Monday, July 4, 2016

Cara Cepat Cerahkan Warna Kulit

Cerahkan kulit Anda dengan asupan nutrisi jovem gluberry, minuman suplemen kolagen ini tak hanya menutrisi kulit, juga menutrisi tulang, sendi, rambut, dan kuku. Mungkin beberapa dari Anda belum tahu apa itu kolagen dan manfaatnya untuk kesehatan dan kencantikan terutama untuk perawatan kulit yang akan kami bahas.

Kolagen termasuk kategori protein, yang gunanya sebagai penyusun tubuh manusia, kolagen dalam tubuh diperkirakan 30% dari keseluruhan protein yang ada. kolagen merupakan struktur organik pembangun kulit, tulang, sendi, dan lainya, Kolagen sendiri memiliki peranan sebagai pelekat yang fungsinya untuk menyatukan berbagai organ contok, melekatkan otot pada tulang, singkatnya jika tidak ada kolagen dalam tubuh kita maka tubuh akan terpisah pisah. Menurut bang wikipedia, Kolagen saat ini telah dibagi menjadi 28 kelas.

Cara Cepat Cerahkan Warna Kulit
Cara Cepat Cerahkan Warna Kulit
Salah satu manfaat jovem glubery atau minuman suplemen untuk menutrisi kolagen dalam tubuh ialah untuk mencerahkan kulit, sudah banyak konsumen yang buktikan sendiri khasiat dari produk gluberry ini. Kolagen pada gluberry drink ini dihasilkan dari ekstrak tulang sapi dan terlah diverifikasi oleh MUI.

Selain dikonsumsi, jovem gluberry drink juga dapat diaplikasikan sebagai masker wajah, caranya sangat mudah, simak berikut ini  :
  • larutkan 0.5 sendok takar jovem gluberry kedalam 4 sendok makan air
  • oleskan merata pada wajah
  • biarkan 20 menit
  • terakhir bilas hingga bersih
lakukan secara rutin dan lihat hasilnya, kulit wajah cerah merata, hanya dengan Rp 168.000,- kulit wajah cerah dan tubuh sehat bisa Anda dapatkan.

Pemesanan jovem gluberry untuk cerahkan kulit wajah hubungi  :
Sandi Maulana
Telp  :  0853 2027 4788
Pin  :  5156715D

 



0 comments: