Thursday, March 26, 2015

Cream Penghilang Bekas Luka

Mengenai masalah bekas luka pada bagian tubuh yang sulit untuk ditutupi apakah bisa disamarkan atau bahkan dihilangkan??
         "Jawabanya,, Ya tentu bisa,
Adakah cara alami untuk menghilangkan bekas luka ??
          "Saya Jawab "Ada"
Lalu adakah cara alami dan cepat dalam menyamarkan sampai menghilangkan bekas luka ??
         "Ada
Sebut saja tetangga saya tak lama ini terjatuh dari motor dan pada kakinya terdapat luka baret/gores yang agak dalam dan panjang, setelah kering dan kulit pada bagian yang luka itu mengelupas dan saat bagian yang luka itu sembuh timbulah yang menjadi pokok pembahasan artikel ini yaitu meninggalkan bekas seperti kulit tokek, dan semakin lama menjadi menghitam.
       Lalu ia bertanya pada saya " Apakah ini bisa dihilangkan atau minimalya memudar/samar??
"saya jawab, ya bisa sih, cuman seharusnya waktu kemarin pas luka itu sembuh dan kulit sedang dalam proses penyembuhan.,,,,,
        Kalau sekarang masih bisa dihilangkan gak??
"Saya juga kurang tahu tuh,, tapi coba aja, barangkali aja itu bekas luka dapat hilang, tak ada salahnya juga kan mencoba, dan saya berikanlah Cream Penghilang Bekas Luka ini,, 
        Apa ini ?? coba saja, gunakan dengan rutin, caranya oleskan cream penghilang bekas luka ini ke kulit kamu yang terdapat bekas luka itu, yang seperti kulit tokek itu..
        Kurang ajar,, ngeledek kamu,,
Coba aja, gunakan secara rutin, setiap pagi dan malam oleskan creamnya, liat hasilnya nanti setelah satu bulan menggunakan cream ini,, selesailah percakapan malam itu.

2 minggu kemudian ia datang kerumah saya, "Lihat hasilnya,,, lalu ia menunjukan bekas luka pada kakinya yang akibat jatuh dari motor tersebut mulai memudar dan hampir menyerupai kulit yang normal, tapi ini creamnya hampir habis, minta lagi dong,,,
     "hhha,, creamnya hampir habis ya ?? Untuk yang kedua kamu beli ya, harganya Rp 25.000,-
"siap siap kawan,,,
Itulah cerita singkat mengenai cream penghilang bekas luka "SM Minyak Ampuh"

Jadi Cream Penghilang bekas luka ini tak hanya bermanfaat untuk mengatasi bekas luka pada bagian tubuh saja, cream ini juga memiliki fungsi atau manfaat lain untuk perawatan kulit diantaranya  :
  • untuk menghilangkan noda hitam akibat bekas jerawat
  • untuk menghilangkan bercak hitam pada wajah tanda penuaan pada kulit (dalam bahasa sunda kokoloteun)

Menghilangkan bekas luka ?? gunakan saja produk SM Minyak Ampuh,,, produk cream penghilang bekas luka sm. Berupa cream dibuat dari berbagai ramuan herbal, produk ini juga bisa untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat, dan tanda penuaan dll.

cream penghilang bekas luka
cream penghilang bekas luka
Gunakan SM Minyak Ampuh untuk hilangkan bekas luka, gunakan secara berkala. produk ini juga sangat cocok untuk hilangkan kulit bersik akibat kering.

komposisi produk sm :produk ini sangat cocok untuk semua jenis kulit dan tanpa efek samping berbahaya. 

>>hilangkan bekas luka akibat jatuh dari motor, bekas luka bakar, baret pada kulit, dan lainya dengan produk cream penghilang bekas luka SM.

-Sandi Maulana
-Telp  :  0853-2027-4788
-Pin    :  5156715D


>>tips obat jerawat


Harga SM MINYAK AMPUH :  Rp 25.000 /kemasan

Pemesanan Hub  :

*** Terima kasih telah berkunjung ke blog kami, 

1 comments:

Sandi Maulana said...
This comment has been removed by the author.