ialah agar kulit selalu kenyal, kencang dan terjaga elastisitasnya seperti waktu muda belia. Pada wajah antioksidan berperan mencegah kerutan, garis halus/guratan tanda penuaan dini pada kulit yang disebabkan karena terlalu sering terpapar sinar matahari dan terkena efek buruknya dari sinar UVA & UVB, sehingga membuat kulit kusam dan terlihat tak bergairah.
  • Tamarind atau asam yups buah yang biasa kita pakai untuk membuat rujak ini memiliki manfaat yang sangat dicari terutama sebagai komposisi dalam sebuah produk perawatan tubuh, khasiat ialah untuk menghilangkan bekhas luka, noda kehitaman akibat iritasi pada kulit. Pemanfaatannya pada fruitamin soap ialah untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat, menyamarkan noda akibat bekas luka pada tubuh.
  • Buah pisang atau Banana, dimanfaatkan sebagai solusi untuk mengatasi peradangan pada kulit, kandungan didalamnya yang komplit dimana ia mampu berperan aktif sebagai penghalus & pelembut alami kulit.
  • Jeruk atau orange mampu membuat wajah selalu fresh da segar, sadarkah banyak sabun sejenis yang memakai komposisi bahan ini?? ya ini karena kandungan vit c consentration.
  • Mulberry atau buah arbei memiliki rasa asam memiliki warna merah dan ketika sudah benar benar matang warnanya berubah menjadi kehitaman ini memiliki khasiat mumpuni dalam menjaga kesehatan kecantikan wajah yang tak lain ialah membuat kulit putih merona dan bercahaya.
  • Tomat, agan/sista mungkin sudah mengetahui secara pasti banyaknya zat serta senyawa pada tomat yang biasanya kita jadikan juice atau penambah rasa masam pada sayur ini berguna untuk memiliki rona kemerahan pada wajah. Kandungan lycopene inilah yang bekerja menyelasaikan tugasnya dengan baik pada buah ini.
  • Minyak kelapa atau coconut oil, memiliki khasiat untuk mengatasi berbagai gangguan kulit yang disebabkan oleh penyebaran jamur, infeksi kulit, melembabkan kulit dan lainya. coconut oil adalah sumber yang kaya akan vitamin E yang sangat dibutukan kulit.
  • Anggur atau grapes perannya yaitu menjaga elastisitas kulit agar tetap kenyal.
  • Apel, ada yang pernah mendengar tentang cuka apel yang biasa digunakan sebagai masker alami wajah?? buah inilah asalnya, kandungan lengkap pada apel berfungsi menjaga kesehatan serta kesegaran kulit.
  • Lemon, yups manfaat jeruk nipis dalam dunia kedokteran dan kecantikan bukanlah barang baru, pemanfaatanya untuk merawat wajah sudah digunakan sejak dulu baik itu dalam bentuk cream, sabun, salep, dsj. Manfaat utamanya untuk meberihkan jerawat sampai ke akarnya hingga tuntas tak berbekas begitu juga untuk angkat komedo pada pori kulit.
  • glutathione, manfaat untuk kulit ialah sebagai antiradikal bebas, kemudian kelebihan lainya ialah membantu mengurangi keaktifan dari tyrosinase, yang mana kerjanya ialah enzim yang berguna untuk produksi melanin pada tubuh. Selanjutnya khasiat gluthatione ialah mampu membuat seseorang terlihat lebih putih, mengapa?? ya,,, hal ini karena perannya yang mampu mempengaruhi melanicytotoxic, dimana memiliki efek defegmentasi terhadap kulit. Oleh sebab itulah jika sista memakai secara rutin sabun fruitamin soap kulit akan putih cerah merona yang memancarkan aura hhhe.. bukan melebih lebihkan atau kiasan, tapi itulah faktanya dilapangan.
  • Pomegranate extract atau ekstrak buah delima, ini juga merupakan kelengkapan kandungan yang ada pada sabun istimewa fruitamin, memiliki nama latin Punica granatum ini kaya akan polifenol sebagai antioksidan dan Vitamin C, kegunaannya ialah untuk mengganti sel sel kulit mati, sebagai pelindung kulit dari sengatan matahari baik itu efek buruk UVA - UVB, membantu peremajaan kulit, sebagai agen antipenuaan, dll.
  • Rice bran oil atau jika di indonesia lebih dikenal dengan istilah inyak bekatul ini memiliki fungsi yang tak kalah dari olive oil diantaranya ialah untuk memperindah kulit, bagaimana maksudnya?? anda mungkin belum tahu kalau wanita di negri samurai atau jepang menggunakan bahan ini untuk merawat wajahnya, pada wajah akan membantu proses kelancaran sirkulasi darah, mengurangi lingkaran hitam atau black spot dibawah kelopak mata, sebagai solusi untuk mengbesihkan bintik bintik hitam pada wajah dan tubuh.
  • minyak biji bunga matahari atau yang biasa orang mengenal dengan nama sunflower oil, kaya akan kandungan vitamin A, E dan D, selain itu terdapat pula kandungan karotenoid, tokoferol dan lesitin. Manfaatnya untuk merawat badan dan muka ialah sebagai proteksi atau perisai dari sinar UV, kelebihan minyak biji bunga matahari ini ialah mampu meresap dan efektif bekerja pada kulit tanpa merusak atau menutup pori pori kulit. membantu wajah bebas dari jerawat, serta berbagai inflamasi lainya.
  • ferfum, ini merupakan minyak wangi yang dicamurkan dengan berbagai bahan minyak essensial, selanjutnya ada fiksatif juga pelarut, langsung saja gunanya ialah sebagai pemberi bau wangi pada sabun ini untuk tubuh manusia. wangi sabun ini sangatlah mennyegarkan sekaligus memberi efek menenangkan bagi yang menghirupnya.
  • Vitamin E
  • Vitamin B3
  • Vitamin C
Sampai disini sebenarnaya semua pertanyaan mengenai keefektifan sabun ini sudah terjawab semuanya, termasuk alasan mengapa sabun ini bekerja 10x lebih cepat dalam memutihkan kulit konsumenya dari pada sabun gluta sejenis lainya.

Keamanan & Efek Samping???
Tak perlu khawatir, agan/sista tak perlu ragu dengan produk sabun wajah dan badan ini, fruitamin soap sudah terdaftar di BPOM dengan no reg :  POM NA 18171200618 beat bersih atau netto 100gr/pcs.

Sangat cocok untuk digunakan agan/sista yang memiliki aktifitas outdoor yang padat, pesan sekarang juga, caranya??
Kirim pesan kepada admin blog kami dibawah ini  :
  • Edelweis (Whatsapp  :  0853 2027 4788)
  1. beritahukan nama dan alamat lengkap 
  2. berapa banyaknya kakak mau beli sabun ini beritahukan pada admin.
  3. tunggu balasan tentang nominal yang harus dibayar
  4. Bayar
  5. FINISH >>> BARANG DIKIRIM
    CEK SENDIRI PAKET SABUN FRUITAMIN ANDA MELALUI JNE CEK RESI
Cara Memakai Sabun Fruitamin Soap Untuk Memutihkan Wajah Dan Badan  :
Untuk perawatan muka  :
- cuci bersih tangan dan wajah sebelum pakai sabun fruit ini
- busakan sabun pelangi ini pada tangan, prosedur selanjutnya yaitu usapkan perlahan secara merata pada wajah, biarkan beberapa menit supaya kandungan senyawa dan zat yang ada pada fruitamin bekerja optimal
- bersihkan kembali wajah, jangan lupa gunakan secara berkala.

Untuk Memutihkan Tubuh  :
- sirami tubuh, seperti biasa namun kali ini busakan pada spon yang lembut yang biasa dipakai untuk membasuh busa sabun mandi.
- usapakan kembali hingga merata dan jika ada yang perawatan yang dikhususkan atau difokuskan seperti untuk penghilangan bekas luka atau noda hitam pada tubuh bisa dibantu juga dengan produk pelangi lainya yaitu lotion fruitamin.

Selain aman untuk semua jenis kulit, sabun gluta ini juga terbukti berkhasiat dengan beragam tanggapan testimoni yang mengesankan dari konsumen, sebagai berikut  :
testimoni sabun fruitamin soap
testimoni sabun fruitamin

khasiat pada kulit sabun fruitamin soap
fruitamin soap testimoni

bukti khasiat tinggi sabun gluta
bukti khasiat sabun gluta

hasil pemakaian berkala sabun pemtuih badan dan tubuh
hasil pemakaian berkala sabun pemtuih badan dan tubuh
Terima kasih,, jika ada yang kurang paham atau kurang jelas langsung saja chat admin.

0 comments: