Wednesday, June 1, 2016

produk suplemen kolagen dengan sertifikasi halal mui

Sertifikasi Halal Untuk 4Jovem Gluberry Drink Dari MUI

Minuman supelemen kolagen alami yang memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan dan kecantikan dengan  merk gluberry yang dipasarkan oleh perusahaan 4Jovem, selain telah memiliki sertifikasi halal dari majelis ulama indonesia (MUI) 4jovem gluberry juga sudah terdaftar di depkes.

produk suplemen kolagen dengan sertifikasi halal mui
produk suplemen kolagen dengan sertifikasi halal mui
Surabaya (beritajatim.com) MUI terbitkan sertifikasi halal untuk produk suplemen kolagen dengan merk gluberry yang dipasarkan oleh perusahaan 4jovem. Penyerahan diberikan langsung oleh ketua Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) Jatim Profesor Sugiyanto kepada Direktur utama 4jovem Firman Afandi.

Ketua LPPOM MUI Jatim Sugiyanto menyatakan, produk Gluberry yang dipasarkan 4jovem ini telah mengajukan sertifikat halal ke MUI beberapa pekan lalu.

“Tim auditor LPPOM pun diterjunkan. Hasilnya, produk 4jovem memenuhi 11 kriteria halal yang ditentukan MUI. dan produk 4jovem dinyatakan lolos dan dapatkan sertifikat halal,” ujar Sugiyanto, di Surabaya.

Sugiyanto menjelaskan, sertifikasi halal sebuah produk merupakan amanat undang-undang. Selain itu, Setiap perusahaan, harus mendaftarkan produknya untuk diperiksa apakah sudah memenuhi kriteria halal. Bukan hanya mengantongi sertifikat halal, perusahaan juga harus membuat sistem jaminan halal.

“Salah satunya bisa dilakukan dengan memberlakukan kebijakan halal, membentuk tim jaminan halal, memberikan edukasi tentang barang halal. Bahkan nantinya perusahaan harus membentuk auditor halal internal,” terangnya.

Sementara itu, Dirut 4jovem Firman Afandi menjelaskan, produk yang sudah bersertifikat halal ialah Gluberry. Produk ini merupakan minuman serbuk yang memiliki banyak khasiat.

Product Gluberry Collagen drink dari 4jovem dengan kandungan Collagen halal, vitamin C, antioksidan dan ekstrak madu hutan yang diformulasikan khusus untuk memperbaiki, menyegarkan dan menyempurnakan kebersihan dan kecerahan serta kekencangan kulit.

“Produk kami baru satu itu, Gluberry. Produk kami sudah terdaftar di Depkes, dan sekarang peroleh sertifikat halal dari MUI. Untuk BPOM masih proses,” katanya.

Dengan disertifikasi halal dari MUI, perusahaan berbasis networking atau jaringan ini semakin optimis untuk meningkatkan jumlah membernya.

Dia menjelaskan, 4jovem sengaja memasarkan produk berbasis jaringan agar keuntungan bisa diperoleh banyak orang. Tidak hanya oleh segelintir pemilik toko atau pemodal. Setahun berjalan, founder 4jovem merata di Indonesia. Paling banyak di Pekanbaru dan Bandung. Di Surabaya, founder 4jovem sudah 40 ribu orang.

“Hanya dengan Rp 168 ribu, sudah dapat gluberry dan jadi founder,” ucap Firman. (ito/ted)

Baca juga :
pentingnya kolagen untuk kesehatan dan kecantikan
suplemen kolagen gluberry

Pemesanan Hubungi  :

  • Sandi Maulana

  • tlp  :  0853 2027 4788

  • pin :  5156715D 



0 comments: