Wednesday, August 24, 2016

Shiseido Mask Untuk Cerahkan dan Putihkan Kulit Wajah

Shiseido Mask Solusi untuk mencerahkan dan putihkan kulit wajah Anda

shiseido white mask untuk perawatan kulit wajah
shiseido white mask
Manfaat shiseido peel - off white mask ialah untuk perawatan kecantikan wajah, berikut manfaat dari produk shiseido white mask diantaranya sebagai berikut, menghaluskan kulit wajah, mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit wajah dan sudah pasti untuk memutihkan wajah. itu beberpa manfaatnya untuk ecantikan wajah, belum lagi ditambah manfaat lainya untuk mengatasi masalah jerawat dan mengecilkan lubang pori pada wajah,

Cara Pemakaian Shiseido white mask  :
  • Cuci muka (bersihkan wajah Anda 4-5 menit) setelah itu basuh dengan air 
  • keringkan wajah Anda (lap dengan bahan yang halus/ handuk yang halus) yang biasa digunakan untuk wajah
  • oleskan shiseido white mask pada bagian wajah Anda secara merata
  • tunggu hingga ering, kira kira 20-30 menit
  • tarik mask perlahan lahan dari bawah ke atas.
  • opsi tambahan, kompres muka/wajah Anda dengan air dingin, untuk mempercepat proses pengecilan lubang pori pada wajah.
  • gunakan secara rutin, rekomendasi 2-3 kali dalam seminggu, untuk wajah bebas dari komedo
Pemesanan shiseido white mask bisa hubungi  :
Sandi Maulana
Telp/SMS/WA  :  085320274788
Pin  :  5156715D

kami jual masker wajah shiseido white , masker putih murah untuk perawatan kulit wajah, dengan berbagai khasiat dan mafaat terutama untuk membersihkan, mengangkat kotoran dan sel kulit mati pada wajah,,  termasuk komedo,,, Anda tahu apa itu komedo ?? jika belum tahu apa itu komedo, dengan sekilas penjelasanya.

Komedo,, yups komedo tak hanya ada atau muncul pada bagian wajah , namun ternyata komedo juga bisa ada di bagian tertentu semisal dada, punggung, lengan serta bahu,, komedo disebabkan oleh pori pori pada bagian kulit wajah tersumbat,komedo juga termasuk jenis jerawat, untuk masalah tersumbat tersebut memiliki dua artian yaitu terbuka dan tertutup.

Untuk komedo yang terbuka disebut blackhead, sedangkan untuk komedo yang tertutup dikenal juga dengan istilah whitehead. Perbedaanya yang paling mudah dilihat ialah pada warna,, untuk blackhead memiliki ciri membesar dan memiliki ciri warna menghitam, hitam tersebut disebabkan oleh proses oksidasi oleh udara sehingga terjadilah perubahan warna tersebut yaitu menjadi hitam atau coklat.

Untuk komedo jenis whitehead ialah memiliki ciri bintik kecil berawarna putih atau kuning, komedo jenis whitehead disebabkan karena minyak dan bakteri terperangkap dibawah permukaan kulit lalu mengeras.

Ada beberpa cara tradisional untuk menghilangkan komedo pada kulit wajah, selain dengan menggunakan produk shiseido white mask tadi,, yaitu dengan menggunakan irisan buah lemon.

berikut beberpa tips yang bisa kami sarankan untuk Anda agar wajah tak memiliki komedo,,
  • selalu jaga kebersihan wajah dan tubuh ya,, 
  • cuci muka/bersihkan wajah Anda 3x sehari
  • kurangi makanan berlemak/berminyak
  • kurangi/ jika sudah menggunkan bedak jangan lupa bersihkan,, terutama bedak bedak/foundation  padat.
Untuk lebih jelasnya tentang masalah perawatan wajah dengan shiseido white mask akan kami jelaskan pada artikel kami berikutnya,, terima kasih telah berkunjung,,, Untuk informasi dan pemesanan hubungi kontak kami diatas,,





0 comments: