Monday, August 7, 2017

Hilangkan Flek Hitam, Bercak Hitam Dan Noda Hitam Diwajah Dengan Sabun Prolivera

Sabun Prolivera Untuk Hilangkan Flek Hitam, Bercak Hitam Dan Noda Hitam Bekas Jerawat Pada Bagian Wajah

Hilangkan Flek Hitam, Bercak Hitam Dan Noda Hitam Diwajah Dengan Sabun Prolivera
Hilangkan Flek Hitam, Bercak Hitam Dan Noda Hitam Diwajah
Dengan kandungan ekstrak lidah buaya, ekstrak propolis dan kolagen sebagai komposisi utama membuat sabun herbal ini memiliki khasiat dan manfaat yang tak diragukan lagi untuk mengatasi masalah flek, noda/bercak hitam akibat bekas jerawat, membantu menutrisi dan meregenerasi sel kulit wajah secara alami, membuat bekas jerawat hilang tanpa bekas, itulah salah satu keampuhan dari prolivera premium facial soap.

memiliki berbagai kandungan yang berkhasiat untuk perawatan kulit wajah diantaranya 200 senyawa dan 75 zat aktif, serta berbagai vitamin dan memiliki sifat anti bakteri, anti inflamasi, serta antiseptik dan 50 flavonoid berbeda, itulah beberapa dari banyaknya kandungan yang terkandung dalam ekstrak lidah buaya, ekstrak propolis dan kolagen, yang sudah tak diragukan lagi, terbukti dengan banyak produk sejenis yang menggunakan komposisi dari bahan serupa untuk produk perawatan kecantikan wajah.

Pertanyaanya, mengapa sabun prolivera sangat disarankan sekali untuk mengatasi dan menghilangkan flek hitam ??  Jawabanya karena khasiat dan manfaat dari komposisi kandungan utamanya yaitu karena manfaat dari lidah buaya, manfaat dari propolis dan manfaat dari kolagen, ketiganya melengkapi seluruh proses penghilangan jerawat tanpa berbekas, dan membuat kulit wajah putih bersinar.. lengkap bukan,,, ??? ditambah wangi jasmine parfum yang khas dan menyegarkan membuat sabun prolivera menjadi  primadona tersendiri,, pesan produknya sekarang juga,, hubungi admin kami.

Komposisi lengkap sabun herbal prolivera :
  • propolis ekstract, soluble collagen, aloe barbandesis ekstract, nucifera coconut oil, fragrance, bht, tetra sodium, stearic acid, sukrosa, glycerin, citric acid, sodium citrate, sodium benzoat, sodium hydroxide, sodium lauryl sulfate, propylene glycol, tetrasodium EDTA
Cara pemakaian atau penggunaan sabun prolivera untuk mengatasi dan menghilangkan flek/noda/bercak hitam akibat bekas jerawat sangatlah mudah, ikuti tutorial berikut ini  :
  • pertama, basuh wajah dengan air bersih, kemudian usap dan busakan terlebih dahulu sabun prolivera ditangan sebelum mengusapkanya pada wajah
  • selanjutnya, jika dirasa sudah cukup, usap hingga merata dengan lembut pada wajah, diamkan hingga satu menit untuk mendapatkan hasil yang maksimal
  • basuh kembali wajah Anda, dan lap dengan kain/handuk yang memiliki tekstur lembut.
  • catatan  :  untuk dapatkan hasil yang maksimal, gunakan sabun prolivera 3-5 kali dalam sehari.
 Pemesanan Sabun Prolivera  :
Hubungi...  !!!
  • Edelweis
  • sms/line id/whatsapp :  0853 2027 4788
  • bbm  :  5156715D
Kami juga menjual produk sabun kecantikan lainya yang manfaat dan khasiatnya masih untuk merawat wajah seperti memutihkan, melembabkan, dan mengatasi kulit sensitif, berikut ini reviewnya  :

bekas jerawat dan flek hitam atasi dengan sabun rosan
- Sabun Rosan :  Wangi aroma terapi bunga mawar, berwarna pink manfaatnya untuk kulit ialah sebagai pelembab, pencerah wajah dan mencegah penyebaran gangguan kulit yang disebabkan kuman, jamur, bakteri.

Harganya  :  Rp 80.000/12 pcs (satu dus)
BPOM  :  NA  18120500417




ercak hitam, flek hita dan noda bekas jekas jerawat pada wajah akan hilanga dengan sempurna
SNOW WHITE BEAUTY SOAP
Sabun wajah yang memiliki kandungan lengkap olive oil dan squalene, manfaatnya untuk perawatan kulit muka ialah sebagai solusi untuk flek noda hitam atau bercak bekas jerawat pada wajah, gunakan secara rutin akan mempercepat proses kerja dari produk istimewa ini.

Selain itu secara berkala seiring dengan proses penyembuhan berjalan wajah yang tadinya kasar atau bopeng akan menjadi lembut kembali begitu juga dengan kulit sensitif akan sembuh tanpa mengalami iritasi atau efek samping pada wajah. 

Pesan grosir akan dapatkan harga yang lebih murah,, kami pastikan itu..!!!
POM  :  NA 18120500040

SNOW WHITE TRANSPARENT SOAP
Kombinasi kandungan squalene, olive oil dan antiseptik dipadu menjadi satu dan hasilnya adalah produk unggul nan isntimewa ini, khasiatnya tak perlu anda ragukan lagi, pembersih wajah, jerawat, panu, ruam gatal - gatal pada kulit sensitif, sebagai pemutih wajah alami dan lain lainya.

Kelengkapan khasiat dijamin dengan keamanan produk, POM  :  NA 18120500041

Mensterilkan kulit dari penyebaran gangguan penyebab penyakit kulit yang disebabkan jamur, kuman, serta bakteri juga berikan keharuman yang menyegarkan yang menenangkan bagi penggunanya.

Pesan sekarang juga,, produk sabun kecantikan kulit ini pada admin kami, untuk testimoni dan ulasan produk ini bisa agan lihat pada artikel terbaru kami, klik saja link tautan dibawah ini  :

Selanjutnya topik yang akan dibahas yaitu tentang cara alami yang bisa agan terapkan di stimulasikan dengan perawatan sabun ajaib kecantikan ini ialah dengan rajin memakai masker alami dari lidah buaya setiap malam sebelum agan/sista terlelap, sempatkanlah minimal 2x dalam seminggu. Hal itu akan membantu menyembuhkan atau penghilangan bekas flek jerawat pada wajah.

Terima Kasih Sudah berkunjung ke toko online kami,, Semoga kami menjadi solusi bagi Anda,, Pesan sabun prolivera sekarang juga untuk perawatan kulit wajah, dan hilangkan bekas jerawat yang menghitam pada wajah (flek/noda/bercak).. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih.

0 comments: