Saturday, March 5, 2016

Atasi Biang Keringat Dengan SM Minyak Ampuh

Mengatasi Biang Keringat Dengan SM Minyak Ampuh

atasi biang keringat/milaria
atasi biang keringat/milaria
Bermasalah dengan biang keringat diwajah, leher atau bagian tubuh lainya ?? Biang keringat di badan atau wajah memang agak menggangu penampilan apalagi biang keringatnya terdapat pada bagian tubuh yang terbuka. Biang keringat atau dalam bahasa medisnya Milaria ialah ruam yang gatal, juga bisa bintik bintik merah dengan ukuran kecil timbul yang sebabkan rasa menyegat atau tusukan pada kulit.

Milaria atau Biang Keringat paling sering terjadi pada bagian wajah, leher, punggung, dada, paha, namun tida jarang juga terdapat pada bagian tubuh lainya. Biang keringat memang buan termasu ategori penyakit yang berbahaya, namun biang eringat bisa menular melalui kontak fisik langsung, ataupun melalui pakaian dan juga melalui udara. 

Angkat biang keringat dalam tubuh atau wajah Anda dengan SM Minyak Ampuh, sesuai dengan kegunaanya produk ini bermanfaat untuk atasi berbagai masalah kulit termasuk biang keringat. Mengapa harus SM ??? Jawabanya karena beberapa kandungan didalamnya seperti jasminum sambac fragancea (jasmin)  atau yang kita kenal dengan nama bunga melati. Selain bermanfaat untuk menghaluskan kulit cream herbal SM Minyak Ampuh kandungan jasmin pada SM juga bermanfaat untuk atasi biang keringat/milaria, juga untuk atasi gatal yang disebabkan biang keringat.

 Pesan dan gunakan SM Minyak Ampuh sekarang juga, Rp 25.000/pcs

 Informasi dan Pemesanan Hub  :
  • Sandi Maulana
  • Telp  :  0853-2027-4788
  • Pin    : 515671D

 Ada beberapa sebab yang akibatkan Anda terkena biang keringat diantaranya :

  • tersumbatnya saluran keringat
  • suhu tubuh yang panas
  • cuaca yang lembab
  • dan lainya, 
 Untuk cara penggunan atasi biang keringat diwajah, lakukan dengan cara jadikan cream malam, hal pertama yang harus dilakukan ialah cuci wajah Anda hingga bersih, lap dengan handuk, kemudian oleskan cream SM secara merata, saat paginya kembali cuci wajah Anda. 

Lakukan secara berkala hingga biang keringat benar benar hilang, setelah selesai masalh biang keringatnya Anda juga bisa unakan SM untuk perawatan kulit wajah seperti untuk hilangkan bekas jerawat, flek hitam, dan untuk menghaluskan kulit wajah..

Terima kasih telah berkunjung jika ada yang kurang jelas jang sungkan untuk bertanya.

0 comments: