Wednesday, May 18, 2016

hilangkan kerutan dan keriput pada kulit dengan 4jovem gluberry

Cara Hilangkan Kerutan Dan Keriput Pada Kulit

hilangkan kerutan dan keriput pada kulit dengan 4jovem gluberry drink
hilangkan kerutan dan keriput pada kulit dengan 4jovem gluberry
Banyak sekali cara untuk menghilangkan tanda penuaan pada kulit seperti kerutan pada kulit atau kulit mulai terdapat tanda tanda kerutan baik pada bagian wajah ataupun bagian tubuh lainya.. Untuk menghilangkan tanda kerut dan keriput sebaiknya Anda ketahui dulu apa penyebabnya.

Ada beberapa penyebab kulit kerut atau keriput, salah satu faktornya ialah usia !! nahh apa saja yang menjadikan usia menjadi penyebabnya ?? Yupss seiring dengan bertambahnya usia maka kolagen dalam tubuh juga ikut berkurang. untuk mengatasi hal tersebut Anda bisa konsumsi minuman kesehatan 4jovem gluberry.

4Jovem gluberry ialah minuman kesehatan dengan berbagai manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit, salah satu diantaranya ialah untuk mengganti atau meregenerasi kolagen yang hilang dalam tubuh. Sebelum jauh kesana apa Anda sudah mengetahui apa itu kolagen dan manfaatnya untuk kulit ??? jika belum, mari kita bahas !!

hilangkan kerutan dan keriput pada kulit dengan 4jovem gluberry
hilangkan kerutan dan keriput pada kulit dengan 4jovem gluberry
Kolagen dan manfaatnya untuk kulit. Kolagen merupakan sejenis protein yang terdiri dari asam amino, yang terbentuk dari karbon, oksigen, dan hidrogen. kolagen mengandung asam amino glicyne, proline, hydroxpoline dan arginine. 

Manfaat kolagen untuk tubuh ialah sebagai penghubung jaringan tubuh seperti kulit, tulang, otot, tendon, tulang rawan, rambut dan kuku. Menurut para ilmuwan diperkirakan kolagen dalam tubuh manusia sekitar 33% . Serta 75% kulit kita terbentuk dari kolagen.

Alasan mengapa kolagen sangat penting bagi tubuh, khusunya untuk mengatasi kulit dari kerut dan keriput ialah karena kolagen diibaratkan sebagai lem pada tubuh manusia, shingga jikaa tubuh memiliki kolagen yang cukup mka kulit akan terlihat lebih awet muda, kenyal dan kencang. Kolagen juga bermanfaat untuk mencegah penyebaran zat pathogen atau zat beracun lainya, mikroorganisma dan sel kanker.

Tahukah Anda bahawa kolagenlah yang memberikan elastisitas, kelenturan dan kekenyalan pada kulit kita.
Dengan kulit yang masih kencang dan elastis seseorang terlihat awet muda, meskipun sudah 40 tahun.. 

 Pesan sekarang juga,, Gluberry drin atau 4jovem glubbery Rp 168.000,-

Hubungi  :

  • Sandi Maulana
  • telp  :  0853 2027 4788
  • pin   :  5156715D

#hilangkan kerutan dan keriput pada kulit dengan 4jovem gluberry

0 comments: