Monday, February 16, 2015

Obat Jerawat Tradisional

Obat Jerawat Tradisional

Sudah browsing kemana mana, nanya sana sini udah coba berbagai produk kecantikan untuk menghilangkan jerawat, sampe produk mahal pun dibeli, dari a-z udah dicoba tapi hasilnya nihil !! Jangan khawatir, siapkan buku dan catat nanti inti dari artikel ini, saya akan berikan resep obat tradisional untuk mengatasi sekaligus membuat si jerawat ogah untuk balik lagi.

Cerita sedikit "inspirasi sumber untuk membuat artikel obat anti jerawat"
singkat cerita waktu sekolah dulu pas lagi bebas, saya dan temen temen bermain ke rumah seorang teman yang letaknya ada pedesaan di panjalu - ciamis,
Ibunya temen " bertanya pada temen saya"
... Adek ko masih anak anak jerawatnya banyak banget???

... apa sering pake sabun wajah??

Temen :  awalnya sih iya bu, tapi sekarang sudah gk pake lagi, semenjak jerawatnya makin bertambah, sepertinya gk cocok

....Ibunya temen  :  Nih liat ibu, umur udah segini tapi masih awet muda kan, sambil tertawa ..
lalu si ibu itu cerita, ibu dari muda sampe sekarang berprofesi sebagai sinden, jadi waktu muda, mungkin saat usia seumur kalian, ibu juga gitu jerawatan, mungkin karena perubahan hormon atau juga usia pas segitu pas lagi jorok joroknya kali, ibu kurang tahulah..

Temen  :  terus bisa sampe bersih gitu jerawat dan bekasnya di wajah, gimana caranya tuhh bu ???

.... Ibunya temen  :  hhihii Gampang, berani bayar berapa,, Ini nih rahasinya,, mau yang cepet, mau yang yang gampang, atau mau yang sangat spesial ??

Temen   :   semuanya aja bu, agar jerawat saya ilang semuanya, tanpa bekas.

... Ibunya temen  :   baiklah, sebenarnya ini ilmu dari guru saya, seorang sinden kawakan pada zamannya, menurutnya ini ilmu merawat wajah sudah ada sejak zaman kerajaan, dan banyak digunakan oleh para selir raja, untuk menarik perhatian si raja, dengan membuat wajahnya cantik bersinar.

.... Ada beberapa cara yang biasa digunakan sebagai obat jerawat tradisional, yang pertama dengan menggunakan air perasan beras atau biasa disebut air leri,..

caranya ???  
..... iya,, saat ibu kamu cuci beras, jangan dibuang airnya, simpan diwadah/nampan kemudian endapkan,, nahh saat malam sebelum tidur, buang tuh airnya,, nanti dibawahnya akan ada ampas, bentuknya seperti adonan tepung yg pake air, nahh ampasnya itu yang kamu pake buat masker wajah, 

... kamu coba nanti dirumah,, dan saya kasih garansi, jika dalam 1 minggu nggak ada perubahan datang lagi kamu kesini,, nanti hasilnya wajah kamu akan kencang, halus, dan jerawat itu seperti dimakan sama kulit wajah,, tahu tahu wajah bersih tanpa jerawat dah,, coba aja nanti, dan jangan lupa lakukan yang rutin, tiap malem sebelum tidur.

Temen  :  Cara kedua bu ??

...Ibunya temen  :  cara kedua itu simpel tapi juga sangat ampuh,, bahanya juga gampang dicari, Kamu bisa cari lidah buaya, tahukan lidah buaya?? coba belah, nah dagingnya itu oleskan ke wajah, caranya juga sama, kalo ingin hasilnya memuaskan, lakuin proses ini sebelum tidur, dan paginya kamu cuci wajah kamu.

"2 Minggu Kemudian"
Temen  :  ndi liat wajah aku,, jerawatnya pada ilang, pada kemana ya ??

Setelah bertahun tahun saya jadi kepikir, mengapa kisah ini tak saya jadikan artikel di blog saja, biar ada manfaatnya buat orang banyak. Ternyata setelah saya baca baca mengenai manfaat lidah buaya dan air perasan beras, hasilnya woww,,, pantas saja jerawat temen saya ilang dan tanpa bekas. 

Tak heran 2 bahan tersebut, banyak digunakan sebagai referensi bahan produk kosmetik, produk kecantikan perawatan wajah. 

Pertanyaanya saya, Apa sebenarnya kandungan di dalamnya??
Kok bisa ya air cucian beras bersihkan wajah dari jerawat ??
Dan setelah saya baca dari berbagai sumber, ini nihhh yang membuat air perasan beras dan lidah buaya ampuh untuk menghilangkan jerawat di wajah.

Manfaat dan kandungan air perasan beras  :

  • mengatasi jerawat
  • menghilangkan noda hitam atau flek pada kulit wajah
  • memutihkan kulit secara alami
  • mengembalikan kekecangan kulit
  • mengangkat bercak akibat bekas jerawat
  • mengecilkan pori pori pada kulit wajah
  • mengecilkan pori pori kulit 
Untuk kandungan yang terdapat pada air beras/ air leri adalah oryzanol, manfaatnya sendiri yaitu yang saya sebutkan diatas, jadi dengan adanya oryzanol sinar ultraviolet tida dapat menembus kulit, pori kuolit juga mengecil sehingga debu dan kotoran menjadi sulit untuk masuk ke kulit wajah.

saya rasa manfaat dan kandungan lidah buaya sudah tak perlu saya jabarkan lagi, terbukti dengan banyaknya produk produk kecantikan yang menggunakan bahan ini. Anda pasti sudah tahu itu. Lidah buaya berperan penting dalam melembabkan kulit wajah, mengandung berbagai vitamin dan mineral yang menyehatkan untuk wajah, untuk melengkapi artikel tentang manfaat lidah buaya untuk merawat kecantikan wajah, mungkin kedepanya akan saya bahas.

Sebenarnya masih banyak bahan lainya yang bisa dimanfaatkan dan digunakan sebagai obat jerawat tradisional, seperti singkong, dan ubi lainya,, nah tapi sekarang juga saya jual produk berupa cream yang dibuat dari bahan alami yaitu SM Minyak Ampuh, 


obat jerawat tradisional
obat jerawat tradisional
Dibuat dari bahan tradisional alami yang sudah teruji khasiatnya untuk mengobati jerawat tanpa efek samping berbahaya, membuat produk ini laris manis dipasaran.



Obat jerawat tradisional  Harganya Rp 25.000 rupiah/dus ,berupa cream/salep.  Cara pemakaianya juga sangat mudah, hanya perlu di oleskan kebagian yang yang terdapat jerawat, atau juga ke bagian yang terdapat flek hitam. 
Hanya 25.000/ kemasan harga SM Minyak Ampuh, 

Pesan sekarang juga,, Tutorial pemesanan silakan Klik Disini..
Hub  :  Sandi Maulana
- telp :  0853-2027-4788
-pin   :  5156715D

0 comments:

Post a Comment

IBX5AFC6EF5C013B