Friday, August 10, 2018

Ini Nihh Manfaat Dan Kegunaan Sabun ROSAN Untuk Kulit

Rosan Cosmetic Soap "Harga, Khasiat Kesehatan Dan Kecantikanya"

Bakti Mandiri menjual produk kesehatan dan kecantikan yang sudah teruji secara klinis akan kemampuan dan keamaanan dalam menjaga kulit tubuh agar tetap kinclong alias cantik, bersih dan sehat yang memiliki keefektifan lebih cepat dalam merawat tubuh yang tak lain ialah membutuhkan proses yang waktu yang lebih singkat dari produk sejenis, salah satunya adalah sabun rosan, sabun kecantikan yang sangat dicari kaum hawa untuk memenuhi kebutuhan kosmetik, berapa harganya??? yups tentunya sangat murah dan terjangkau, dengan isi dua belas dalam kemasan satu dusnya, membuat agan dan sista semua bisa menggunakanya secara rutin, tentu saja keberkalaan Anda dalam memakai sabun Rosan akan membuat kulit semakin kinclong dan terawat. Apakah bisa di ecer?? nah temukan jawaban tersebut dengan bertanya langsung pada admin, sudah pasti ada keuntungan yang bisa anda raih dengan metode berbelanja grosir atau ecer.

Kembali lagi ke pokok bahasan yaitu tentang khasiat dan manfaat tara rosan cosmetic soap untuk kulit, dengan cara pemakaian yang rutin/berkala akan menghasilkan kulit tubuh yang ikonik, lembut, hanya dengan rosan kakak bisa rasakan beberapa khasiat dan manfaat lengkap sekaligus didalamnya, simak  ya  :
  • Membuat kulit cantik nan lembut, memiliki kandungan pelembab tinggi oleh karenanya rosan sabun mandi ini sangat efektif untuk mengatasi kulit kering. kasar dan bersisik, dengan pemakaian yang berkala agan bisa mengurangi atau bahkan tak memerlukan lagi lotion atau salep pelembab kulit lagi.
  • Aroma terapi harum bunga mawar (rose) yang sangat khas dan menyegarkan yang dapat membantu menghilangkan stress, sangat nyaman sekali setelah mandi dipagi hari apalagi untuk memulai aktifitas yang padat.
  • Membersihkan noda dan kotoran di sekujur tubuh, sudah bukan rahasia lagi jika rosan sabun mandi yang sangat direkomendasikan ini merupakan benteng atau protect pertama dari berbagai gangguan/penyakit kulit menular yang disebabkan oleh jamur, kuman, bakteri, virus dan lainya, termasuk pencegahan dari gangguan kulit seperti gatal-gatal.
  • Aman, sudah terdaftar di BPOM, dengan serangkaian uji klinis dan agan agan juga bisa lihat langsung testimoni dari para konsumen sabun rosan di buku TRUE STORY dari TARA ( BPOM bisa anda lihat di kemasan gambar)
  • Sangat dibutuhkan untuk perawatan wajah dan tubuh
  • Ekonomis, murah dan terjangkau, RP 80.000/DUS (Isi 12 Batang/PCS)
  • Salah satu produk terlaris di tahun 2018
  • Netto 85gr/buah
  • Membuat kulit putih bersinar, halus lembut bak puteri Indonesia
  • Sebagai solusi pertama untuk pencegahan berbagai penyakit kulit
  • Sebagai stabilizer dari kondisi kulit berminyak dan sebaliknya
  • Menjaga elastisitas atau kekencangan kulit
  • Melindungi kulit dari efek yang kurang baik dari sinar ultraviolet (UVA - UVB)yang menyebabkan permasalahan pada kulit, terutama untuk kakak - kakak semua yang memiliki kulit sensitif, gunakanlah sabun ini.
  • Aktif bekerja membunuh kuman dan bakteri
  • Dan masih banyak lainya

Kandungan Sabun Rosan Dan Manfaatnya Untuk Merawat Kulit  :

Water, Glycerin, Titanium Dioxide Cl 77891. Sodium cocoate, Tetra sodium EDTA, Perfum, Sodium Palmate,Talc, Cl 14700. Keutamaan khasiat dari kandungan diatas akan saling melengkapi dalam hal menjaga kesehatan kulit agar tetap cantik, putih dan halus. Berikut ini akan kami review satu persatu, simak  :

Glycerin  :  glycerol yang merupakan nama lain dari glycerin memiliki peranan tugas yang teramat penting dalam berbagai produk kecantikan, tak hanya ada pada sabun mandi atau sabun wajah glycerin juga ada pada produk perawatan wajah seperti skincare, kemudian ada pada shampo dan berbagai produk untuk perawatan rambut, asalnya???  berasal dari berbagai bahan alami yang diantaranya ialah lemak hewani serta minyak nabati, Sifat dari glycerin ialah optimal dalam menyerap air, nah sekarang agan dan sista tahu mengapa sabun rosan sangatlah maksimal dam melembutkan, menghaluskan tubuh, keistimewaan khasiatnya yang dimanfaatkan dalam sabun rosan ialah untuk mengatasi berbagai masalah kulit, diantaranya  :
  • untuk penyembuhan jerawat serta membantu menyamarkan sampai menghilangkan noda hitam bekas jerawat
  • menjaga kekencengan atau elastisitas kulit agar tidak kendur
  • menjaga keseimbangan ph kulit
  • sebagai humektan
  • sebagai solusi untuk kulit kasar, kering juga bersisik
  • salah satu kandungan yang ampuh untuk mengobati penyakit eksim atau eczema (psioriasis)
  • menjaga kelembaban kulit
  • menghilangkan komedo
Titanium Dioxide Cl 77891 yang beberapa orang lebih mengenal dengan putih titanium memiliki rumus kimia TiO2 yang disebut juga pigmen white merupakan senyawa yang sangat diperlukan pada produk perawatan kecantikan. Memiliki manfaat untuk melindungi kulit dari sinar matahari terutama efek buruk atau radiasi sinar UVA dan UVB sekaligus, kelebihan lainya dari pigmen pemutih kulit ini ialah sebagai berikut  :
  • aman untuk kulit, karena senyawa ini merupakan senyawa yang proses terbuntuknya alami di alam walaupun bisa dibuat dengan teknologi mytahir seperti sekarang ini.
  • salah satu kandungan pada kosmetik yang paling banyak diproduksi setiap tahunya (lebih dari 9 juta metrik produksi untuk memenuhi kebutuhan bahan kosmetik diseluruh dunia)
  • sangat rendah sekali untuk mampu menyebabkan alergi terhadap kulit sensitif
  • memantulkan kembali sinar UVA dan UVB karenanya dimanfaatkan sebagai sunblock.
Sodium Palmate dan Sodium Cocoate juga merupakan komposisi yang ada pada sabun terbaik untuk kulit ini, manfaat utamanya yaitu untuk mengangkat lemak, membersihkan kotoran dan noda. Sebagai mana kita tahu bahwa sodium bersifat pengikat, nah sedangkan sodium cocoate sangatlah mudah larut dalam air hal itulah yang dimanfaatkan baik oleh rosan pada produknya sehingga akan sangat optimal dalam pembersihan secara menyeluruh dengan buih busanya pada kulit.

Mengapa rosan sabun ajaib ini aman untuk kulit sensitif??? Sebaiknya ketahui dulu apa yang menjadi penyebabnya, nah karena sensitifitas kulit seseorang berbeda beda kami menawarkan solusinya kepada khalayak semuanya yang tidak lain tidak bukan sabun dengan pH balanced (RCS).

Harganya ??? Delapan Puluh Ribu Perbox Isi 12 Pcs (80Rb/BOX)

Bagaimana cara pemesanan sabun kecantikan rosan??

Untuk membeli produk ini Anda bisa memesannya kepada kami, dengan mengubungi admin secara langsung melalu aplikasi perpesanan whatsapp, jangan lupa beritahukan nama dan alamat lengkap agan dan sista,,

Contoh  :

Rini - Jalan Buah Batu Rt 006 Rw 013, Lembang - Bandung ,,, Cantumkan juga kode Pos (46251)
Kirim ke  :

Edelweis
WA  :  0853 2027 4788

Tunggu balasan dari kami,

Harga Sabun Rosan ialah 7000 rupiah perbatangnya, sedangkan jika membelinya perdus yaitu Rp 80.000, murah dan ekonomis iya kan,, tak ternilai rasanya jika melihat ke sisi fungsi khasiat dan manfaatnya dalam merawat tubuh kita.

Bakti mandiri melayani berbagai pemesanan produk kecantikan dan kesehatan untuk seluruh wilayah di Nusantara termasuk ke luar pulau. Kami menggunakan jasa kurir JNE, J&T, TIKI tergantung situasi dan kondisi saja, bisa anda sesuaikan.

Apa kelebihan yang didapat dengan memesan sabun kecantikan kulit rosan di blog ini???
Keuntungan yang bisa Agan raih yaitu dari segi harga, dengan membeli tara rosan cosmetik soap lebih banyak tentu akan mendapat harga grosir yang lebih murah, yang tidak bisa saya cantumkan, mohon maaf sekali, kami sebagai admin untuk para reseller sangat menghargai kode etik yang tak tertulis dan saling menghargai untuk sesama penjual baik itu pengecer online dan offline, lalu bagaimana cara untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang sabun kulit dari bahan alami itu?? sangat mudah,, lihat saja kontak admin di toko online ini, dan langsung saja tanpa basa basi chat,, seperti itulah kira kira proses dan prosedur yang harus agan tempuh. Jika ada yang kurang jelas, jangan sungkan langsung saja kirim pesan melalui whatsapp.

Terima Kasih sudah berkunjung, semoga pelayanan dan informasi yang diberikan dapat memuaskan agan semua. Banyak sekali sebenarnya yang ingin kami review tentang sabun rosan, oleh karenanya pantau terus blog ini, secara berkelanjutan akan kami bahas satu persatu dan jelaskan secara rinci tentang sabun rosan.

Apa kandungan sabun kulit rosan??
Dari bahan apakah sabun rosan dibuat?
Bagaimana cara pemakaian sabun rosan??
Testimoni sabun rosan??

Sabun rosan adalah sabun mandi keluarga yang dibuat khusus dari bahan alami dengan wangi yang sangat khas dari bunga mawar (kembang rose), sebenarnya bukan hanya sabun mandi yang diproduksi oleh TARA ROSAN, ada beberapa diantaranya, berikut ini  :
  • Snow transparent soap
  • Sabun Rosan
  • Snow white bauty soap
itulah sabun kecantikan yang dibuat oleh TARA NATURE, selanjutnya adalah tentang kandungan, sama halnya dengan sabun sehat lainya dalam hal ini mengandung sodium palmate yang dihasilkan dari palm oil, bagaimana dengan manfaatnya?? mbak, agan, sista tak perlu ragu, semua khasiatnya sangat baik dan menyehatkan kulit dan tak membuat alergi terhadap kulit, apalagi efek samping berbahaya, sabun rosan sangat aman dan sudah teruji secara klinis dan terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi : NA 18120500417 (dengan berat bersih 85gr/pcs) untuk satu paket berisi 12 batang sabun).

Deskripsi Singat Review Manfaat Sabun Rosan  :

Pelembab Dan Pelembut Kulit Alami
Agan pernah buru- buru untuk pergi ke kantor, sekolah, ke kampus atau untuk pergi ke suatu acara yang sangat penting??? saya yakin semua pernah mengalaminya, karena saking diburu waktu sampai lupa untuk menggunakan pelembab kulit baik itu body lotion atau lainya. 

Jika menggunakan sabun rosan agan tak perlu khawatir, kulit akan tetap lembab dan lembut tanpa perlu menghawatirkan kulit kering, karena rosan cosmetic soap memiliki sifat lembab alamiah dari kandungannya, selain itu kekenyalan dan elastisitas kulit juga akan terjaga secara alami, sehingga dapat tampil sempurna didepan semua orang dan terlihat segar dan awet muda, itulah rhasia mengapa sabun kencatikan rosan sangat laris dipasaran.

Sabun penghilang bekas luka
- Hampir mirip manfaatnya dengan SM Minyak Ampuh, ternyata rosan cosmetic soap mampu menghilangkan dan menyamarkan noda/bekas luka pada kulit, penyebab bekas luka sangat beragam dimulai dari yang paling sederhana akibat bentol karena gigitan nyamuk yang anda garuk itu juga salah satunya, kemudian akibat bekas koreng, bisul, bekas luka karena jatuh, bekas operasi dan lainya itu dapat diatasi dengan ini, cara kerjanya dapat dilihat dari penggunaan yang rutin dan bekala, dengan cara itulah noda hitam dan bekas luka secara perlahan mulai memudar sampai benar benar hilang. Efek yang dihasilkan tentu akan memuaskan, membuat kulit halus, tanpa jamur dan biang keringat sekaligus berih dari noda.

- Tingginya kandungan antiseptik pada sabun rosan dimanfaatkan dan dimaksudkan untuk membersihkan tubuh dari bakteri penyebab bau badan sekaligus penyebab penyakit kulit seoerti gatal-gatal, kudis, kurap dan enyakit kulit lainya yang sangat mudah sekali menular, oleh karenanya selalu jaga kebersihan tubuh Anda, kami sarankan jangan sembarangan menggunakan handuk, dan pakaian orang lain, biasanya hal ini terjadi pada anak kost di kota kota besar seperti bandung, jakarta, cikarang, surabaya dimana udara disana sangat lembab dan kurang sehat. 

Bagaimana dengan kulit yang sensitif???
Nahhh,,,, ini juga wajib agan semua mengetahuinya, sabun rosan membersihkan bakteri tanpa mengiritasi kulit selain itu sangat aman untuk semua jenis kulit, dan tanpa menyebabkan alergi, tiulah kelebihan dari produk tara rosan.

Pemutih dan Pencerah Kulit Alami
Awet muda, kulit segar, pencegahan penuaan dini pada kulit, dan keharuman yang tahan lebih lama dari produk sejenis yang dibuat tetangga, semua yang barusan saya sebutkan bukanlah bualan semata, produk yang cepat habis karena penjualanya yang laris manis di pasar online dan offline ini sangat mudah untuk dijual kembali, dari sana kita bisa tahu kalau sabun rosan benar benar berkhasiat dan manfaatnya benar benar terbukti terhadap kulit, sudah banyak pelanggan saya yang mengatakan dan memberikan testimoninya pada pesan singkat whatsapp.

Tutorial Cara Pemakaian Sabun Rosan Yang Benar   :

Cara pakai rosan soap sebenarnya simpel dan saya rasa agan agan sudah paham, mengapa?? Nahh gunakanlah sebagaimana agan biasa mandi dengan sabun lainya,, namun hanya saran saja dari kami, 
  • pertama, siram badan tubuh anda dengan air, basahi hingga merata ke setiap jengkal tubuh agan
  • busakan sabun pada spon atau tangan agan, ulas dan bilas tubuh dengan spon mandi sabun rosan tadi hingga merata, dimulai dari ujung kaki hingga bagian - bagian yang sulit di sentuh sekalipun seperti punggung dan selangkangan, ketiak dan lainya, biarkan beberapa saat
  • sudah, bilas dengan air bersih
  • keringkan tubuh agan, gunakanlah handuk dengan tekstur yang lembut, begitu juga saat sudah mandi bilas dengan perlahan saja tak perlu menggosok gosok badan anda terlalu kasar.
Mandilah dengan rutin, jangan jorok ya agan agan, 2x sehari lebih baik apalagi jika sudah melakukan aktifitas yang padat yang membuat tubuh berkeringat yang dapat menimbulkan bau badan, biang keringat, kuman dan jamur ikut terbawa ke tubuh agan, bahkan sampai gatal gatalpun dapat terjadi, sudah jelas bukan kalau mencegah lebih baik dari pada mengobati, dan itu bukanlah pepatah belaka.

# Rosan Sabun Kecantikan Untuk Mengatasi Jerawat Pada Wajah
Ini juga salah satu yang sering saya beritahukan kepada pelanggan baru rosan cosmetic soap, karena sebenarnya pertanyaan dari agan semua memiliki kemiripan hanya saja dengan bahasa yang berbeda, nah beberapa diantaranya ialah sep-erti dibawah ini  :
"Apakah sabun rosan bisa digunakan untuk mengatasi masalah jerawat pada wajah???
"Benarkah sabun rosan mampu menyamarkan noda hitam/bercak hitam yang disebabkan bekas luka atau bekas jerawat?

Jawabnya "Iyaaa,, jelas sekali, tentu saja sangat bisa, bahkan sampai ada yang mengirimkan bukti hasil kehebatan sabun untuk merawat wajah ini, tak hanya bekas jerawat bekas luka akibat tergores atau jatuh dari kendaraan juga mampu diatas dengan perlahan namun pasti, selain itu dengan lama kelamaan tangan sista yang kasar juga akan menghalus dan semakin lembut. 

#SalamCantikDanSehat
#tararosancosemticsoap
#sabunrosan
#sabunkulitalami

Itulah beberapa bukti pengiriman paket sabun rosan ke berbagai wilayah di seluruh Indonesia,, tinggal kirimkan nama dan alamat lengkap kakak dan tunggu balasan perihal ongkos kirim JNE EXPRESS harga sudah dapat ditentukan, simpel sekali,, estimasi biasanya hanya memerlukan 2-3 hari.

*** Testimoni Pengguna/Konsumen Sabun Rosan, SNOW White Beauty Soap, Snow White Transparent***
testimoni pengguna sabun rosan untuk wajah

Salah satu konsumen atau pemakai setia rosan cosmetic soap memberikan kesaksiannya melalui aplikasi pesan singkat whatsapp, dia mengatakan dengan menggunakan sabun kecantikan rosan dapat menghilangkan noda hitam pada wajah, perlahan noda hitam pada wajahnya menipis seiring dengan penggunaan yang rutin.

Ibu Rahayuningsih, Jabar

Beliau mengatakan " Sabun mandi tara mudah sekali dijual, setelah memperkenalkan sabun rosan mereka selalu kembali lagi untuk membelinya, mereka sangat puas dan puas.  Rosan Cosmetic Soap sangat nyaman digunakan serta banyak sekali penggemarnya belum lagi harganya yang sangat murah alias ekonomis, dengan wangi lembut yang disukai, praktis saat dibawa bepergian.

Snow White Transparent Soap mempunyai komposisi kandungan antiseptik yang sangat membantu sekali dalam mengatasi masalah konsumen saya yang memiliki keluhan kulit gatal sampai yang berjerawat. Selain itu bentuknya juga mereka sukai, katanya sangat cantik dan unik.

SNOW White Beauty Soap, membuat kulit lembab dan lembut, bahkan beberapa konsumen saya yang bermasalah dengan  kulit kakinya yang kering dan pecah dapat diatasi dengan SWBS, beliau juga berikan detailnya yang tak lain kakinya yang perih dan membuatnya tak bisa tidur sembuh menjadi halus kembali.

Selamat Tinggal Wajah Sensitif...

Setelah memakai SWBS atau sabun snow white beauty yang baru kurang lebih satu mingguan wajah saya sudah ada perubahan, yang tadinya kasar dan bersisik berangsur - angsur sembuh. Sebelumnya saya memiliki wajah yg sensitif hingga bertahun-tahun lamanya wajah saya kasar terutama saat musim dingin dan banyak angin itu akan memperparah keadaan, gejalanya pada wajah saya  merah dan gatal. Sebelumnya saya pernah mencoba beberapa merk kosmetik dan sabun pencuci wajah, tetapi belum juga ada perubahan dan akhirnya saya menemukan snow white beauty soap sebagai solusinya, kini seluruh keluarga saya juga memakainya.

Rina Sitepu, Bsc - Jawa Barat

pelayanan konsumen rosan

Bukti Pengiriman Sabun Rosan Ke Seluruh Pelosok Nusantara  :
bukti pengiriman sabun rosan

pengiriman paket sabun rosan original

bukti penjualan sabun rosan

testimoni penjualan sabun kencantikan rosan

bukti pembelian sabun rosan

sabun rosan beli dimana

bukti perawatan sabun rosan

rosan cosmetic soap bukti pengiriman

sabun rosan sampai di lokasi

cash of delivery sabun rosan

pengiriman paket sabun rosan dengan jne

sabun untuk merawat wajah rosan

pengirman dengan kiurir jne sabun rosan

rosan cosmetic original


bukti penjualan sabun rosan original

0 comments: