Thursday, March 10, 2016

Harga SM Minyak Ampuh

Harga SM Minyak Ampuh

harga sm minyak ampuh
Harga SM Minyak Ampuh
Kami menjual SM Minyak Ampuh dengan harga Rp 25.000/kemasan murah bukan ?? Tapi jangan dilihat dari harganya, banyak sekali manfaat yang bisa kita dapat dari produk ini. Selain untuk perawatan kulit wajah produk tradisional penghilang bekas luka ini, juga bermanfaat untuk mengatasi berbagai masalah penyakit kulit.

Dengan Harga Rp 25.000/kemasan, dengan nama produk SM Minyak Ampuh, padahal produk ini berupa krim berawarna merah muda, tetapi hampir semua bahan bahannya berasal dari kandungan minyak, seperti minyak zaitun,minyak kelapa, minyak kura - kura dan yang terakhir ialah kandungan bunga melati. dulu memang produk ini dijual dengan berupa cairan, namun entah dengan alasan apa pihak Minyak Ampuh merubahnya menjadi berupa krim.

Kami juga menerima pesanan SM Minyak Ampuh dalam jumlah banyak, barangkali Anda ingin menjadi reseler SM Minyak Ampuh baik jual melalui online ataupun offline. Untuk informasi dan pemesanan produk Anda bisa hubungi langsung kontak kami :
Sandi Maulana
Telp  :  0853-2027-4788
Pin   :  5156715D
 SM Minyak Ampuh harga Rp 25.000/pcs  dengan berbagai keunggulan dan manfaat, untuk mengetahui manfaat dan lain lainya tentang SM Minyak Ampuh ini Anda bisa baca artikel artikel kami lainya.

#Harga SM Minyak Ampuh Murah

0 comments: