Tuesday, March 29, 2016

Minyak Ampuh

Minyak Ampuh Sebagian Orang Menyebutnya, begitulah produk ini dikenal, padahal nama produk ini sendiri lengkapnya ialah SM Minyak Ampuh,,. Dengan IKOT NO. 503/18577/2 
Produk Minyak Ampuh dibuat dari berbagai bahan alami yang hampir keseluruhan kandungan dan manfaatnya ditujukan untuk pengobatan dan perawatan kulit, guna dan manfaat Minyak Ampuh untuk kulit diantaranya :
  • sebagai penyembuh kena api, air panas, minyak panas (mengobati luka bakar).
  • sebagai penghilang flek hitam bekas jerawat.
  • mencegah tanda penuaan dini pada kulit.
  • mengobat berbagai penyakit infeksi kulit akibat jamur (kadas,kurap,kutu air).
  •  mengibat panuan
  • mengobati kulit kering dan kulit bersisik
  • mengobati bisul(abses), dan masih banyak lagi manfaat lainya,, untuk lebih lengkapnya Anda bisa baca diartikel kami lainya mengenai manfaat minyak ampuh.
 Minyak Ampuh dibuat dari bahan berikut ini :
minyak ampuh
minyak ampuh
Yang pertama bahan produk minyak ampuh ialah bunga melati.. banyak sekali produk kecantikan yang menggunakan kandungan bunga melati sebagai bahan terutama produk produk kecantikan untuk perawatan kulit, itu dikarenakan kandungan bunga melati yang bermanfaat untuk menghaluskan kulit, menceah tanda penuaan dini pada kulit.

Kemudian yang kedua bahan yang digunakan pada minyak ampuh ini ialah minyak zaitun,, kandungan minyak zaitun dalam minyak ampuh dikenal karena kandungan pelembabnya yang tinggi, hal ini sangat cocok untuk mengobati masalah kulit kering dan bersisik. Minyak zaitun sendiri memlii kandungan Vit A, C, D, E dan K juga memliki antiopksidan yang dapat menagkal radikal bebas,, manfaatnya untuk menghilangkan jerawat.

Yang ketiga ialah kandungan Olleum cocos (minyak kelapa), kandungan minyak kelapa dalam produk ini bermanfaat untuk mengatasi masalah kulit yang diakibatkan oleh infeksi jamur seperti kadas,kurap,kutu air. selain itu minyak kelapa juga memiliki kandungan mono laurin  dan monocaprin yaitu sejenis perisai asam pada kulit. Manfaatnya diantaranya : menghaluskan kulit, mengobati alergi kulit,
Yang terakhir ialah kandungan Minyak bulus/minyak kua kura,,, ya salah satu bahan dari Minyak Ampuh ini ialah Minyak Kura kura dan memilki kandungan A,C dan E manfaatnya ialah untuk mengecilkan pori pori kulit, menghilangkan bekas luka, mengatasi noda/flek hitam beas jerawat.

Harga Minyak Ampuh Rp 25.000/1 kemasan
Untuk Pemesanan produk Minyak Ampuh Hubungi  :
  • Sandi Maulana
  • Telp  :  0853-2027-4788
  • Pin    :  5156715D
#Minyak Ampuh

0 comments: