Thursday, October 4, 2018

Cantik Sehat Dengan Spirulina Powder Berikut Manfaat Lengkapnya

Manfaat Spirulina Capsule & Powder Untuk Kesehatan, Kecantikan Kulit

Bahasan kali ini masih tentang produk kecantikan yang booming dan laris manis dipasar online, apakah itu?? Dari judul di atas Agan pasti mengetahuinya, yups Spirulina baik itu serbuk (powder), tablet/capsul, memiliki khasiat yang hampir sama yaitu membuatkulit sehat, kencang dan selalu tampak awet muda yang didapat dari manfaat nutrisi kandungan ganggang hijau birunya.

Banyak yang belum mengetahui asal muasal spirulina, proses pengolahan hingga menjadi produk kecantikan yang sangat dicari, serta review singkat tentang kandungan gizi didalamnya dan manfaat lengkapnya untuk kulit wajah, tubuh dan kesehatan lainya, karena itulah Anda semua harus ikuti dan baca artikel ini hingga tuntas,,, kami akan mengulas review khasiat manfaat spirulina untuk kecantikan dan kesehatan.

Apa itu Spirulina???

Bakti Mandiri menjual produknya dengan pengiriman langsung dari Kota Bandung - Cicadas. Bagi yang belum mengetahui jelas apa saja khasiat dan manfaatnya simak penjelasan singkatnya berikut ini.

Anthrospira merupakan nama lainya dari spirulina yang tak lain adalah ganggang laut, bentuknya hampir menyerupai spiral oleh karenanya pula dinamai spirulina oleh ilmuwan yang mengkaji dan menelitinya secara detail baik manfaatnya sebagai bahan untuk perawatan kecantikan seperti untuk masker wajah, selain itu ia juga menyebutkan manfaat spirulina untuk diet yang aman dan direkomendasikan.

Jenis Spirulina (Ganggang Laut)

Nahh setidaknya ada 25.000 jenis spirulina, tetapi untuk yang biasa kita gunakan sebagai bahan suplemen kesehatan hanya ada 2 jenis ganggang laut yang pertama yaitu anthrospira plantesis dan yang kedua adalah anthrospira maxima.

Manfaat Spirulina Untuk Kecantikan 

Jika kalian aktif dimedia sosial baik itu facebook dan instagram atau sering browsing ke blog yang memabahas tentang kesehatan pasti tak asing dengan gambar serbuk hijau spirulina (spirulina powder) biasanya spirulina yang diolah menjadi bubuk biasa digunakan sebagai masker wajah alami, yang membuatnya sangat dicari ialah karena manfaatnya yang sudah teruji dan sudah banyak yang membuktikan sendiri dengan testimoni yang sangat beragam.

Kandungan beta karoten pada spirulina peranannya adalah untuk menjaga kekenyalan dan kekencangan kulit serta mencegah tanda penuaan dini pada kulit seperti bintik-bintik merah pada kulit terutama wanita yang sudah memasuki usia kepala empat kesana.

Ganggang ini memiliki khasiat yang sangat ajaib dalam mengatasi jerawat, itu sudah menjadi rahasia umum, iya kan,,, pertanyaanya, mengapa bisa??? naah jawabanya sangat mudah, tak jauh dari kandunganya terdapat asam linonenik yang sangat mujarab dalam mengatasi jerawat membandel, flek hitam pada wajah akibat bekas jerawat.

Tentu saja dengan penggunaan yang rutin dan berkala akan membuat prosesnya menjadi lebih cepat, kandungan Vitamin E pada spirulina akan bekerja lebih optimal untuk menjaga kesehatan kulit dari luar dan dalam, masker spirulina mencerahkan dan membuat kulit wajah putih merona secara alami dari luar sedangkan spirulina capsul be erja dari dalam untuk mengembalikan kesegaran dari dalam.

Berikut ini manfaat lengkap spirulina untuk perawatan kulit  :
Dari sekian banyaknya produk kecantikan sejenis saya rasa spirulinalah yang paling lengkap dari segi khasiat dan manfaat baik itu untuk kecantikan wajah, untuk kecantikan kulit, dan menjaga kesehatan tubuh, oleh karena itulah yang menjadi alasan bagi kami untuk menguraikan satu persatu pada kesempatan kali ini.

Manfaat Spirulina Sebagai Masker Wajah Alami Yang 100% Bekerja Secara Optimal Dan Spesial Terhadap Kulit Wajah

Kulit seseorang tentu saja berbeda beda dimulai dari yang sensitif, kulit wajah berjerawat, berminyak, kulit kering karena kurangnya kelembaban, dan sebab itulah spirulina menjadi solusi yang sangat pas untuk mengatasi semua masalah itu, dengan bukti bukti yang tersebar di media sosial instagram dan youtube, tak heran masker wajah spirulina termasuk kategori yang paling banyak dicari di search engine pada beberapa tahun terakhir ini,, serbuk atau powder spirulina inilah yang biasa digunakan untuk merawat wajah, kandungannya yang kaya akan nutrisi, berikut kandungan lengkapnya  :
  • 8 asam amino essensial
  • 55-70% protein
  • 10 asam amino non-essensial
  • betakaroten
  • klorofil
  • protein pigmen kompleks
  • fosfor
  • asam nucleic RNA & DNA
  • zat besi
  • tinggi kandungan gamma linoleic
Setidaknya ada 20an manfaat spirulina untuk merawat wajah berikut ini diantaranya  :
  • mendetoksifikasi kulit
  • mencerahkan dan memutihkan kulit secara alami
  • mempercepat pertumbuhan rambut
  • mencegah timbulnya jerawat
  • mengatasi masalah flek hitam bekas jerawat
  • menghaluskan tumit kasar
  • mengangkat sel kulit mati
  • sebagai pencegah ruam kemerahan pada kulit wajah
  • menghilangkat mata panda
  • melindungi kulit dari radikal bebas
  • memperkuat kuku
  • memiliki efek menenangkan dan menyegarkan terhadap kulit
  • masker wajah yang cocok untuk menjaga kelembaban kulit
  • manfaat spirulina untuk menjaga kekencangan dan elastisitas kulit
Review manfaat spirulina untuk perawatan kulit ini dibuat dari berbagai pertanyaan yang biasa kami jawab dari pesan teks singkat whatsapp,, bahasan lainya yang sering kali datang kepada kami ialah tentang bagaimana cara membuat masker spirulina agar efektif dalam merawat kulit,, simak dibawah ini  :

Cara Dan Proses Pembuatan Masker Wajah Spirulina .... !!!
Ada dua jenis produk spirulina tiens yang biasa mudah didapat di pasar online yaiut serbuk dan tablet, nah untuk yang capsul/tablet inilah yang akan kami jelaskan terlebih dahulu. Jadi yang pertama haluskan spirulina secukupnya, bisa disesuaikan dengan kebutuhan agan/sista,, selanjutnya adalah campurkan air, agar lebih efektif dan memiliki efek samping yang lebih baik dan cepat terhadap kulit bisa juga agan ganti air tadi dengan minyak zaitun atau bahan lainya seperti jus lemon, selanjutnya gunakan seperti masker wajah lainya, untuk waktu yang paling efektif bisa dilakukan saat malam hari, tapi boleh juga dilaksanakan saat siang hari saat jam istirahat siang.

#Mengangkat Sel Kulit Mati Pada Kulit Wajah

Flek hitam, noda hitam, bintik hitam merah dan sel kulit mati bekas jerawat akan hilang dengan waktu yang relatif sangat cepat apalagi jika dibantu dengan penggunaan ramual herbal alami untuk kulit seperti minyak zaitun, lidah buaya sebagai contohnya, menggunakan masker wajah spirulina dengan rutin dan berkala mengandung vitamin B kompleks yang memiliki peranan yang sangat ajaib yaitu membuat kulit wajah putih berseri dan selalu terlihat awet muda.

Bagaimana Cara Pemakaian Atau Pembuatan Masker Spirulina Capsul ???

Tugas Anda sangatlah simpel dan terbilang sangat mudah, jika anda sudah membeli dan punya spirulina capsul mulailah siapkan bahan tersebut, Gunakan 2 kapsul spirulina serta susu murni, cuci dan bersihkan wajah agan sampai bersih dan tuang pada wadah bisa mangkok atau pisin sesuaikan saja seperti kebiasaan Anda, haluskan spirulina tablet dengan susu, campurkan hingga merata, prosedur yang terakhir adalah menunggu selama 15 menit, Jika sudah barulah gunakan pada wajah sebagai masker kulit alami yang spesial, keringkan dengan handuk halus yang biasa digunakan untuk wajah, sebelumnya bilas dahulu dengan air hangat.

#Normal Kembali Kelembaban Kulit Wajah 

Senantiasa dengan aktivitas harian ngantor atau bekerja yang padat membuat kulit wajah kering, belum lagi urusan yang mendadak hingga membuat kita tak sempat untuk menggunakan pelembab wajah, nah gunakan masker wajah spirulina saat malam atau pagi hari sebelum beraktivitas ini akan membuat kulit wajah tetap lembab dan terjaga kekenyalanya belum lagi manfaat lainya ialah sebagai tabir surya dan mencegah efek buruk sinar ultraviolet terhadap kulit, kandungan karotenoid, zat besi dan klorofil memiliki tugas yang hebat dalam menjaga kesehatan kulit saat aktivitas yang padat.

Sudah pasti banyak kelebihan yang didapat dari rutinitas serta penggunaan yang berkala selain spirulina tanpa efek samping dan sangat cocok untuk semua jenis kulit, apa sajakah itu?? simak yaa :
  1.  Sudah jelas lebih aman dari jenis skincare lainya yang ada di toko kosmetik/kecantikan
  2. sangat mudah didapat di toko online lainya
  3. dibuat dari bahan alami
  4. terdaftar di bpom dan sudah teruji secara klinis
  5. tanpa bahan pengawet 
  6. tanpa bahan kimia
  7. banyak testimoni yang membuktikan keampuhan spirulina
  8. memberikan nutrisi terhadap kulit secara efektif
Yang Terakhir mungkin mengenai harga spirulina, biasa para pelanggan mencari harga yang ling murah, kemudian menanyakan apakah barangnya original, kemudian proses pengiriman berapa lama,, semua masalah ini bisa di lihat di laman cara pemesanan produk, disana dijelaskan semua hal baik tentang harga dan prosedur pemesanan, atau lebih cepatnya hubungi saja admin melalui whatsapp berikut  :
  • Sandi Maulana
  • WA  :  0853 2027 4788
Tak heran mengapa spirulina begitu populer atau trends dikalangan wanita, selain manfaatnya yang sangat baik juga istimewa dalam menjaga dan merawat kecantikan kulit wajah dan ternayata ada satu hal lagi yang wajib untuk agan ketahui yaitu manfaat si spirulina ini untuk kesehatan.

Yups salah satu superfood (kategori makanan super) memiliki banyak sekali khasiat kandungan gizi protein, mineral yang lengkap, vitamin yang komplit untuk menjaga dan merawat kecantikan kulit wajah, ada juga asam lemak essensial yang sangat khas dalam setiap kosmetik pada wanita.

0 comments: