Tuesday, August 23, 2016

Haluskan Kulit Wajah Anda Dengan Krim Temulawak

 Haluskan Kulit Wajah Anda Dengan Krim Temulawak Rp 40.000/satu paket

Kulit wajah Anda kasar?? tenang ibu ibu,, dengan krim temulawak widya, satu produk untuk berbagai manfaat terutama untuk kecantikan kulit wajah, termasuk menghaluskan kulit wajah, menyamarkan noda hitam yang disebabkan bekas jerawat, memutihkan dan menyegerkan kulit,, banyak kali ya manfaatnya.

Haluskan Kulit Wajah Anda Dengan Krim Temulawak
Haluskan Kulit Wajah Anda Dengan Krim Temulawak
Yups mari kita bahas salah satu khasiat dan manfaat krim temulawak widya, yaitu menghaluskan kulit wajah, widya krim temulawak terdiri dari 2 jenis yang pertama ialah krim siang (day cream) dan yang kedua ialah krim malam (night cream), produk krim siang dan malam ini dibuat dari bahan bahan alami tanpa campuran bahan kimia berbahaya, produk ini juga telah terdaftar di BPOM (badan pengawasan obat dan makanan)
  • CreamTemulawak Siang (Day Cream)         :  BPOM NA 18140102891 (Netto 50gr)
  • Cream Temulawak Malam (Night Cream)    :  BPOM NA 18140102892 (Netto 50gr)
  • sabun wajah widya   :  BPOM NA 47151205706 (Netto 75gr)
Cara penggunaan krim temulawak untuk haluskan kulit wajah, ikuti langkahnya dibawah ini  :
  1. Pertama basuh wajah dengan air bersih, kemudian usapkan sabun wajah lalu diamkan beberapa saat, bilas hingga bersih lalu keringkan dengan handuk.
  2. Day Cream/Cream Siang > Dipakai pada pagi hari, dapat digunakan sebagai alas bedak bermanfaat untuk melindungi kulit dari sinar uv
  3. Niht Cream/Cream Malam > pastinya digunakan pada malam harinya, hal yang sama bersihkan dengan cara no 1, kemudian olsekan secara merata pada kulit, dan pijat halus supaya cream dapat menembus lapisan epidermis kulit  
Temulawak ?? sejak jaman dahulu temulawak dipercaya sebagai bahan alami yang biasa digunakan sebagai komposisi utama produk produk kecantikan dengan bahan alami, tak heran sekarang banyak sekali produk kecantikan serpa dengan produk krim temulawak yang kami jual, 

Komposisi produk krim temulwak widya :
  • Vitamin C
  • gluthathione
  • temulawak
  • sarang burung walet
Cara pemesanan krim temulawak widya
  • Hubungi kontak kami  :
  • Sandi Maulana
  • Telp/SMS/WA  :  0853 2027 4788
  • Pin    :  5156715D
manfaat temulawak untuk kecantikan
manfaat temulawak untuk kecantikan
Mari kita bahas khasiat dan manfaat dari kandungan tanaman asli indonesia ini alias (temulawak) untuk kecantikan. TEMULAWAK  masuk kedalam rumpun fitofarmaka,, tahu maksudnya,,,?? itu artinya tanaman ini dapat dipertanggung jawabkan khasiat dan manfaatnya secara medis, tanaman herbal ini sudah diteliti secara ilmiah dan klinis serta terjamin kemananya bagi tubuh. 

Dari hasil penelitian itu juga membuktikan bahwa kandungan dari temulawak berkhasiat tak hanya untuk menyembubuhkan berbagai penyakit tetapi juga bermanfaat untuk kecantikan wajah, pertanyaanya,, apa kandungan temulawak yang berkhasiat untuk kecantikan wajah ?? Yups langsung saja, dalam temulwak mengandung, atau terdapat kandungan minyak asitri, yang berperan sebagai anti aging, manfaat lainya yaitu menghilangkan noda/flek hitam pada kulit wajah, menghaluskan kulit, temulwak juga mengandung antioksidan yang tinggi yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas,Selain itu, manfaat temulawak adalah mampu mengurangi pingmen dan bahkan kulit yang berbeda kontras warna dengan lainnya. Temulawak yang sebelumnya dilarang berterik matahari saat menggunakan masker temulawak, sudah diteliti bahwa tidak masalah lagi.

Banyak lagi manfaat dari temulwak ini, yang tak bisa kami jelaskan pada artikel ini,,,

Untuk harga krim temulawak sendiri sangat terjangkau yaitu Rp 40.000/1 paket, yang terdiri dari cream siang, cream malam, dan sabun wajah. Langsung saja hubungi Admin kami, jika ada yang kurang jelas  agan bisa lakukan chat.

0 comments: