Saturday, July 21, 2018

Ini Nih Obat Anti Rayap Yang Paling Hebring

Perangkap Dan Obat Pembasmi Rayap Sampai Ke Sarangnya

Terkadang kita dibuat pusing dengan munculnya rayap yang tanpa diketahui sudah sampai ke kusen pintu atau jendela di atas tembokan, padahal menurut sepintas tak mungkin untuk rayap sampai disana karena tak ada jalan, tapi karena itu juga menjadi ide untuk dibuatnya obat kimia pembasmi rayap yang ampuh, yang bisa membunuh koloni rayap hingga ke tempat asalnya yang tidak lain sarangnya.

Seperti yang anda ketahui rayap adalah binatang pemakan kayu yang berkoloni, jadi mereka bergerak berkelompok dan ada satu ratunya yang tinggal didalam sarang, rayap jika dikebun atau ditanah luas seperti dihutan bertugas memiliki tugas yang sangat terpuji, mengapa?? karena rayap memakan kayu dan pohon tumbang yang sudah lapuk, dengan dimakan rayap kayu tersebut akan membuat keseuburan tanah kembali kesemula dan membuatnya menjadi pupuk alam alami dan menjadi tanah humus, tapi lain lagi ceritanya jika rayap sudah masuk rumah agan, mereka akan memangsa apa saja semua properti bangunan yang terbuat dari kayu, seperti pintu, kusen jendela, sampai atap jika masih belum menggunakan bahan baja ringan.

Lalu bagaimana raya bisa sampai ke atap bangunan, padahal tak ada jalan yang terlihat bekas rayap berkoloni melintas???

Pertanyaan ini sangat menarik, dan bukan hanya anda yang pernah menanyakan ini, karena itulah saya mengangkat topik ini, karena saking banyaknya para konsumen yang bertanya tentang masalah jalan rayap ini.

Jadi jawabanya terdapat pada masalah konstruksi, tunggu sebentar sabar dulu,, saya akan perjelas sampai ke akar masalah tentang hama atau pengganggu rumahan ini. Jadi inti masalahnya terdapat pada awal membuat kontruksi, dan biasanya terjadi di perumahan-perumahan jaman sekarang, ini mohon maaf sebelumnya, jika ada yang tersinggung, tapi itulah fakta yang saya temukan di lapangan, mungkin karena pengurangan pada bahan pembuat rumah seperti semen, kalsit dan lainya maka akan mempengaruhi kepadatan coran atau kualitas betonan, saya rasa anda mengerti dan tahu apa yang saya maksudkankan?? sudah menjadi rahasia umum bahwa itulah yang menjadi kelemahan kontruksi perumahan terutama yang harganya miring atau murah.

Logikanya bisa anda bayangkan sendiri, dengan harga tanah yang agak gila sekarang, belum lagi perijinan dan harga bahan-bahan untuk membuat rumah, sangat terjangkau. Oleh karenanya tak jarang mungkin Anda sering melihatnya juga, orang yang baru membeli sebuah rumah dan mereka langsung merenovasinya, dengan tujuan untuk mengatasi hal yang tak di inginkan termasuk celah yang dapat membuat rayap berkeliaran di rumah.

Yah, kondisi betonan yang tak padat, timbul jadi celah yang dapat menjadi jalan untuk dilalui rayap dari tanah melalui dinding tembok dan pada akhirnya rayap sampai di atap bangunan, kusen jendela, masuk dapur, dan akhirnya memakan kayu secara perlahan tanpa diketahui oleh kita selaku pemiliknya, lalu adakah solusi tanpa memperbarui bangunan yang sudah jadi??

Jawabanya sangat simpel,,, "ADA"

Untuk mengatasi rayap yang bergotong royong saat mengumpulkan makanan dan merusak properti kayu rumah gunakan obat pembasmi rayap yang banyak dijual dipasaran,.

Apakah itu ampuh??? 
Bergaransi rayap tak akan kembali lagi??

Itu juga sangat mudah untuk dijawab,, obat pemusnah rayap ini sangat hebat, hanya dengan memencet cairan pada lubang jalan rayap maka rayap akan mati semuanya, hingga koloni yang ada dalam sarangnya, jadi semua rayap yang ada pada jalur tersebut akan keluar dan tewas dengan sendirinya.

Apakah akan kembali???
Untuk sementara hingga beberapa tahun kedepan rayap tak akan mau melalui jalan tersebut, karena zat yang ada pada obat rayap masih tersebar dan bekerja.

Jika celah pada coran/tembokan dinding rumah anda lebih dari satu maka koloni rayap lainya akan mencari jalan tersebut, mengapa?? karena itu sudah hukum alam, logikanya mereka mencari makan, dan akan melakukan apapun untuk memenuhi kebutuhanya.

Adakah solusi agar rayap tak masuk rumah??
Bagaimana cara membasmi rayap sampai tuntas??

Tentu saja ada, selain obat, tersedia juga perangkap untuk mengumpulkan rayap rayap yang nantinya akan melahap semua furniture kayu di rumah anda jika tak segera di atasi, mungkin agan pernah mendengar pepatah bijak " selesaikanlah masalah dari hulu hingga ke hilirnya"

Itulah yang menjadi filosofi dari obat dan perangkap rayap ini, cara kerja dari trap ini adalah dengan memasukan sebilah kayu dan tanah di alat jebak rayap, bentuk trapnya seperti tabung paralon tapi berlubang jumlahnya banyak, dan itulah jalan masuk rayap ke trap ini, rayap akan terkumpul disana secara otomatis, karena prinsipnya mereka lapar, dan lama kelamaan mereka akan menganggapnya sebagai sarangnya sendiri, sehingga rayap tak akan masuk ke rumah, setiap hari periksa jebakan tersebut, dan buang atau basmi rayap rayap yang ada di dalamnya, terutama si ratu yang bertugas untuk bertelur dan memperbanyak koloni atau keluarga rayap, karena ratu rayaplah akar masalahnya.

Solusi untuk membasi rayap di perumahan perkotaan dan bangunan adalah SPE INDOPES TIRA

Apa itu SPE???

SPE INDOPES TIRA berupa serbuk yang manfaatnya untuk membasmi rayap, dan agan harus tahu bahwa serbuk anti rayap ini merupakan best seller dan sudah tentu terbaik di bidangnya. Cara pemakaian atau menggunakan serbuk untuk membunuh rayap agar mati termasuk yang didalam sarangnya bisa anda lihat pada gambar diatas, tutorialnya adalah kocok atau ketok-ketok botolnya, kemudia buka tutupnya dan pencet botol SPE kemudian arahkan ke lubang dimana rayap-rayap keluar dari tembokan/coran/kayu kusen atau apa saja yang menjadi jalan dari rayap keluar dari sarangnya.

Apa yang akan terjadi???

Ini nih gambar bukti keberhasilan obat anti rayap SPE, koloni rayap mati dan termasuk yang ada di dalam lubang serta sarangnya keluar dan tak lama tepar lalu tewas, sudah banyak yang membuktikan, anda bisa mengikuti mereka.

Keuntungan yang didapat tentu saja sangat banyak, properti rumah terutama yang terbuat dari kayu, kertas dan bahan sejenis yang bisa dimakan rayap akan aman, dan terjaga hingga bisa bertahan bertahun tahun lamanya. 

Apakah sampai proses ini sudah selesai??? Jawabnya "Belum", masih ada rayap diluar rumah anda, dihalaman, taman pekarangan rumah anda, cari sampai dapat ratunya, caranya...?

Sangat mudah, sudah saya perlihatkan cara gambar cara kerja, untuk menyelesaikan kasus ini anda harus memasang jebakan atau trap, dengan begitu rayap tak akan masuk ke rumah, karena di jebakan anda seperti menyediakan rumah untuk koloni para rayap bersarang, dan mereka akan memakan umpan yang anda simpan di trap.

Bagaimana dengan umpan?
apa yang sangat di sukai ratu rayap??

Anda harus tahu, kami memiliki produk berupa tisu yang dapat memancing ratu rayap masuk ke dalam perangkap, yang tak lain berupa tisu, sudah banyak yang membuktikan si ratu masuk kedalam perangkap karena tisu yang dipasang di jebakan anti rayap di pekarangan rumah.

Dengan tertangkapnya si ratu atau si calon ratu rayap anda bisa bernafas lega, sehingga penyebaran rayap bisa terkendali. Terima kasih sudah berkunjung, semoga penjelasan kami dapat membantu mengatasi dan dapat memberi pencerahan untuk agan di rumah, jika ada yang kurang jelas lihat saja kontak admin, dan chat.

suport juga blog ini, dengan klik iklan yang tampil di samping.

Sebenarnya ada beberapa rahasia besar yang dan telah terbukti, hal ini kami telusuri dengan bertanya pada pembuat kontruksi bangunan jaman dahulu, singkatnya pada pertemuan tersebut saya menanyakan "mengapa bangunan jaman dulu sangat kuat, bahkan rayap dan hewan liarpun tak mau masuk dan memakan kayunya, apa rahasianya??

      " Jadi yang mencegah rayap, semut, opong, dan hewan perusak sejenis yang bisa masuk ke dalam rumah jawabnya ada pada kontruksi pondasi bangunan, dengan melakukan hal ini kita akan menghancurkan sarang yang tersebar diseluruh bagi9an pondasi bangunan, apa yang di lakukan??

Dengan membunuh semua hewan yang biasa menghancurkan rumah sejak akan dibuatnya awal pondasi adalah salah satu rhasia bangunan jaman dahulu, jadi ada 3 proses yang di lakukan oleh para pekerja dan melakukanya tahap demi tahap.


Tahap pertama adalah masukan apu yang banyak dan sudah dihaluskan ke dalam galian pondasi, ratakan dan biarkan hingga menutupi pori pori lubang, terutama yang menjadi sarang sarang hewan yang bisa merusak bangunan, sampai disini belum selesai kawan.

Tahap kedua setelah penggalian pondasi adalah dengan menyiram semua bagian galian yang sudah di taburi apu tadi dengan godokan gula, biarkan selama seminggu dan air gula tersebut menyerap ke dalam seluruh pondasi. (godoklah gula pada drum atau apa saja yang dapat menampung banyak air) siramkan, dan lakukan berulang sampai semuanya tersiram, biarkan apu pada pondasi bereaksi, apu akan mendidih dalam pondasi dan sifatnya sangat panas, meletuk dan akan menutup semua lubang sarang hewan, dan membunuh yang menjadi ratu rayap, ratu semut yang bersayap, kecoa dan bahkan untuk beberapa puluh tahun kedepan hewan tak akan mau bersarang dekat rebusan apu dengan air gula karena sifat panas dari apu tadi, itu jawaban mengapa bangunan dahulu tak sangat awet dan tahan lama, rayap, semut dan kecoa tak mau bersarang. 

Inilah yang saya katakan menyelesaikan masalah dari hulu, ilmu ini mahal gan, kata orang tua yang saya tanya masalah ini, sampai berpuluh-puluh tahun pun apu tersebut akan awet berada bagian paling bawah pondasi dan menjadi pilar utama dari hewan seperti rayap ini, dan sifatnya akan selalu panas, jangankan membuat sarang, melintas saja rayap tak akan mau.

0 comments: