Monday, September 26, 2016

Perkuat Ketahanan Kulit Dari Sinar UV dan Radikal Bebas Dengan Jovem Glubery

Perkuat Ketahanan Kulit Dari Sinar UV dan Radikal Bebas Dengan Jovem Glubery
Jovem Glubery
Lindungi kulit Anda dari efek sinar uv dan penyebab radikal bebas dengan jovem gluberry drink. Minuman yang kaya akan kolagen ini seharga 168.000/box dengan berbagai khasiat dan manfaat untuk kesehatan dan perawatan kecantikan kulit yang salah satu manfaatnya melindungi kulit dari efek sinar uv dan efek radikal bebas dari dalam.

Dengan konsumsi 4jovem gluberry secara rutin/berkala dapat meningkatkan kesehatan dan ketahanan kulit dari efek buruk sinar uv dan radikal bebas, serta bebagai manfaat kesehatan dan kecantikan kulit lainya diantaranya untuk mengencangkan kulit, meregenerasi kulit tanpa pengelupasan, sebagai antioksidan, mencerahkan kulit secara merata dan berbagai manfaat manfaat lainya,, untuk lebih lengkapnya tentang manfaat jovem gluberry Anda bisa baca artikel kami lainya.

4Jovem gluberry ialah minuman suplemen kolagen berupa sebuk yang cara penyajianya dengan cara diseduh, untuk cara penyajian Anda bisa baca di box jovem gluberry. Kolagen sendiri ialah salah satu jenis protein yang terdapat dalam tubuh manusia yang keberadaanya sekitar 33% dari keseluruhan protein yang ada pada manusia.

Komposisi 4jovem gluberry :
  • -Kolagen dengan sertifikasi halal dari MUI
  • -Ekstrak madu hutan
  • -Vit C alami berry
  • -Strawberry flavour
  • -Dextrose
  • -Asam Sitrat
Untuk pemesanan 4jovem gluberry Anda bisa hubungi :
-Sandi Maulana
-Telp/sms/whatsapp :  085320274788

Cegah radikal bebas dan lindugi kulit dari efek buruk sinar uv dari dalam dengan 4jovem gluberry.
jual sabun rosan murah

Cara kedua yang merupakan solusi lainya untuk mengatasi radikal bebas sekaligus melindungi kulit dari luar sebagai pencegahan dari efek buruk sinar UVA dan UVB ialah dengan menggunakan sabun mandi yang saat ini sedang fenomenal yang tak lain ialah SABUN ROSAN, merawat kulit dari luar dengan berbagai manfaat kandungan herbalnya yang sudah teruji secara klinis oleh BPOM, dibuktikan dengan banyak testimoni yang tersebar hampir disetiap blog kecantikan, yang membahas tentang perawatan kecantikan kulit dari luar, termasuk juga untuk merawat kulit sensitif yang gtampang gampang susah,, nah dengan produk ini semua menjadi mudah dan murah, harganya hanya Rp 80.000 perdus dengan isi 12 batang sabun mandi.

Pemakaian yang rutin berkala minimal 2x sehari setiap kali agan/sista mandi akan memberikan perlindungan kepada kulit dari efek buruk terlalu banyak terpapar sinar radiasi sinar matahari (UVA-UVB) kemudian juga kulit akan tetap lembab, halus lembut,, selanjutnya ada juga kandungan antiseptik yang berkhasiat mencegah penyebaran jamur, bakteri dan kuman penyebab bau badan dan gangguan kulit.

Cara pemakaian atau turial penggunaan sabun rosan bisa agan lihat dikemasan langsung, mengenai manfaatnya untuk kulit dan kandungan lengkapnya bisa agan baca di artikel kami terbaru yang merview secara lengkap, termasuk juga sabun wajah snow white beauty untuk memutihkan kulit dan transparent soap untuk mencerahkan kulit berseri bak bidadari,, hehe baca saja selengkapnya.


0 comments: