Wednesday, January 2, 2019

Jual Berbagai Kebutuhan Cosmetic Wardah, Ayoo Beli Disini Harganya Murah!!!


Mencari produk yang sesuai budget baik itu lipstick, foundation, bedak, cream wajah, pelembab, toner, lotion dan lainnya??? Saya rasa anda datang ke tempat yang tepat. Yups blog ini menjual berbagai cosmetic wardah terutama produk trend unggulan dengan harga murah terjangkau. Ikuti terus artikel ini, carilah yang mau sista beli.

Seperti sista ketahui bahwa ada beberapa kategori yang masuk ke top 10 list produk wardah cosmetic, barangkali kakak semuanya berminat untuk membelinya atau sudah biasa memakainya, bisa pesan langsung saja ke admin kami dibawah ini  :
Edelweis (Whatsapp  :  0853 2027 4788)

List Top Ten (10 Cosmetic Unggulan Terlaris Dari Wardah), sebagai berikut  :

Wondershine
kosmetik Wondershine dari waradah
Sista sedang mencari produk yang dapat membuat bibir terlihat lebih glossy?? Yups Wondershine solusinya, sangat lembut pada setelah dipakai pada bibir, aman untuk dipakai dalam waktu yang lama, juga merupakan salah satu trend product dari wardah yang paling banyak dicari dan terjual di market kecantikan ini.

banyak konsumen yang memberikan testimoni tentang efek dari memakai lipgloss dari wardah ini, dimulai dari cara aplikasinya yang sangat mudah hingga hasil yang memuaskan dari ketahanan lipstick ini dari segi warnanya pun tak memudar meskipun sudah beberapa jam.

Tersedia juga beberapa varian warna dari wardah wondershine ini diantaranya matte lip cream, brown, red dll. sangat cocok untuk dipakai daily atau harian, sangat aman dan memiliki efek samping membuat bibir menjadi glossy.

krim pelindung kulit wajah dari wardah
Krim Pelindung Wajah Dari Wardah C-Defense DD Cream

Khasiat dari cream wajah wardah ini ialah untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga bekas jerawat dan noda hitam pada wajah akan hilang dan muka kembali bersih bersinar kembali. Manfaat lainya ialah untuk jaga kelembaban kulit wajah sehingga wajah tak kering, kusam, membuat wajah menjadi lembut. Gunakan secara berkala akan sangat optimal untuk merawat kulit, sangat aman dan memiliki tekstur yang lembut.

dd cream sangat dapat sekali diandalkan untuk merawat wajah terutama sebagai whitening cream, kefektifannya dalam mengangkat sel kulit mati pada muka akan sangat berperan dalam memutihkan kulit. Defense DD Cream merupakan cream wajah terbaik yang aman untuk digunakan, pakailah secara rutin dan berkala untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

  • Luminous Face Powder
Bedak untuk perawatan wajah agar tetap mulus, halus, bedak dari wardah berformula anti UV ini juga dilengkap manfaat lainya yaitu microcoated yang fungsinya untuk menghilangkan kilap. Kelebihan lainnya yaitu memiliki tekstur komposisi bahan yang lembut, kualitas untuk merawat kulit sangatlah mumpuni dengan harga murah terjangkau untuk semua kalangan.

Bedak luminous face powder ini memiliki 4 varian warna yang berbeda diantaranya ivory, natural, light beige & beige.

Beli dimana Aqualash Mascara Cosmetic Wardah?? order kepada kami, chat admin, Komposisi kandungan yang aman bagi bulu mata, tidak menyebabkan mata iritasi, dengan tekstur yang lembut, mascara ini bersifat waterproof serta memiliki kelebihan dari produk lainya yaitu tidak mudah luntur. Tak perlu khawatir dengan harga, produk ini murah dan terjangkau.

Cosmetic Wardah Staylast Waterproof Gel Eyeliner
Cosmetic Wardah Staylast Waterproof Gel Eyeliner

Salah satu produk kosmetik istimewa populer lainya adalah water proof gel eyeliner, dengan kemasan eyeliner yang didesain memudahkankan pemakainya untuk dipakai dalam jangka waktu yang lama, Teskstur lembut, gel yang tidak mudah luntur dan aman untuk digunakan kandungan yang sangat baik.


BB Cream (Wardah Cosmetic Popular)

Cream wajah yang memiliki manfaat untuk melindungi wajah dari paparan sinar UV langsung, best bb cream berfungsi memaksimalkan base dari make up, kombinasikan produk bb cream ini dengan kosmetik wardah lainya.




Perfect Curl Mascara Trends Product Dari Wardah

Mascara yang memiliki sifat waterproof, membuat kondisi bulu mata terlihat sempurna, tahan lama dan maksimal.

Eye Shadow Wardah
Ada 14 pilihan warna yang dimiliki wardah eye shadow, kami sangat merekomendasikan produk ini untuk digunakan agar membuat bagian sekitar kelopak mata terlihat segar, kualitas yang terjamin dan aman untuk digunakan pada semua jenis kulit tak membuat gatal dibanderol dengan harga yang terjangkau.



Wardah Instaperfect Mineralight MATTE BB CUSHION SPF 29
.
Luminous Two Way Cake Wardah Cosmetics
Merupakan Bedak yang biasa digunakan untuk melalui aktifitas keseharian sista, selain itu manfaat lainya yaitu berfungsi sebagai base atau tambahan foundation. 





Matte Lipstick
wardah matte liptstick bakti mandiri
Mencari produk lipstick yang dapat bertahan lama dan tak memudar warnanya setelah digunakan dalam jangka waktu yang lama sekalipun??? kami punya solusinya, yups salah satu stock produk list unggulan dari wardah ini ialah Matte Lipstick. Kelebihan dari manfaat lipstick ini ialah menyatu pada lapisan kulit bibir, sehingga saat anda minum tak akan mudah menempel pada media gelas, bentuknya masih konvensional yaitu tinggal membuka tutupnya dan pakai, simpel alias tak ribet.









0 comments: