Monday, June 12, 2017

Informasi Terbaru Mengenai Green Shake 4Jovem

4Jovem Green Shake (Informasi Terbaru) Cara Menambah Berat Badan (Program)

Setelah sekian lama tak membahas mengenai produk green shake di blog ini, kini saya akan menceoba membahas kembali beberapa hal baru mengenai green shake, salah satunya ialah harga terbaru dan membahas kembali mengenai khasiat dan manfaat minuman serbuk untuk melangsingkan tubuh green shake.

Di tahun 2017 ini tepatnya bulan mei kemarin saya mendapat kabar terbaru mengenai kenaikan harga green shake yang awalnya Rp 168.000,- menjadi Rp 185.000,- karena PPN 10%, itu satu, yang kedua saya akan membahas  hal tentang cara menggemukan badan atau cara menambah berat badan dengan minuman kesehatan green shake yang belum sempat saya bahas sebelumnya.

Informasi Terbaru Mengenai Green Shake 4Jovem
Informasi Terbaru Mengenai Green Shake 4Jovem
Yups langsung saja,,, belum tahu yaa ternyata green shake dari 4jovem dapat digunakan untuk menggemukan/menambah berat badan menjadi ideal?? selain sebagai minuman sehat untuk melangsingkan tubuh ternayata green shake bisa berkhasiat untuk program penambah berat badan, bagaimana caranya??? nah ini dia, banyak orang yang belum mengetahuinya,, ternyata rahasianya ada pada cara konsumsi green shake itu sendiri,,

Cara penggunaan Green Shake untuk menambah berat badan yaitu sebagai berikut :  Pertama seduh sebanyak 2 sendok makan green shake dengan air puti, aduk hingga rata, simpan/diamkan sekitar kurang lebih lima belas menitan,, nah yang membedakan ialah cara konsumsinya,, ini rahasianya : >> untuk menambah berat badan diminum sesudah makan,,, sedangkan untuk menurunkan berat badan diminum sebelum makan..

Naahh untuk yang lebih efektif lagi dalam program menambah berat badan sebenarnya Jovem gluberry,, untuk lebih lengkapnya kontak saja Admin kami.

Kurang afdol rasanya jika membahas green shake tanpa membahas mengenai khasiat dan manfaat istimewanya produk ini, berikut beberapa kahasiat keunggulan dari green shake  :
  1. dapat menurunkan berat badan secara optimal disetiap minggunya
  2. menyehatkan kesehatan pencernaan penggunaanya
  3. efektif mengurangi kadar kolesterol tubuh
  4. memulihkan hati yang rusak oleh racun 
  5. minuman kesehatan green shake ini kaya akan serat dan rendah kalori, sehingga dapat menjaga Anda untuk tetap kenyang
Dibuat dari komposisi herbal alami, green shake jovem sangat aman dikonsumsi, selain menyehatkan green shake juga ampuh untuk mengendalikan berat tubuh anda menjadi ideal, green shake juga sudah terdaftar di BPOM,, jadi Anda tak perlu ragu lagi mengenai produk green shake.

Informasi Dan Pemesanan Green Shake 4Jovem Hubungi  :

  • Edelweis
  • telp/sms/whatsapp/line id  :  0853-2027-4788
  • BBM  :  5156715D
Untuk pengiriman produk green shake,, informasi  : kami menggunakan jasa kurir j&t dan JNE Express,, untuk Anda yang transfer dan konfirmasi pada pukul 3 sore (15.00 WIB) barang kami kirim esok harinya.

Cari tahu mengenai produk JOVEM lainya di blog ini,, klik saja label/kategory produk di blog ini,, cari label 4jovem,,  Terima Kasih telah berkunjung,, jangan sungkan untuk bertanya mengenai cara pemesanan atau informasi produk yang kami jual.

0 comments: