Friday, November 25, 2016

Kecilkan Pori Pori Kulit Wajah Dengan Produk Temulawak Widya

Cara Kecilkan Lubang Pori Pori Kulit Pada Wajah Dengan Cepat Dan Efektif

Kecilkan Pori Pori Kulit Wajah Dengan Produk Temulawak Widya
Kecilkan Pori Pori Kulit Wajah Dengan Produk Temulawak Widya
Memang perkara lubang pori pori yang membesar pada kulit wajah merupakan masalah yang lumrah dan biasa terjadi hampir pada setiap orang,, namun bukan berarti tak bisa diatasi. Untuk mengecilkan pori pori kulit pada bagian wajah Anda bisa gunakan/pakai produk krim temulawak widya sebagai solusi 3 in 1 untuk perawatan kulit wajah.

Dengan memakai produk krim temulawak widya secara rutin dan berkala perlahan tapi pasti masalah pori kulit akan mengecil serta kulit wajah menjadi kncang dan kenyal, kulit keriputpun memudar, berapa harganya??? Krim Temulawak Widya untuk harga satu paket kami jual Rp 40.000 yang terdiri dari 3 produk untuk berbagai perawatan kulit wajah diantaranya  :
  • sabun wajah widya   :  BPOM NA 47151205706 (Netto 75gr)
  • widya krim temulawak malam (night krim)  :  BPOM NA 47150103941 (Netto 50gr)
  • widya krim temulawak siang (day cream)   :  BPOM NA 47150103996 (Netto 50gr)
 Dalam kandungan produk krim temulawak widya mengandung khasiat dan manfaat yang berguna untuk mengecilkan pori pori kulit wajah, dan perawatan wajah lainya. berikut kandungan widya krim temulawak  :
  • temulawak
  • sarang burung walet
  • gluthatione
  • vitamin c
Cara Kecilkan Lubang Pori Pori Kulit Pada Wajah Dengan Cepat Dan Efektif
Cara Kecilkan Lubang Pori Pori Kulit Pada Wajah Dengan Cepat Dan Efektif

Kandungan Temulawak >> Khasiat >> Manfaat Untuk Perawatan Wajah
>> Dari berbagai kandungan yang terdapat dalam temulawak terdapat salah satu kandungan yang memiliki khasiat yang sangat ampuh untuk perawatan wajah, dan salah satu manfaatnya untuk melembutkan kulit wajah dan mengecilkan pori kuilit wajah, membuat kulit rileks yang tidak lain ialah minyak atsiri. Biasanya  semua produk kecantikan yang menggunakan komposisi alami akan memiliki kandungan minyak atsiri didalamnya, itu dikarenakan khasiat dan manfaatnya sebagai bahan utama komsmetik alami.

Sarang Burung Walet >> Khasiat >> Manfaat Untuk Perawatan Wajah
Sarang burung walet yang dibuat dari liur walet itu sendiri memiliki kandungan yang bermanfaat untuk kecantikan, oleh karena itu sekarang banyak sekali produk kecantikan yang memanfaatkan kandungan dari sarang burung walet untuk komposisi utama dalam bahan produk kecantikan, salah satu yang memanfaatnkanya ialah widya cream temulawak. Apa saja sih manfaatnya untuk kecantikan terutama perawatan wajah  ?? yups kandungan sarang burung walet yang dbuat menjadi krim wajah memliki manfaat untuk meregenerasikan sel kulit, menghilangkan jerawat serta flek hitam bekas jerawat, menghilangkan kerutan pada wajah, mengatasi kulit wajah yang kasar, memutihkan dan menghaluskan kulit wajah, memelihara dan mengencangkan kulit, dan membuat kulit tampak awet muda.
Vitamin C  >> khasiat >> Manfaat Untuk Perawatan Wajah
>> Vitamin C,, yups tak berbeda jauh dengan minyak atsiri , kandungan vitamin c sangat dibutuhkan sekali dalam hal perawatan kecantikan, langsung saja ke manfaat vitamin c untuk perawatan kulit wajah  :
  • mencerahkan kulit
  • menangkal radikal bebas
  • mencerahkan kulit
Gluthathione >> Khasiat >> Manfaat Untuk Perawatan Wajah
Agan agan mungkin pernah mendengar tenantang masternya antioksidan, ya itu tidak lain julukan yang diberikan untuk gluthathione karena khasiatnya,, manfaantnya untuk perawatan wajah ialah sebagai berikut  :
  • melembutkan kulit
  • melindungi kulit dari efek buruk sinar uv
  • kulit menjadi kenyal
  • meningkatkan kecerahan warna kulit
  •  menghaluskan tekstur kulit
Berapa Harga Krim Temulawak Widya 3 in 1 ???
Yups produk perawatan wajah krim temulawak widya kami menjualnya dengan harga Rp 40.000/satu paket.
Kami juga menerima pesanan untuk jumlah partai (grosir) maupun jual ecer. Untuk pemesanan hubungi  :
Admin 1 >>
  • edelweis
  • telp/sms/wa  : 0853-2027-4788 
  • pin  :  5156715D
Admin 2 >>
  • Sandi Maulana
  • telp/sms/wa  :  0857-2119-2020
  • D54F47D4
REKOMENDASI   :
rekomendasi perawatan wajah
TIPS untuk merawat wajah yang simpel dan mudah >>
Gunakanlah Sabun rosan untuk (RCS) "sabun mandi untuk memberishkan, melembutkan dan melembabkan tubuh, harganya Rp 80.000/dus isi 12 pcs, wangi harum mawar yang menyegarkan. baca detailnya pada produk unggulan yang kami posting.

Selain untuk membersihkan tubuh sabun rosan untuk memutihkan juga mengembalikan elasitisitas kulit wajah, yang hampir luput kita ulas yaitu kemampuan sabun rosan untuk mengecilkan pori pori kulit wajah yang terganggu akibat bekas jerawat. Jerawat yang mengelupas karena dipaksa akan menimbulkan bekas hitam atau bercak kehitaman pada muka atau kulit wajah, nah untuk hilangkannya cukup gunakan sabun rosan, ada juga produk yang bisa membantu digunakan untuk mempercepat proses regenerasi sel kulit wajah tersebut yaitu salep/cream penghilang bekas luka SM Minyak Ampuh, untuk lebih jelasnya bisa Anda klik disini...  di artikel tersbut kami ulas review tentang manfaat dan kandungan secara rinci, baca sampai tuntas.

2. SNOW WHITE TRANSPARENT SOAP  " Penggunaan pada kulit sensitif sangatlah disarankan, selain itu juga memiliki keampuhan keunggulan khasiat untuk mengatasi masalah kulit seperti jerawat, panu, eksim, gatal-gatal dan lainya, mengandung olive oil dan squalene juga memiliki kandungan antiseptik yang guanya sebagai proteksi untuk melindungi kulit dari berbagai gangguan kulit terutama penyakit kulit yang menular.

3.SWBS "SNOW WHITE BEAUTY SOAP"kulit kering, kasar, dan masalah seperti rorombeun atau telapak kaki dan tangan pecah pecah ini merupakan solusinya.

Pesan produknya dengan cara mengirim inbox chat kepada admin kami.

Terima Kasih telah berkunjung ke toko online kami, semoga masalah Anda dapat segera teratasi. Jika ada yang kurang jelas jangan ragu tanyakan saja kepada admin kami.