Monday, March 14, 2016

Cara Alami Hilangkan Bekas Jerawat

Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Diwajah

Anda bermasalah dengan bekas jerawat diwajah ?? bekas jerawat kadang berupa noda hitam ataupun berupa flek hitam. Ada beberapa cara untuk hilangkan noda/flek hitam bekas jerawat ini salah satunya ialah dengan menggunakan cream obat jerawat SM Minyak Ampuh. sebelum membahas mengenai SM Minyak Ampuh kali ini saya akan jerlaskan sedikit mengenai apa itu jerawat dan penyebabnya.

Langsung saja, menurut wikipedia jerawat merupakan salah satu penyakit kulit yang jumlah penderitanya banyak. Jerawat merupakan kantung nanah yang diakibatkan oleh tersumbatnya pori  pori kulit, penyebab jerawat ialah perubahan hormon pada kulit yang merangsang kelenjar minyak. Perubahan ormon lainya juga dapat jadi pemicu timbunya jerawat diwajah semisal menstruasi, pil kb, stress, dan kehamilan.

Jerawat jerawat dan jerawat,,, itulah yang sedang saya bahas,, nah Adan beberapa hal yang jadi penyebab timbulnya jerawat seperti : 
  • Sel kulit mati
    >> Saat sel kulit mati bercampur dengan debu dan kotoran sehingga timbulkan campuran yang tebal dan lengket, itu dapat membentuk penyumbatan pada pori kulit, dan timbulkan bintik jerawat berupa bintik hitam atau putih.  Hal ini biasanya hal ini terjadi pada orang yang sering berkendara motor atau beerja ditempat yang kotor.
  •  Stres
    >> Terdengar sepele bukan,,, tapi itulah fakatanya, pada saat seseorang sedang alami stres ada beberapa hormon dalam tubuh yang sebabkan timbulnya jerawat. Dan biasanya saat orang alami stres mereka lupa akan konsumsi asupan makanan, yang cenderung makan makanan manis dan berlemak sebagai pelarian.
  • Jerawat yang timbul akibat kosmetik
    >> Penggunaan kosmetik yang tak cocok dengan jenis kulit Anda, juga sebabkan timbulkan jerawat. Selain itu penyumbatan pori pori pada kulit wajah seringkali disebabkan oleh penggunaan kosmetik, biasanya kosmetik yang mengandung banyak minyak, atu biasanya disebabkan oleh foundation yang menyatu dengan bedak, bubuk bedak ituah yang sebabkan pori pori kulit tersumbat dan timbulah jerawat.

    cara alami hilangkan bekas jerawat
    cara alami hilangkan bekas jerawat
    • Ada beberapa tips yang perlu anda ingat dan lakukan bagi penderita jerawat diwajah :
      Pertama jangan memencet jerawat,, dikarenakan saat anda mengeluarkan jerawat secara paksa dengan cara memencetnya tanpa sadar akan kuman ditangan anda, dan saat anda sentuh bagian wajah lainya hal itu akan perbanyak jerawat diwajah anda dan timbulkan bekas.
    • Yang kedua sering bersihkan handphone,,, apalagi anda yang sering telpon,, bersihkan bagian permukaan handphone dengan alkohol secara rutin.. hanphone biasa jadi media penyebaran jerawat. usahakan jangan tempelkan hp padapipi anda saat lakukan telpon.

    Untuk hilangkan bekas jerawat diwajah Anda bisa gunakan SM Minyak Ampuh, ibuatdari berbagai bahan alami yang semuanya bahan bahanya ditujukan untuk atasi masalah penyakit kulit, dan hilangkan noda hitam bekas jerawat. 

    kandungan SM Minyak Ampuh ialah bunga melati, minyak zaitun, minyak kelapa, dan minyak kura kura yang sudah diolah sedemikian rupa sehingga hasilkan prouk ampuh untuk atasi masalah kulit.. Banyak sekali manfaat dari kandungan diatas,, untuk mengetahui manfaat dari kandungan diatas untuk hilangkan bekas jerawat Anda bisa baca artikel berikut ini.. klik disini
    untuk hilangkan noda hitam/flek hitam bekas jerawat Anda hanya perlu oleskan SM Minyak Ampuh pada wajah secara merata. Anda bisa lakukan pada malam hari dengan jadikan krim malam, atau jika ada waktu senggang disianghari anda bisa oleskan disiangnya..
    Cara penggunaanya ialah, bersihkan wajah anda terlebih dahulu, kemudian lap dengan handuk hingga kering, terakhir oleskan secara merata krim untuk jerawat ini pada bagian wajah... nahh saat paginya bersihkan kembali wajah Anda.. laukan secara rutin,,,
    Harga SM Minyak Ampuh Rp 25.000/kemasan..
    Pemesanan Hubungi  :

    Sandi Maulana
    Telp  :  0853-2027-4788
    Pin    :  5156715D
     Cara Alami Hilangkan Bekas Jerawat

0 comments: