Saturday, February 23, 2019

Vitamin Anak "TARA Kid" Dari Minyak Ikan Cod Untuk Kecerdasan Dan Tumbuh Kembang

Penting Wajib Diketahui Untuk Ibu "TARA Kids Suplemen Khusus Untuk Kecerdasan Anak"

TARA Kids Suplemen Khusus Untuk Kecerdasan Anak
TARA Kids Suplemen Khusus Untuk Kecerdasan Anak
Bakti Mandiri - Menjual TARA Kid Vitamin anak yang memiliki kandungan komplit untuk daya tahan (imunitas), kesehatan mata, untuk kecerdasan serta kreatifitas. Original TARA Kid manfaatnya ialah sebagai suplemen vitamin anak dengan kandungan lengkap Vit A, D, DHA (Omega-3) dan tentu saja akan membuat banyak keajaiban yang membuat kita sebagai orang tua terkesan diantaranya ialah sebagai berikut ini  :

Vitamin A dan D yang terdapat pada Cod Liver Oil ini sudah memenuhi 50% kebutuhan gizi harian anak. Manfaatnya yaitu untuk mengoptimalkan pertumbuhan otak dan organ pendukung kecerdasan , sebagaimana kita tahu bahwa 30-40% kreativitas dan kecerdasan anak disebabkan karena faktor gizi. Peran vitamin kid ini berperan aktif dalam meningkatkan jumlah sel otak, serabut otak, neurotranmiter dan reseptor anak begitulah cara kerjanya. 

Vitamin A, DHA dan Vitamin D untuk menambah nafsu makan anak, hal inilah yang menjadikan pemberian zat gizi anak akan dapat lebih dimaksimalkan.

mengandung 30mg DHA alami yang tentu saja komposisi ini memiliki kelebihan tersendiri. mau tahu??? pasti penasaran bukan, ya bahan ini ternyata lebih efektif dari pada komposisi susu formula. mengapa?? alasanya ialah  karena kandungan DHA didalam tara kid masih pada bentuk aslinya.

Efektif dalam menjaga daya tahan tubuh anak, siapa yang tak mau memiliki anak yang sehat, tak rewel, tidak mudah sakit, ini juga masih merupakan khasiat dari omega3 (DHA) yaitu meningkatkan imunitas sehingga anak tidak mudah terkena infeksi.

Omega-3 Pada TARA Kid diolah dengan proses penyaringan yang sangat ketat, sebab itu juga dihasilkanlah berbagai khasiat yang sangat dibutuhkan untuk perkembangan anak, salah satunya  ialah kandungan kolesterol baik yang dibutuhkan tumbuh kembang si anak.

Komposisi Utama TARA Kid Diantaranya Sebagai Berikut Ini  :
  • - Vitamin A  :  2000  IU
  • - Cod Liver Oil  :  470 mg
  • - Vitamin D  :  200 IU
  • - DHA  :  30 mg
Vitamin Anak "TARA Kid" Dari Minyak Ikan Cod Untuk Kecerdasan Dan Tumbuh Kembang
Vitamin Anak "TARA Kid" Dari Minyak Ikan Cod Untuk Kecerdasan Dan Tumbuh Kembang 


Beperan pada organ apa sajakah TARA Kid???
Ada 3 organ penting yang menjadi acuan utama vitamin anak yang bagus ini diantaranya ialah Otak, tulang dan gigi, mata.

Vitamin Otak dari TARA ini akan bekerja secara maksimal untuk pertumbuhan sel otak, dimana DHA (docosahexaeonic acid) yang merupakan asam lemak yang penting dalam pembentukan sel otak. DHA inilah yang tugasnya menambah jumlah neurotransmitter dan reseptor sel saraf/otak. Mohon diingat satu pesan yang akan kami sampaikan yang tak lain ialah GOLDEN AGE atau USIA EMAS bagi anak yang terjadi begitu cepat tepatnya pada minggu ke enam kehamilan sampai anak berusia 5 tahun. Saat itulah waktu yang benar benar tepat untuk mengoptimal asupan gizi yang hasilnya dapat membantu tumbuh kembang anak.

Kedua ialah fungsi Vitamin D pada vitamin anak TARA Kid, ya vitamin D tugasnya ialah untuk penyerapan kalsium dan fosfor pada tulang dan gigi. dengan mengkonsumsi multivitamin anak ini akan membantu proses penyerapak kalsium pada saluran pencernaan dan yang membuat vitamin untuk kecerdasan anak ini sangat booming ialah karena Vit D dan Vit A yang ada didalamnya mampi memenuhi 50% kebutuhan harian anak untuk membantu tumbuh kembangnya maksimal.

Selanjutnya ialah peran penting suplemen vitamin anak untuk nutrisi kesehatan mata, tahukah bapak ibu semuanya kalau retina mata itu terdiri dari 60% DHA ??? nah itu semuanya sangat berkaitan terutama dari segi manfaat, dimana kemampuan dari vitamin A ini tugasnya ialah untuk menjaga kemampuan retina mata terutama saat menyesuaikan cahaya yang masuk ke mata. Lalu apa hubunganya dengan peran penting tara kid dalam hal membantu perkembangan keerdasan dan kreativitas anak?? nahhh itu sangat mudah sekali di jawab, yupss mata merupakan salah satu organ penting dalam hal kecerdasan, sebagian besar pembelajaran terhadap anak merupakan hasil dari indra mata saat anak belajar mengenal lingkunya


TARA Kid dikemas dalam bentuk softgel, tidam mengandung bahan yang menggangu kesehatan anak dan halal. "sangat aman" kami pastikan itu, yang pertama tidak mudah rusak, kemurnian akan terjamin dan stabul karena kemasanya dalam bentuk softgel. Komposisi yang sangat tepat untuk anak dan sangat aman yaitu terbuat dari minyak cod, 30 mg DHA alami akan menjamin kebutuhan anak. 
  • Anda mau membeli??
  • berapa harganya??
  • bagaiamana cara pemesanan dan produr ordernya???
harga tara kids

Pertama hubungi admin kami  :
Edelweis
telp/whatsapp  :  0853 2027 4788
  • Harga TARA Kid : 
  • TARA KID COD + DHA isi 30  :  Rp 158.000,-
  • TARA KID COD + DHA isi 180  :  Rp 786.000,-

Prosedur Order  :
  • beritahukan nama dan alamat lengkap
  • berapa banyak pesan produk vitamin anak ini.
  • tunggu balasan perihal ongkos kirim dan estimasi waktu paket sampai dilokasi Anda.
  • Bayar
  • konfirmasi pembayaran dengan bukti transfernya
  • TARA KID DIKIRIM
  • Jangan lupa untuk konfimasi kembali jika paket sudah sampai di rumah Anda. Terima Kasih
Berapa dosis konsumsi tara kid???

vitamin anak ini dapat dikonsumsi langsung ketika anak sudah dapat menelan dengan baik, apanila anak atau balita belum bisa menelan dengan Anda dapat melakukanya dengan cara menggunting softgel dan isinya bisa diteteskan ke mulut anak. Cara lain untuk konsumsi tara kid ialah dengan mengkombinasikan atau dicampur dengan madu atau susu agar anak mau mengonsumsi vitamin tersebut.

Dosis  :
  • 0 - 6 tahun :  1 softgel/hari 
  • 7 - 12 tahun  :  2 softgel/hari 
  • 13 - 18 tahun  :  3 softgel/hari 
mengatasi gizi buruk dengan multivitamin tara kid

Cocok sekali digunakan sebagai solusi untuk mengatasi anak yang susah makan, namun ada beberpa hal yang biasanya menjadi miss persepsi dari orang tua, semisal obesitas disebabkan karena konsumsi multivitamin, nah sebenarnya disinilah peran fungsi controling dari orang tua yang sangat dibutuhkan. Dengan asupan nutrisi gizi yang benar dan tepat sasaran akan membuat anak kita terhindar dari beberapa masalah, terutama jika anak sudah dibiasakan mengonsumsi suplemen anak tara ini, pertama anak akan terhindar dari gizi buruk, kedua terhindar dari penyakit kejang otot, selanjutnya tulang bengkok (rickets), jadi isitilah yang paling tepat ialah anak sehat, cerdas, kreatif dan kuat.


Aturan Pakai TARA Kids Cod Liver Oil  :

  • 0 - 6 tahun  :  1 softgel/hari
  • 7 - 12 tahun  :  2 softgel/hari
  • 13 - 18 tahun  :  3 softgel/hari
Catatan  :  suplemen yang dibuat khusus anak ini dapat dikonsumsi  apabila anak sudah bisa menelan dengan baik. Untuk anak yang belum dapat menelan dapat dilakukan pemberian dengan cara menggunting  softgel yang kemudian isinya diteteskan ke mulut anak. Untuk kombinasi TARA Kids dapat dicampur dengan madu agar anak mau mengonsumsi TARA Kid.

Manfaat suplemen anak tara kid untuk pertumbuhan tulang dan gigi yang optimal mempunyai peranan yang teramat penting, karena tara kid mengandung vitamin D dapat membantu penyerapan fosfor dan kalsium. kekurangan kalsium didalam darah dapat menyebabkan seorang kejang pada otot.

Sampai usia berapa anak dianjurkan mengonsumsi tara kid?
jawabanya ialah sampai usia 18 tahun, setelah usia tersebut kebutuhan tubuh anak akan omega-3 meningkat karena kebutuhan tubuh lainya, seperti mengontrol kolesterol, memproduksi hormon, kontrol tekanan darah dll, oleh sebab itu disarankan untuk dilanjutkan dengan suplemen Nature EPA yang memiliki kandungan omega-3 untuk memenuhi kebutuhan nutrisi gizi dan lainya.

Kelebihan lainya yang dimiliki suplemen anak terbaik ini ialah tidak menimbulkan kegemukan apabila asupan kalori dan makanan melebihi kebutuhan anak. Selain itu khusus untuk bayi juga tidak menyebabkan gangguan pencernaan, karena komposisi bahan yang terkandung pada tara kid tidak merangsang saluran pencernaan.




Banyak dari para konsumen yang mengirim langsung testimoni atau kesan mereka, anda bisa lihat dibawah ini  :
testimoni konsumen tara kid vitamin otak anak

kesan konsumen tentang tara kid

tara kid jual murah

khasiat manfaat tara kid

kesan orang tua tentang tara kid multivitamin anak

Begitu pentingnya suplemen vitamin anak TARA KIDS untuk memenuhi kebutuhan nutrisi, sekarang Ibu sudah mengetahuinya dengan jelas bukan??,, Ayo beli sekarang dan mulai biasakan anak kita untuk mulai mengonsumsinya, pepatah mengatakan lebih cepat lebih baik. Untuk order TARA KID COD DHA bisa menghubungi kontak admin kami dibawah ini  :
  • Edelweis (Whatsapp  0853 2027 4788)
Bisa juga lakukan pemesanan melalui fanspage kami,, produk luar biasa yang dapat menjadikan anak sehat, kreatif, cerdas dan kuat ini dapat diperoleh dari kami. Begitu juga dengan seputar informasi produk kami lainya, bisa didapatkan diblog dan FP facebook kami FACEBOOK.COM/SANDIOLSHOPCOM 
Terima Kasih.

0 comments: