Wednesday, March 16, 2016

Mengobati Kadas Dengan Minyak Ampuh

Obati Kadas Saudara Kurap ini Dengan SM Minyak Ampuh

Kadas ialah penyakit kulit yang sejenis dengan kurap.. penyakit kulit kadas ini diebabkan karena kulit terinfeksi jamur dermatofit, jamur ini hidup dibagian kulit mati pada tubuh Anda dan berkembang dibagian kulit tubuh yang hangat dan lembab.

salep kadas
salep kadas
Ciri orang yang terkena infeksi kadas ini biasanya pada daerah yang terinfeksi akan terdapat luka ruam merah melingkar seperti cincin dengan bentuk yang tak beraturan dan permukan pada bagian itu terasa kasar terkadanga melepuh, selain itu kadas timbulkan gatal dan biasanya sulit ditahan oleh si penderita.

Jamur dermatofit yang sebabkan penyakit kadas ini sangat menyukai bagin tubuh yang hangat dan lembab, maka tak jarang penderita kadas terdapat dibagian tubuh itu contohnya seperti, selangkangan, bagian kepala, wajah, tangan, kuku, dan janggut. Bagian tubuh itulah yang hangat dan lembab serta sering keluarkan keringat sehingga mudah sekali jamur ini berkembang dan menyerang bagian kulit.

Apakah penyakit kadas menular ??? jawabanya ialah ya (menular).  banyak cara penularan penyakit kulit kadas ini diantaranya melalui media pakaian, nah untuk Anda yang sering  tukar pakai sama teman sebaiknya agak berhati hati, selanjutnya melalui kontak langsung dengan orang yang terkena kadas. Tak hanya menular dari manusia jamur penyebab kadas ini juga dapat menular dari hewan, biasanya hewan pembawa jamur ini ialah kucing.  Jamur ini juga bisa menyebar melalui benda atau objek dan menular e manusia, jadi sebaiknya sering seringlah cuci tangan.

obati kadas dengan salem sm minyak ampuh
obati kadas dengan salem sm minyak ampuh
Untuk mengobat penyakit kadas ini Anda bisa gunakan produk SM Minyak Ampuh, produk ini berupa krim/salep yang semua bahan bahanya terbuat dari ramuan herbal tradisional yang bermanfaat untuk mengatasi masalah penyakit kulit. Kandungan yang terdapat dalam salep SM Minyak Ampuh ini ialah kandungan minyak zaitun, kandungan bunga melati, minyak kelapa, dan kandungan minyak kura kura.

Banyak sekali manfaat dari andungan kandungan diatas, selain berguna untuk mengobati penyakit kulit yang diakibatkan jamur, krim ini juga bermanfaat untuk hilangkan bekasnya.. untuk mengtahui manfaat dari kandungan sm minyak ampuh ini Anda bisa baca artikel kami lainya,

SM Minyak Ampuh Rp 25.000/pcs
Pemesanan produk Hubungi  :
  • Sandi Maulana
  • Telp  :  0853-2027-4788
  • Pin    :  5156715D

2 comments:

Admin said...

sangat bermanfaat sekali kang,,,slm knl juga kang.. abdimah sami sareng kang imam munandar orang garut..

Sandi Maulana said...

haha,, kirain orang mana juragan th..
Iya Gan, salam kenal juga,,,
ntar kalo mendaki ke garut lagi,, saya kabarin dahh..