Thursday, April 7, 2016

Suplemen Pemutih Kulit Pure Collagen

Jual Suplemen Pemutih Kulit Pure Collagen

Suplemen Pemutih Kulit Pure Collagen
Suplemen Pemutih Kulit Pure Collagen
Nutrisi kolagen dalam produk ini bermanfaat untuk memutihkan kulit secara merata dengan waktu yang relatif singkat, Untuk Anda yang belum mengetahui nama produk ini ialah pure collagen. Banyak sekali manfaatnya untuk tubuh kita, tujuan utama produk ini ialah untuk mengatasi masalah kekurangan kolagen dalam tubuh,, Anda belum tahu apa itu kolagen, mari kita bahas secara singkat.

Kolagen merupakan salah satu protein dalam tubuh manusia yang juga sebagai struktur organik  pembangun tulang, gigi, kulit, sendi serta otot. Manfaat kolagen untuk kulit sendiri ialah menjaga elastisitas kulit, kekenyalan kulit, kelembaban dan ketahan pada kulit. Kolagen juga memberi perlindungan struktur kulit dari zat pathogen, sel kanker, microorganisma dan zat beracun lainya.

Penjelasan diatas ialah tentang kolagen,,, Nahh pure collagen bermanfaat untuk membantu mengatasi masalah masalah kulit yang tadi dijelaskan diatas,, kandungan kolagen dalam minuman suplemen ini dihasikan dari kulit ikan tilapia yang hidup di air tawar. Mengapa harus ikan tilapia ?? ini dikarenakan kandungan kolagen pada kulit dan sisik ikan initerbukti bermanfaat menghambat kehilangan dan fragmentasi kolagen dalam kulit.

Selain ikan tilapia, kandungan dalam pure collagen lainya ialah Strawberry, Natrium Hyluronate, dan Vitamin C Manfaatnya sebagai berikut  :
  •  Strawberry :  Manfaatnya sebagai antioksidan , mencegah kerusakan sel akibat sinar uv,membantu meregenerasi sel kulit, menghambat tnda penuaan pada kulit.
  • Vitamin C    :  Kandungan vitamin C pada minuman suplemen pure collagen ini bermanfaat untuk anti aging, mempercepat penyembuhan luka, sebagai anti oksidan, mencegah radikal bebas, mengatasi kulit kering, mengurangi kerutan pada kulit, memperbaiki elastisitas kulit.
  • Natrium Hyaluronate  :  pada produk ini natrium hyaluronate berperan sebagai pengikat air, sehingga kulit terjaga kelembabanya, selain itu manfaatnya untuk kulit untuk menjaga perubahan sel kulit.
 Pesan Pure Collagen !! hubungi kontak kami  :
Sandi Maulana
Telp  :  0853 2027 4788
Pin   :   5156715D
 Rp 250.000,-
Isi :  30 sachet/ 1 box pure collagen
DINKES P-IRT No. 513317508003218

0 comments: