Monday, April 11, 2016

Widya Krim Temulawak

Merawat Wajah dengan Krim Temulawak Widya

Solusi perawatan wajah dengan krim temulawak widya, untuk memutihkan dan menyegarkan kulit, menyamarkan noda hitam bekas jerawat, menghaluskan kulit wajah, menjaga kelembaban sekaligus melindungi kulit dari sinar uv itulah beberapa manfaat dari produk temulawak ini.

Semua produk temulawak widya dimulai dari sudah terdaftar di BPOM berikut listnya :
  • Cream Siang BPOM NA 47150103996 (Netto 50gr)
  • Cream Malam BPOM NA 47150103941 (Netto 50gr)
  • Sabun BPOM NA 47151205706 (Netto 75gr)
widya krim temulawak
widya krim temulawak
Widya Krim Temulawak selain karena harganya yang murah, juga tanpa efek samping berbahaya bagi kulit dengan diproses secara higienis. Krim ini tidak sebabkan alergi, pengelupasan, iritasi terhadap kulit. Untuk perawatan wajah dalam memutihkan kulit, dan hilangkan bekas jerawat bergitu juga noda hitam yang membuat Anda terasa terganggu, untuk kulit wajah yang kering Anda jua bisa lembabkan dengan krim temulawak widya. Harga produk ini Rp 40.000

Pesan sekarang juga !! Hubungi kontak kami  :
  • Sandi Maulana
  • HP    :  0853 2027 4788
  • Pin    :  5156715D

Kandungan Krim Temulawak Widya  :

-Sarang burung walet
-Temulawak
-Gluthathione
-Vitamin C
Manfaat Temulawak Untuk Kecantikan Kulit
Temulawak atau yang biasa dikenal orang sunda, karena saya orang sunda xhxhixi,, ditanah pasundan orang orang lebih mengenal temulawak dengan nama koneng gede. temulawak ialah salah satu tanaman asli dan berasal di negeri kita indonesia, tetapi sekarang dapat ditemukan di negara negara tetangga seperti malaysia, thailand, filipina selain di asia tenggara temulawak jua dapat ditemui di eropa bahkan amerika.
Tanaman yang biasa hidup di iklim tropis dari dulu sudah banyak dibudidayakan itu tidak lain karena pemanfaatan dan kandungan dari temulawak sendiri, sehingga banyak produk produk yang menggunakan temulawak sebagai bahan utamanya termasuk untuk penggunaan temulawak sebagai bahan kosmetik.

Temulawak mengandung minyak atsiri, karbohidrat, protein dan kurkumin. Beberpa manfaat dari temulawak ialah sebagai obat jerawat, meningkatkan nafsu makan, anti kolesterol, antiinflamasi, anemia, antioksidan, pencegah kanker, dan antimikroba. (sumber wikipedia indonesia/temu_lawak).

Produk krim temulawak memliki banyak sekali khasiat dan manfaat untuk perawatan kulit wajah, baik untuk mencerahkan wajah, untuk hilangkan kerutan tanda penuaan diwajah, untuk menjaga kelembaban kulit wajah, memutihkan dan menyegarkan kulit, mengecilkan pori pori kulit dan masih banyak manfaat lainya dari produk temulawak widya ini, untuk lebih jelasnya mengenai krim temulawak widya baik mengenai manfaat, khasiat dan cara pemakaian Anda bisa baca artikel kami lainya atau hubungi saja admin kami.

Dengan harga yang terjangkau untuk per paketnya yaitu Rp 40.000,- terdiri dari 3 produk perlindungan dan perawatan kulit wajah yaitu, cream siang, cream malam, dan sabun wajah... pesan sekarang juga,, hubungi admin kami.

0 comments: