Friday, November 18, 2016

ini nih tips dan solusi untuk memutihkan ketiak dan selangkangan yang hitam

Solusi Untuk Putihkan Selangkangan Dan Ketiak yang Menghitam Dengan Deodorant Scion Whitening Roll On Nu Skin

scion whitening roll on untuk putihkan ketiak dan selangkangan
scion whitening roll on untuk putihkan ketiak dan selangkangan
Bermasalah dengan ketiak dan selangkan yang menghitam??? Yups memang noda menghitam pada bagian tersebut sangat mudah sekali muncul, itu dikarenakan ketiak maupun selangkangan merupakan daerah yang lembab dang sangat wajar,, namun tentunya kita menginginkan kesempurnaan pada setiap bagian tubuh, palagi wanita. Nahh lalu apa solusi dan bagaimana cara perawatanya??? sabar dulu agan agan dan sista,, ikuti terus artikel ini sampai akhir,, akan saya bahas dengan singkat padat dan jelas.. haseek.

Yups untuk Anda yang sedang cari solusinya,, kami rekomendasikan Anda menggunakan produk dari Nu Skin yaitu Scion Whitening Roll On yang memiliki manfaat untuk mengatasi masalah masalah tersebut.

Berikut ini manfaat lengkap dari Deodorant Scion Whitening Roll On Nu Skin  :

  1. menghilangkan bau badan
  2. memutihkan ketiak  yang menghitam
  3. memutihkan bagian selangkangan 
  4. mengontrol produksi keringat pada ketiak
  5. membuat ketiak senantiasa kering
dan masih banyak lagi manfat lainya dari deodorant roll on scion dari nu skin ini,,  beberapa diantaranya ialah melindungi tubuh Anda dari bau tak sedap dan bakteri selama 24 dalam sehari. Dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 65.000/1 buah scion whiteing roll on Nu Skin.

Untuk Pemesanan Produk ini Hubungi  Kontak Admin Kami  :
  • Sandi Maulana
  • Telp/SMS/WA  :  085320274788
  • BBM   :  5156715D  &  D54F47D4
putihkan ketiak dan selangkangan yang hitam
putihkan ketiak dan selangkangan yang hitam
Scion Whitening Roll On Nu Skin dapat Anda gunakan untuk lipatan atau ruang gelap pada bagian tubuh untuk putihkan bagian tubuh tersebut, serta hilangkan yang menjadi penyebab bau tak sedap, keringat berlebih dan membuat ketiak tetap kering,, Yups setidaknya hal hal itu mengurangi tingkat percaya diri dan terkdang pula bikin risih,, gunakan segera scion whitening roll on deodorant dari Nu Skin untuk mengatasi masalah tersebut,,, Untuk mendapatkan produk ini Anda bisa pesan kepada kami dengan cara hubungi kontak admin pemesanan kami.

Dengan manfaat dari salah satu produk Nu Skin ini Anda dapat mengatasi berbagai masalah sekaligus, seperti memutihkan ketiak dan selangkangan yang menghitam, serta hilangkan bakteri yang menjadi penyebab bau tak sedap pada badan,, mengapa bisa demikian !! itukukah pertanyaan Anda?? kami akan jelaskan apa saja kandungan dari scion whitening roll on produk deodorant dari Nu Skik ini.

Kandungan Dan Manfaat Deodorant Scion Whitening Roll On Nu Skin  :

  1. Vitamin E dan Lactid Acid yang bermanfaat menjaga kulit senantiasa lembut. 
  2. Triclosan Allantoin yang ampuh memerangi bakteri serta menyumbang aroma harum yang segar dan bersih untuk tubuh.
  3. PH seimbang sehingga sehat dan aman untuk digunakan.
  4. Licorice dan ekstrak bearberry yang berfungsi sebagai whitening agent yang efektif memutihkan kulit ketiak.
  5. Tanpa alcohol yang tidak akan membuat kulit anda iritasi dan membuat kulit anda tetap lembut.
  6.  water, Cyclomethicone,Isopropyl Mirystate, Methylparaben Alumunium Chlorohydrate Fragrance, Lactic Acid, Tocopheryl Acetate, Propylparaben yang bermanfaat membuat kulit tetap lembab, harum, putih dll.
Anda belum tahu cara penggunaan atau aturan pakai scion whitening roll on ini,, jangan khawatir,, kami jelaskan dibawah ini  :
  1. gunakan produk deodorant scion whitening roll on nu skin ini pada bagian yang Anda kehendaki
  2. gunakan secara rutin scion whitening roll on 2x dalam sehari, jangan lupa tutup kembali tutupnya
  3. lihat hasilnya,, dalam 3 minggu Anda sudah bisa lihat hasilnya.
Scion whitening roll on untuk mengatasi Rp 65.000/botol untuk mengatasi selangkangan dan ketiak yang menghitam dan lipatan gelap pada bagian tubuh lainya serta hilangkan bau tak sedap pada tubuh yang disebabkan oleh bakteri terutama pada bagian ketiak.

Adakah produk lain selain scion whitening yang ampuh untuk memutihkan ketiak dan selangkangan yang menghitam??? Jawabanya tentu saja ada,,

Apakah itu??? Yoo masalah perubahan warna kulit di selangkangan bisa disamarkan kemudian akan menghilang dengan berjalanya perawatan secara berkala pada tubuh agan/sista, yaitu dengan rutin mandi menggunakan sabun rosan.
Rosan merupakan sabun mandi untuk memutihkan kulit yang sudah terdaftar di BPOM dengan nomo register 18120500417, manfaatnya untuk kulit tak perlu diragukan lagi, khasiat melembutkan dan melembabkan kulit belum lagi menghilangkan noda/bercak menghitam pada kulit sudah teruji, dengan banyaknya testimoni yang dikirim oleh para konsumen atau para pengguna sabun rosan itu sudah merupakan bukti yang kuat dan bisa dijadikan acuan bagi anda untuk memakai tara rosan sebagai sabun mandi keluarga yang aman dan tanpa efek samping.

Bagaimana cara order  :
Sama saja,, untuk memesan pada kami cukup chat admin blog ini  :

  • hubungi edelweis 
  • whatsapp  :  0853 2027 4788
Harganya Rp 80.000/box
isi 12 batang
@85gr/barRp
1 dus @1020gr

Terima Kasih atas kepercayaanya,, jangan lupa gan ,, konfirmasi jika paket sudah agan terima.

0 comments: