Wednesday, June 15, 2016

Jual Jovem Gluberry,,, Rp 168000

Rp 168.000 4Jovem Gluberry Colagen Drink 

Gluberry Drink Rp 168.000 berupa serbuk,, Minuman kolagen/colagen yang telah diverifikasi halal oleh MUI. Tahukan Anda bahwa lebih dari 72% kandungan dari kulit adalah olagen dan 80% kandungan tulang juga kolagen,, termasuk kornea.. sebegitu pentingnya kah kolagen ??? mari kita bahas bersama!!

Kolagen memiliki arti yaitu bersifat lekat atau menghasilkan pelekat.. Kolagen sendiri ialah  salah satu protein penyusun tubuh manusia,, kolagenlah yang struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, kulit, otot, rambut.. selain itu kolagen memiliki daya tahan yang kuat terhadap tekanan.

Mengapa Harus 4 Jovem Gluberry Drink ???"

Jual Jovem Gluberry,,, Rp 168000
Jual Jovem Gluberry,,, Rp 168000
Ya,, Salah satu komposisi yang terkandung dalam produk jovem gluberry ialah buah strawberry,, Nah buah strawberry seain dari warna dan bentuknya yang menarik ternyata memiliki begitu banyak manfaat,, buah yang memiliki rasa asam manis ini salah satu jenis buah berry yang sangat difavoritkan,,, alasanya tidak lain dikarenakan kandungan strawberry. Apa saja kandunganya dan keunggulan strawberry ?? Yups,, strawberry atau stroberi adalah jenis buah yang memiliki rendah kandungan kalorinya tetapi sangat banyak jumlah Vitamin C. sebagaimana kita tahu buah stroberi inilah yang membentuk kolagen dan menjaga kesehatan kulit.

Kandungan dan komposisi lain dalam jovem gluberry lainya ialah 100% Hydrolized Gelatin (Collagen) Halal. Ya Kolagen yang terkandungdalam jovem gluberry berasal dari tulang sapi yang diekstrak. Kolagen ini diproduksi di Pandaan jawa Timur, dan diproduksi oleh Multi Ekstraksi Indonesia dan merupakan pabrik pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memproduksi Collagen HALAL.
Kandungan Lainya ialah Vit C dari buah berry,, Kandungan vit C dalam buah berry lebih banyak dari kandungan Vit C dari buah buah jeruk.salah satu buah yang termasuk superfood atau makan super ini buah asal China ini memiliki beragam manfaat bagi kesehatan dan mengandung kadar antioksidan yang tinggi. 

Kandungan atau komposisi lainya ialah dektrose ,,  dan Asam Sitrat untuk kandungan ini akan saya bahas di artikel berikutnya..

Banyak sekali khasiat dan manfaatnya kan jovem gluberry ini,, pesan sekarang juga .. 
Untuk Pemesanan Anda bisa Hubungi  :
  • Sandi Maulana
  • Telp  :  0853 2027 4788
  • Pin   :  5156715D
#Jual Jovem Gluberry Rp 168.000,-

Baca juga :
aplikasi lain jovem gluberry (cara gunakan jovem guberry sebagai masker)

0 comments: