Friday, May 26, 2017

cara konsumsi jtea ashitaba

Cara Minum/Konsumsi Jtea Ashitaba dari 4Jovem

manfaat daun teh herbal ashitaba
Pasti beberapa dari Anda belum mengetahui bagaimana cara konsumsi minuman kesehatan Jtea Ahitaba atau sekarang namanya menjadi Jtea GOOD inside yang baik dan benar agar lebih efektif,, baik langsung saja simak dibawah ini  :

Tutorial Tata Cara Konsumsi Jovem Tea Ashitaba

#>> Cara minum Jtea AShitaba Leaf untuk mengatasi berbagai penyakit sekaligus minuman untuk menjaga kesehatan, yang bisa dikonsumsi oleh berbagai usia. Produk herbal unggulan dari jovem ini dijual dengan harga Rp 295.000/kemasan dengan netto 50gr

catatan :  bisa diminum untuk siapa saja, dimulai dari anak anak, dewasa, remaja, bahkan lansia, dikareanakan produk ini herbal dan tanpa efek samping.

>> :
  • 1. Tuangkan satu sendok takar Jtea Ashiataba kedalam 100ml air (hangat atau dingin) boleh.
  • 2. Aduk hingga merata, Anda bisa menggunakan sendok plastik yang sudah tersedia pada kemasan Jtea Ashitaba
  • 3. Anda tinggal meminumnya
  • 4. catatan  : sebaiknya konsumsi pada pagi hari sesaat sesudah Anda bangun tidur
  • 5. jangan lupa konsumsi air putih 2,5 liter perhari, untuk membantu memperlancar metabolisme tubuh Anda
  • 6. Konsumsi secara rutin 1x dalam sehari selama 6 bulan, setelah itu bisa Anda kurangi jadi 2 x x sehari, lihat dan rasakan khasiatnya, aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang.

Cara Konsumsi Jtea Ashitaba Untuk Mengobati Penyakit  :

  • 1. Cara konsumsi untuk mengatasi penyakit ?? tak jauh berbeda dengan cara diatas, yang berbeda hanya dosisnya saja menjadi 2x dalam sehari.
  • 2. 1 kali dimun pada saat pagi hari sesaat seduah bangun tidur, sekali lagi dikonsumsi pada pukul 19.00 sesudah makan malam.
  • 3. jangan lupa, konsumsi air putih yang cukup
  • jika Anda mengkonsumsi obat, sebaiknya beri jarak/tenggat waktu minimal 2 jam, antara minum Jtea Ashitaba dan obat dokter
Siapa yang tidak mau sehat bukan??pesan jtea ashitaba sekarang juga,,

 untuk pemesanan Jtea Ashitaba Anda bisa hubungi Admin kami 
  • Edelweis
  • Tlp/WA :   0853-2027-4788
Dengan adanya ramuan herbal daun teh ashitaba bubuk ini Anda tak perlu lagi mencari dan meraciknya sendiri, keefektifan kandungan yang didalamnya sudah teruji klinis untuk mengatasi dan mencegah berbagai gangguan penyakit sekaligus melindungi organ dalam tubuh kita. Cukup minum sehari sekali kesehatan tubuh kita akan terjaga, badan menjadi lebih segar bugar dan lebih siap untuk menjalani aktifitas yang berat sekali pun.

Khasiat jtea ashitaba sangat ampuh pun teruji untuk penyembuhan serta menjaga kesehatan tubuh kita, teh ini memiliki manfaat kandungan luar biasa dalam proses merawat kesehatan organ, sebagai ramuan herbal yang begitu dicari cari teh ashitaba yang asalnya dari negeri jepang ini kini mulai banyak dibudidayakan secara menyeluruh diberbagai wilayah di indonesia terutama daerah yang iklimnya dingin seperti jawa timur.

Terima kasih telah berkunjung, semoga kami dapat membantu dan memuaskan Anda, jika ada yang perlu ditanyakan hubungi saja admin kami untuk kejelasanya.

0 comments: