Monday, May 14, 2018

Pudarkan Garis Halus Dengan Masker Putih Telur

Cara memudarkan hingga menghilangkan guratan atau garis halus pada wajah dengan masker putih telur, bagaimana tutorial cara membuat dan melakukanya ? Garis halus pada wajah muncul biasanya diikuti dengan bertambahnya usia seseorang, dapatkah itu dihindari?? jawabanya "sepertinya tidak" lalu apakah bisa dipudarkan/disamarkan agar kita selalu tampil cantik dan terlihat awet muda?? ya, BISA, dengan pola hidup yang sehat, dan mengonsumsi makanan yang berkhasiat untuk kecantikan kulit, dan perawatan wajah yang tepat hal itu dapat diatasi.
Langkah pertama yang harus dilakukan untuk merawat wajah dengan masker putih telur adalah sebagai berikut ini  :

  • pertama, sediakan telurnya dulu dan siapkan wadah mangkok atau bisa apa saja yang cocok
  • lalu pisahkan bagian kuning dan ambil putih telurnya, simpan di wadah 
  • usapkan pada wajah secara merata
  • selama 15 - 30 menit
  • bersihkan, basuh muka Anda dengan air bersih jika sudah selesai.
  • lakukan secara rutin/berkala setiap harinya, jika bisa lakukan pada malam sebelum Anda tidur, setelah semua aktifitas selesai.
  • rasakan sendiri sensasinya, relaksasi wajah dengan perawatan putih telur.
Apakah efek samping dari masker putih telur untuk merawat kulit wajah ?? efek dari putih telur yaitu membuat wajah halus, terjaga elastisitas atau kekencangannya, garis halus berkurang semakin sering Anda melakukanya semakin terasa hasilnya, tak hanya garis wajah yang memudar masker ini membuat jerawat mengempis, komedo juga ikut terangkat, noda hitam (black spot) juga ikut memudar bahkan sampai hilang tak terlihat, wajah cerah bersinar dan yang terakhir mengembalikan atau mengecilkan pori pori kulit, lingkaran hitam dibawah mata ternyata dapat diatasi juga dengan masker putih telur, "All In One Solution" sekali bukan putih telur ini dalam merawat dan menjaga kesehatan kulit wajah.

Mengapa putih telur begitu ampuh berkhasiat sekali dalam merawat wajah?? Jawabanya ya pasti karena kandungan yang terdapat pada putih telur itu sendiri, jadi dalam putih telur mengandung mineral mineral yang sangat dibutuhkan kulit untuk menjaga kesehatanya, selain itu terdapat juga kandungan kalium, magnesium, fosfor, zat besi dan kandungan lainya yang sangat bermanfaat untuk merawat wajah salah satunya untuk memudarkan garis halus atau guratan pada wajah.

Putih telur mengandung astringent, dimana kandungan ini membuat proses mengencangkan kulit wajah menjadi cepat, sehingga kerutan pada wajah semakin hari semakin memudar dan kembali kekencanganya. 

Apakah penyebab menjadi penyebab utama adanya garis halus/guratan, kerutan pada kulit wajah ??
Keriput atau garis halus atau guratan di wajah yang mudah dilihat biasanya pada dahi, kening, serta bagian kelopak mata, kenali penyebabnya agar Anda bisa menghindarinya, atau setidaknya mengurangi kebiasaan buruk yang menyebabkan adanya kerutan/ garis halus pada wajah, simak berikut ini  :
  • 1. tidur hanya pada satu sisi, sebaiknya usahakan Anda tidur terlentang
  • 2. begadang, tidur larut malam ternyata menjadi masalah penyebab utama masalah kecantikan kulit, sebaiknya Anda kurangi kebiasaan begadang, atau jika bisa hentikan.
  • 3. mengerutkan kening ?? hahhh, yupps ternyata terlalu sering Anda mengerutkan bagian kening juga dapat mempercepat dan menjadi faktor munculnya garis halus hingga kerutan
  • 4.malas menggunakan pelindung mata, bagian yang ini gunanya untuk melindungi bagian kelopak mata, kita sudah tahu bukan, jika matahari atau efek buruk dari keseringan terpapar sinar matahari menjadi penyebab utama kerusakan kulit, termasuk bagian kelopak mata.
    lalu bagaimana untuk melindungi bagian lainya ?? ya,, banyak dipasaran yang menjual produk sun block untuk melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet.
  • 5.kenaikan berat badan yang drastis, dengan berat badan yang bertambah biasanya kulit akan kendur,solusinya ya berolahraga yang teratur, karena salah satu manfaat dari olahraga yaitu membuat kulit menjadi kencang, 
  • 6. sedikitnya kolagen pada bagian wajah, untuk kolagen, sudah sering saya sebutkan pentingnya kolagen dalam menjaga dan merawat kecantikan kulit, bisa Anda baca di artikel kami sebelumnya. 
  • 7. usia, sudah saya bahas tadi diatas.
  • 8. penggunaan kosmetik yang tidak tepat, kosmetik sering kali menjadi masalah bagi kulit, kadang dengan harga yang mahal tak membuat Anda menjadi tampil cantik, malah membuat masalah lain pada kulit. Jika bisa hindari penggunaan kosmetik yang berbahaya bagi kulit, banyak kosmetik yang dibuat dari bahan herbal alami, yang sudah jelas manfaat dan kandungannya, dan usahakan selalu membeli produk yang sudah jelas legalitasnya oleh BPOM.
  • 9. Kulit yang terhidrasi karena kurangnya Anda mengonsumsi/minum air putih. Selalu cukupi kebutuhan tubuh akan air putih, tak hanya membuat tubuh menjadi sehat, air putih juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit wajah, dan itu sudah pasti.
  • 10. Rokok, ya betul rokok menjadi salah satu penyebab adanya kerutan pada wajah, karena dengan merokok membuat peredaran darah jadi lamban.
  • 11. kesalahan dari cara Anda memijat wajah, biasanya Anda meijat kebawah bukan ?? kebiasaan inilah yang membuat wajah Anda keriput, terdapat garis halus/guratan, solusinya ubah kebiasaan itu, dengan memijat wajah saat menggunakan sabun wajah, yaitu dengan selalu bergerak keatas.
Inti dari artikel ini yaitu pencegah, dan penanganan yang tepat, lalu apa dari artikel ini, "untuk menjaga kesehatan kulit, karena Anda belum menyadarinya, bahwa semuanya saling keterkaitan,, jadi ubahlah kebiasaan buruk yang telah saya sebutkan dan paparkan satu persatu, dengan menjaga pola makan yang sehat, pola hidup sehat, olahraga yang teratur, tidur yang teratur (cukup tidur).

Sebenarnya banyak cara alami untuk merawat wajah sekaligus untuk menghilangkan kerutan atau garis halus/guratan diwajah dengan bahan bahan alami yang mudah Anda dapat, dan itu ada di sekitar kita, contohnya dengan menggunakan manfaat alami dari masker lidah buaya, dengan memanfaatkan khasiat dari madu, atau bisa juga memanfaatkan khasiat dari endapan air cucian beras, dan masih banyak cara alami lainya. Untuk mengetahui cara cara alami tersebut bisa dibaca diartikel sebelumnya.
"Gunakan secara rutin masker wajah dari putih telurnya, agar kulit wajah terjaga kesehatan dan kecantikan Anda kembali bersinar" semakin sering Anda memakainya semakin cepat terasa hasilnya. Kami juga menjual produk produk kecantikan sejenis yang menggunakan bahan dari putih telur yaitu "egg white peel off mask" ada juga produk dari cream temulawak, SM Minyak Ampuh dan produk produk lainya, untuk pemesanan bisa tanyakan langsung pada admin, Kontak Admin ada di samping, bisa Anda chat langsung. 

Terima Kasih, sudah berkunjung dan berkenan membaca artikel ini, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu Anda mengatasi masalah kerutan/garis halus/guratan pada wajah atau masalah lainya yang sedang dialami.  Jika ada yang kurang jelas bisa Anda tanyakan pada Admin.


0 comments: