Saturday, March 7, 2015

Cream Penghilang Bekas Jerawat

SM Minyak Ampuh Solusi untuk Mengatasi Bekas Jerawat

Bermasalah dengan bekas jerawat, tak perlu khawatir gunakan saja Cream SM Minyak Ampuh. Memang bekas jerawat diwajah membuat Anda tampil kurang percaya diri,dan cukup menggangu penampilan, dan kurani percaya diri.
Dengan kandungan yang terdapat dalam produk cream SM Minyak Ampuh, yang terbuat dari bahan bahan ramuan herbal. masalah seperti bekas jerawat, bekas luka, dan lain sejenisnya dapat diatasi dengan penggunaan yang rutin dan berkala sampai bekasnya hilang.

cream penghilang bekas jerawat
cream penghilang bekas jerawat
SM Minyak Ampuh dibuat dari bahan alami yang semua bahanya bermanfaat untuk perawatan dan pengobatan kulit. Apa saja kandungan bahan yang terkandung dalam cream ampuh penghilang bekas jerawat SM ?? Jawabanya ialah kandungan jasmin (bunga melati), kandungan minyak zaitun, kandungan minyak kelapa, dan yang terakhir kandungan minyak kura - kura.

Kandungan kandungan diatas memiliki banyak sekali manfaat untuk perawatan kulit wajah diantaranya untuk hilangkan bekas jerawat, untuk mengatasi masalah kulit kering, untuk hilangkan noda hitam tanda penuaan, untuk haluskan kulit wajah dan masih banyak lagi manfaat cream penghilang bekas jerawat ini.

Cara penggunaan cream jerawat ini juga sangat mudah, untuk Anda yang ingin gunakan sebagai krim malam, pertama bersihkan wajah Anda, kemudian lap dengan handuk hingga kering,, terakhir oleskan krim ampuh SM ini ke wajah Anda secara merata, lakukan secara rutin untuk hasil yang optimal. Untuk Anda yan memiliki waktu senggang disiang hari juga tak masalah untuk oleskan krim SM ini,, lakukan dengan cara yang sama, misal saat Anda tidur siang,, jangan lupa kembali bersihkan wajah Anda saat bangun.

Untuk lebih jelasnya tentang fungsi produk cream penghilang bekas jerawat ini Anda  bisa baca artikel perartikel diblog ini, cara pemesanan 


      *Hub  :  Sandi Maulana

      *Telp  :  0853-2027-4788
      *Pin    :  5156715D

 harga : Rp 25.000/kemasan


Terima kasih telah berkung diblog kami, semoga masalah yang menggangu Anda segera sembuh.

sabun penghilang bekas luka
Produk lainya yang kami jual juga tak kalah hebat, menfaat kandunganya yang istimewa memenuhi unsur untuk mengatasi bekas luka, apa nama produknya?? Yups produk ini ialah sabun rosan atau rosan cosmetic soap yang notabene merupakan sabun mandi yang sekaligus bisa digunakan oleh agan dan sista yang memiliki kondisi kulit sensitif.

Review sabun badan ini sudahlah banyak tersebar diberbagai blog dan online market place di negeri ini, begitu juga dengan testimoninya, banyak ulasan yang kami terima sendiri melalui aplikasi perpesanan whatsapp secara langsung dari konsumen atau pembeli produk sabun batang ini.

Harganya yaitu Rp 80.000/bos isi @12 pcs dengan berat bersih atau netto 85gr/pcs jadi 1box beratnya 1020 gr. Bagaimana dengan kemanan dari sabun kecantikan kulit ini?? Tenang..!! Tak perlu khawatir semua produk yang kami jual dijamin aman, termasuk sabun rosan. berikut ini BPOMnya yang bisa agan cek sendiri ditus POM : NA 18120500417

bagaimana cara mengetahui produknya asli atau palsu?? sejauh ini belum kami terima ada barang rosan palsu atau tiruan yang dibuat produsen lain, namun untuk berjaga jaga dari hal itu perusahaan sudah melakukan pencegahan yaitu dengan menggunakan kode produksi yang berbeda seperti layaknya nomor seri pada kendaraan, ada nomor produksi terebut ada pada bagian tepi di box RCS.

Memiliki berbagai manfaat lain yang sangat dicari sehingga dapat dipakai all in one solution seperti melembabkan serta menghaluskan juga memutihkan kulit, untuk membuat kulit menjadi glowing bisa dipadukan dengan lulur purbasari, pakailah saat sebelum mandi dengan menggunakan sabun rosan cosmetic ini, lihat dalam seminggu hasilnya akan sangat tampak berbeda dari sebelumnya, kulit anda akan halus, cantik merona.

Bagaimana dengan aromanya?? ya, aroma khas dari sabun rosan ialah wangi harum kembang rose yang memiliki efek relaksasi yang menenangkan bagi siapa saja yang menghirupnya, hebat bukaan..??? Ayo buruan pesan sekarang juga..!!

Order bisa lakukan chat melalui WA yang tertera diatas, atau bisa juga melalui FP facebook SANDI ONLINE SHOP di widget blog. Jangan lupa beritahukan nama dan alamat lengkapnya ya, agar kami langsung cek biaya ongkirnya.






0 comments: