Thursday, March 17, 2016

Salep Untuk Obati Kutu Air

Krim SM Minyak Ampuh Untuk Obati Kutu Air

Kutu Air >> Akan mudah mengobati penyakit bila kita mengetahui apa yang jadi penyebabnya, begitu juga dengan kutu air. nah sebelum membahas mengenai cara mengobati kutu air, sebaiknya kita ketahui dulu apa itu penyakit kulit kutu air.

Tinea Pedis atau orang biasa mengenalnya dengan sebutan penyakit kutu air selain itu ada beberapa khalayak yang mengenalnya dengan sebutan kaki atlet (athlet'sfoot), merupakan salah satu jenis penyakit kulit yang disebabkan oleh infeksi jamur. Nama jamur yang sebabkan kutu air ialah jamur trichophyton rubum.

salep untuk obati kutu air
salep untuk obati kutu air
Untuk Anda yang terkena jamur yang sebabkan kutu air ini atau singkatnya Anda terkena kutu air sebaiknya Anda hindari garukan, karena dengan garukan itulah kutu air menyebar kebagian tubuh lainya. Biasanya kutu air berawal dibagian sela sela kaki, namun tak jarang jamur ini menyerang kulit kepala, sela sela jari tangan, serta bagian wajah.

Kutu air itu sebaban gatal dan biasanya sangat sulit untuk ditahan dan gejaa kutu air lainya ialah timbulkan bau kurang sedap,, ingat penyakit ini dapat menyebar, penyebaran jamur ini bisa melalui jari tangan Anda yang tadi pakai untuk menggaruk bagian yang terkana kutu air, oleh karena itu segeralah obati penyakit ini agar tak semakin membesar.

Ada beberapa penyebab Anda terena kutu air, diantaranya lingkungan yang kotor, daerah yang lembab, atau basah, biasanya jamur trichophyton yang sebaban kutu air ini menyukai daerah daerah seperti itu. Untuk mengobati kutu air Anda bisa gunakan salep kutu air SM Minyak Ampuh,  Obat oles kutu air ini dibuat dari bahan bahan yang ditujukan untuk mengatasi berbagai masalah penyakit luar salah satu diantaranya ialah untuk obati penyakit yang disebabkan oleh infeksi jamur sperti kutu air,kadas,kurap dan sejenisnya.

SM Minyak Ampuh dibuat dari kandungan kandungan berikut ini : Yang pertama ialah kandungan minyak kelapa, minyak zaitun, minyak kura kura dan kandungan bunga melati. Yang akan saya jeaskan kali ini mengenai kandungan minyak kelapa yang bermanfaat untuk atasi penyakit kulit yang disebabkan oleh infeksi jamur. 

kandungan minyak kelapa dalam salep SM Minyak Ampuh bermanfaat untuk anti jamur, kandungan asam laurat yang terdapat dalam minyak kelapa ini memiliki sifat anti jamur selain itu kandungan minyak kelapa juga berguna untuk menghambat pertumbuhan jamur kutu air, sehingga sangat cocok untuk obati penyakit ini.

Untuk obati dengan SM Minyak Ampuh Anda hanya perlu oleskan salep ini ke bagian tubuh yang terkena jamur ini, oleskan 3x dalam sehari secara merata, biarkan bahanya atif untuk melawan kutu air.

Harga SM Minyak Ampuh Rp 25.000/pcs

Informasi dan Pemesanan Hubungi :
  • Sandi Maulana
  • Telp  :  0853-2027-4788
  • Pin    :  5156715D
SM Minyak Ampuh, salep anti kutu air.. pesan sekarang juga...

Baca juga artikel kami tentang cara mengobati  kadas

0 comments: